Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Netflix dengan iklan, datang November?

Bersamaan dengan pengumuman ini, paket Netflix diharapkan datang ke AS, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, dan banyak negara lainnya.

Contoh Netflix. (Anserafa/ Sayan Astaga)

Kelasmekanik.com – Netflix dikabarkan akan menawarkan paket berlangganan baru yang menyertakan iklan. Tentu saja, bundel Netflix ini lebih murah tanpa iklan.

Bundel Netflix dengan iklan ini dilaporkan akan tersedia hingga 1 November 2022, meskipun tanggal peluncurannya belum diumumkan.

dideklarasikan Suara.comLaporan paket Netflix dengan pengumuman ini berasal dari The Wall Street Journal dan Variety.

Melalui sumber yang dirahasiakan, keduanya telah menyimpulkan bahwa bundel Netflix baru akan segera tiba pada 1 November 2022.

Melansir Android Authority pada Minggu (4/9/2022), paket ini rencananya akan diluncurkan di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, dan banyak negara lainnya.

Netflix (pencopot pemasangan freestock)
Netflix (pencopot pemasangan freestock)

Faktanya, Netflix berencana untuk mengembalikan paket berlangganan dengan pengumuman tersebut pada awal 2023.

Namun Variety mengatakan akan segera dirilis untuk bersaing dengan Disney Plus, yang akan menawarkan paket serupa pada 8 Desember.

Sementara itu, Netflix mengaku belum memutuskan kapan paket berlangganan yang menyertai pengumuman ini akan dirilis.

Kami sedang dalam tahap awal menentukan cara meluncurkan paket dengan iklan berbiaya rendah, dan belum ada keputusan yang dibuat.kata Netflix.

Di masa lalu, Netflix telah mengkonfirmasi bahwa mereka bekerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan bundel baru dengan iklan.

Harga paket baru ini adalah 7-9 USD atau Rp 104,000-134,000 per bulan. adalah sama dengan

Sedangkan harga paket dengan iklan di Disney Plus sama dengan paket sebelumnya yaitu US$7,99 per bulan atau Rp118.000 per bulan.

Saat paket baru dirilis, paket reguler Disney Plus akan meningkat dari US$7,99 menjadi US$10,99 per bulan tanpa iklan, atau dari Rp. Ini akan sama dengan 163.000.

Laporan ini mencakup bundel Netflix yang diharapkan diluncurkan pada 1 November 2022. (Suara.com/Dicky Prastya)


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news