Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivo Indonesia menghadirkan generasi terbaru dari seri V

Vivo V25 Series 5G – Vivo V25 Pro 5G dan Vivo V25 5G. (Vivo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Vivo Indonesia resmi memperkenalkan dua varian HP baru untuk seri V. Yakni, Vivo V25 Series 5G yang terdiri dari dua ponsel baru, Vivo V25 Pro 5G dan Vivo V25 5G telah resmi diumumkan.

Kedua ponsel anyar Vivo Indonesia ini disebut-sebut sebagai perangkat yang mendukung sisi kamera bawaan. yaitu dukungan teknologi canggih 64MP OIS kamera malam. Selain itu, ia mendapat dukungan untuk teknologi RAM 3.0 yang diperluas dan sistem pendingin yang diperbarui.

Menurut Yoga Samiaji, Senior Product Manager di Vivo Indonesia, “Melanjutkan komitmen kami untuk berinovasi dan memenuhi beragam kebutuhan konsumen, kami menghadirkan Vivo V25 Series 5G ke pasar Indonesia. Dengan teknologi kamera andalan, performa tinggi dan tampilan cantik, Vivo V25 Series 5G siap memberikan kebebasan bagi setiap pengguna untuk mengekspresikan diri melalui fotografi dan videografi..”

Untuk menghadirkan pengalaman fotografi dan videografi bagai film, Vivo V25 Series 5G menghadirkan inovasi teknologi kamera berupa kamera malam OIS 64MP yang mengurangi gambar buram dan mendukung waktu pencahayaan yang lebih lama.

Fitur OIS pada Vivo V25 Series 5G memiliki tingkat sensitivitas yang meningkat dan bekerja secara mekanis untuk mendeteksi pergerakan kamera dan menggerakkan lensa untuk menstabilkan proses fotografi dan mengimbangi cahaya redup di malam hari saat aktivitas syuting. Oleh karena itu, foto dan video yang diambil akan lebih jernih dan terang meski dalam kondisi minim cahaya.

Vivo V25 Series 5G - Vivo V25 Pro 5G dan Vivo V25 5G.  (Vivo Indonesia)
Vivo V25 Series 5G – Vivo V25 Pro 5G dan Vivo V25 5G. (Vivo Indonesia)

Sistem kamera pada Vivo V25 Series 5G memiliki teknologi hybrid image stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan mengurangi blur saat merekam video.

Sistem EIS sendiri meningkatkan kehalusan setiap frame yang dihasilkan oleh sistem OIS, membuat video yang diambil lebih stabil dan berkualitas lebih baik.

Secara khusus, pada Vivo V25 Pro, Vivo telah menyertakan fitur real-time extreme night vision yang memungkinkan pengguna untuk melihat pratinjau kecerahan gambar dalam kondisi kurang cahaya, sehingga pengguna dapat mengambil foto pada tingkat kecerahan sesuai kebutuhan.

Kedua teknologi kamera ponsel baru ini juga disertai dengan video Bokeh Flare Portrait dan Bokeh Portrait yang menangkap gambar dan foto wajah lebih jelas dan memperlihatkan tekstur kulit yang mulus.

Untuk mendukung penggunaan smartphone sehari-hari, Vivo V25 Series 5G dengan performa tangguh dan ruang penyimpanan maksimal dapat diperluas hingga 8GB dalam bentuk Extended RAM 3.0. Vivo V25 Pro 5G memiliki 12GB RAM + 8GB Extended RAM kapasitas dan Vivo V25 5G memiliki 8GB RAM + 8GB Extended RAM kapasitas penyimpanan.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang ditingkatkan, yang memiliki fitur pembuangan panas yang menjaga suhu mesin untuk pengoperasian yang efisien.

Pada Vivo V25 Pro 5G, Vivo telah memperkenalkan sistem pendingin bionik yang bekerja lebih cepat dan signifikan dengan mendinginkan smartphone dan menurunkan suhu pada CPU. Sehingga kinerja HP ​​tetap kuat dan mulus, memberikan pengguna lebih banyak kebebasan untuk mengekspresikan dan berbagi setiap momen berharga dalam hidup mereka.

Berbagai pembaruan vivo V25 Series 5G dari segi kamera dan performa membuat smartphone ini layak dinanti para pecinta smartphone kelas menengah. Tentu saja, kami telah menyiapkan kejutan lain melalui Vivo V25 Series 5G ini. Nantikan ketersediaan Vivo V25 Series 5G dalam waktu dekat” kata Yoga.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news