Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seri HP Lebih Murah, Samsung Galaxy A04s Hadirkan Sensor Kamera 50MP

Samsung Galaxy A04s akan diluncurkan dengan sistem operasi Android 12.

Samsung Galaxy A04s. (Samsung melalui GSM Arena)

Kelasmekanik.com – Keluarga Samsung dikabarkan akan segera memperkenalkan perangkat baru yang akan mengisi kategori seri A, yakni Samsung Galaxy A04s. Dikenal sebagai seri yang terjangkau, Samsung Galaxy A04s hadir dengan sensor kamera 50 MP di bagian belakang.

Perangkat Samsung Galaxy A04s ini pertama kali diluncurkan di Eropa. Sayangnya, tidak disebutkan kapan perangkat ini akan resmi dirilis dan dijual di pasar Indonesia.

Dilansir dari GSMArena, pada saat perilisannya, Samsung Galaxy A04s menjalankan sistem operasi Android 12 di atas Samsung One UI Core 4.1.

Sedangkan untuk chipset, Samsung Galaxy A04s berbasis Exynos 850 yang merupakan duo dengan delapan core Cortex-A55. Chipset ini dikatakan lebih cepat dari Helio P35 yang ditenagai seri Samsung Galaxy A03 tahun lalu.

Melengkapi segmen jeroan, Samsung Galaxy A04s mengusung dua varian RAM, 3GB dan 4GB.

Samsung Galaxy A04s.  (Samsung melalui GSM Arena)
Samsung Galaxy A04s. (Samsung melalui GSM Arena)

Beralih ke layar, Samsung Galaxy A04s hadir dengan layar LCD PLS 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan kecepatan refresh 90 Hz. Bagian atas layar perangkat ini menampung kamera selfie 5 MP.

Di bagian belakang, Samsung Galaxy A04 menggunakan sensor utama 50MP yang disertai dengan sensor kedalaman 2MP dan sensor makro 2MP.

Melengkapi seluruh spesifikasi Samsung Galaxy A04s, perangkat anyar Samsung ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dapat diisi dayanya melalui koneksi USB Type-C.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news