Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lenovo Glasses T1, layar besar di saku Anda untuk bermain game dan hiburan

Lenovo Kaca T1. (Lenovo)

Kelasmekanik.com – Lenovo telah mengumumkan gadget terbarunya yang dapat dikenakan. Artinya, Lenovo Glasses T1 menghadirkan perangkat untuk menikmati konten saat bepergian.

Kompatibel dengan banyak smartphone, tablet, dan laptop dengan fungsionalitas penuh, USBC Lenovo Glasses T1 menawarkan kualitas gambar tinggi, optik efisiensi tinggi untuk masa pakai baterai yang lama dan ringan, sehingga pengguna dapat menjelajah dan menikmati.
Konten melampaui layar terbatas perangkat seluler.

Berbagai manfaat yang datang dengan membawa perangkat seluler dari komputer, game seluler, pejuang jalanan, dan bahkan tampilan pribadi Anda sendiri.

Tren saat ini jelas, pengguna perangkat seluler ingin memainkan lebih banyak game dan streaming lebih banyak video. Pasar game seluler global diperkirakan akan mencapai $ 153 miliar pada tahun 2027.

Tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 11,5%1, pasar streaming video diperkirakan akan mencapai US$972 miliar pada tahun 2030, rata-rata 18,1% per tahun2.

Lenovo Kaca T1.  (Lenovo)
Lenovo Kaca T1. (Lenovo)

Kacamata ini tidak hanya untuk kesenangan dan permainan. Saat pengalaman kerja hibrida menjadi hal yang normal baru, para profesional melakukan lebih banyak pekerjaan di perangkat seluler.

Namun, menggunakan PC di tempat umum untuk bekerja dengan dokumen bisnis pribadi yang penting dapat memiliki risikonya sendiri.

Menggunakan Lenovo Glasses T1, karyawan memiliki ruang kerja pribadi untuk menghindari kebocoran data.

Anda dapat terhubung ke sebagian besar perangkat Windows, Android, dan MacOS, serta kacamata berkemampuan USB-C, serta perangkat iOS yang dilengkapi dengan konektor Lightning melalui adaptor opsional.

Untuk memaksimalkan kenyamanan penggunaan jangka panjang, Lenovo Glasses T1 dilengkapi dengan klip hidung yang dapat diganti, gagang/tempat kaca yang dapat disesuaikan, dan kemampuan untuk menggunakan lensa resep dengan bingkai kacamata yang dipasang di dalam kotak.

Kualitas gambar yang luar biasa dicapai melalui teknologi layar micro-OLD premium, memberikan warna yang kaya dan rasio kontras sangat tinggi 10.000:1.

Dengan efisiensi optik yang tinggi dan konsumsi daya keseluruhan yang rendah, Lenovo Glasses T1 dapat melakukan streaming video dan bermain game dari perangkat seluler yang terhubung selama berjam-jam tanpa khawatir menguras baterai perangkat yang terhubung.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news