Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme C33 Akan Meluncur 6 September, Ini Prediksi Spesifikasi dan Harganya

Realme C33 akan menyasar segmen entry level.

Poster Realme C33. (Negara Bagian India)

Kelasmekanik.com – Segmen entry level banyak diperebutkan oleh beberapa produsen smartphone. Serangkaian poster resmi telah berhasil mengungkap spesifikasi utama dan tanggal rilis Realme C33.

Realme India telah mengkonfirmasi bahwa smartphone anggaran baru mereka siap diluncurkan pada 6 September 2022. Perusahaan akan memperkenalkan HP Realme C33 dan Realme Watch Pro pada hari itu.

Detail fitur masih dirahasiakan, tetapi perusahaan telah mengungkapkan desain smartphone dan spesifikasi utama. Seperti 9i 5G, Realme C33 dapat dirilis untuk beberapa pasar secara bersamaan.

Poster resmi mengungkapkan beberapa fitur utama termasuk desain bezel tanpa bingkai, ketebalan 8,3 mm, dan baterai 5.000 mAh.

Perusahaan mengklaim bahwa HP Realme C33 memiliki waktu siaga hingga 37 hari. Fitur baterai lainnya termasuk Ultra Saving Mode dan pengisian cepat 18W.

POCO C33 siap diluncurkan segera.  (Twitter)
POCO C33 siap diluncurkan segera. (Twitter)

tersebut GSMArena, Perangkat ini memiliki port USB-C di bagian bawah serta speaker, mikrofon, dan jack headphone 3.5mm.

Ponsel murah ini memiliki tepi datar dan kamera utama 50MP. Laporan terpisah dari Appuals memprediksi bahwa Realme C33 akan tersedia dalam beberapa varian warna termasuk Sandy Gold, Aqua Blue, dan Night Sea.

Berdasarkan bocoran tersebut, HP Realme C33 diprediksi akan menghadirkan tiga varian memori. Model memori terendah memiliki RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Konfigurasi memori lainnya termasuk RAM 4GB + 64GB dan RAM 4GB + 128GB.

POCO C33 siap diluncurkan segera.  (Twitter)
POCO C33 siap diluncurkan segera. (Twitter)

Realme C33 diyakini akan menjalankan antarmuka edisi Realme UI R berbasis Android 11. Realme C33 dibanderol dengan harga Rs 14.000 atau Rp. Dikatakan untuk menjual kurang dari 2,6 juta. Realme C31 seharga Rp. 1,6 juta dan Realme C35 mulai Rp. Bisa dibeli dengan harga mulai dari 2,3 jutaan.

Kedua perangkat masing-masing berisi chipset Unisoc T612 dan Unisoc T616. Dilihat dari namanya, C33 bisa menyasar segmen antara C31 dan C35. Kita harus menunggu hingga 6 September untuk mengetahui harga resmi dan spesifikasi Realme C33.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news