Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memperkenalkan HP layar lipat terbaru, Samsung berkolaborasi dengan MoJA dan BYO.

Acara yang diadakan pada 24 September di Tribeca Park Central Park ini memperkenalkan Samsung Galaxy Z Fold 4 5G dan Samsung Galaxy Z Flip 4 5G dengan dua layar lipat.

Memperkenalkan HP layar lipat terbaru, Samsung berkolaborasi dengan MoJA dan BYO. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung mengadakan peluncuran konsumen Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, tambahan terbaru untuk lini produk Galaxy Ecosystem (Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro). Kami bermitra dengan MoJA dan BYO pada kesempatan yang sama.

Acara yang diadakan pada 2-4 September di Tribeca Park Central Park ini memperkenalkan perangkat lipat layar ganda Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Samsung Galaxy Z Flip4 5G.

Pengunjung dapat menggunakan Galaxy Z Series terbaru untuk meningkatkan produktivitas, mengekspresikan diri, melampiaskan, dan smartphone #DoGreaterThanNow.

Pada acara peluncuran konsumen ini, pengunjung dapat melihat hasil kolaborasi Samsung dengan Tommy Ambio Tedji (Bio) dan Jennifer Sharon (Museum Moja) dalam bentuk pameran yang menampilkan lini aksesori eksklusif dan instalasi unik dan modern.

Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia MX Elvira Dewi Angreni mengatakan, “Samsung bangga dapat berkolaborasi dengan kreator lokal terkenal dan berbakat seperti Tommy dan Jennifer untuk membuat karya inspiratif menjadi lebih unik dan menarik menggunakan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Melalui kolaborasi ini, kami mengajak generasi muda untuk berbuat lebih baik menggunakan inovasi teknologi yang terus berkembang di Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, yang kini memiliki pengalaman smartphone yang lebih dapat disesuaikan dan dipersonalisasi – menjadikan ponsel lipat terbaik. Alat yang lebih andal saat bekerja, mendefinisikan, dan secara kreatif mengubah kebiasaan penggunanya.”

Cari tahu bagaimana inovasi teknologi dan desain baru dari Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Samsung Galaxy Z Flip4 5G menginspirasi Tommy Ambio, Teddy, dan Jennifer Sharon untuk menciptakan kolaborasi yang unik dan autentik:

Kombinasi gaya dan fungsi Samsung Galaxy Z Flip4 5G menginspirasi BYO untuk menawarkan aksesori unik.

Memperkenalkan HP layar lipat terbaru, Samsung berkolaborasi dengan MoJA dan BYO.  (Samsung)
Memperkenalkan HP layar lipat terbaru, Samsung berkolaborasi dengan MoJA dan BYO. (Samsung)

Samsung Galaxy Z Flip4 5G adalah perangkat terbaik untuk mengekspresikan diri berkat desain clamshell dan fitur kamera inovatif untuk membuat pembuatan konten menjadi lebih nyaman.

Hal ini mendorong Samsung untuk bermitra dengan merek fashion lokal populer BYO.

Dengan desain yang presisi dan ukuran yang ringkas, strap dan micro pouch dapat digunakan oleh pengguna untuk meningkatkan kenyamanan mengenakan Samsung Galaxy Z Flip4 5G dengan melengkapi OTD yang mereka kenakan.

Menurut pendiri dan direktur kreatif BYO Tommy Ambio Tedji, Galaxy Z Flip4 5G menawarkan kepada pengguna desain one-piece unik yang memungkinkan mereka mengekspresikan gaya dan kebebasan berekspresi dengan cara yang berani dan modern.

Hal ini menginspirasinya untuk membuat tali dan tas mikro dengan desain ekspresif berdasarkan lini produk BYO eksperimentalnya.

Galaxy Z Flip 4 5G tentu saja menawarkan gaya dan fungsionalitas yang seimbang. Faktor bentuk yang ringkas sangat cocok untuk remaja yang penuh gaya, berpikiran sederhana, dan penentu tren. Pilihan warnanya juga unik dan sesuai dengan tren saat ini, apalagi ada Bespoke Edition yang membuat kita lebih kreatif dalam menentukan skema warna, hal ini membuat Galaxy Z Flip 4 5G lebih unik dan akurat untuk mengekspresikan kepribadian kita.kata Tomy.

Dari segi fungsionalitas, smartphone yang dapat dilipat ini tidak terlalu menyenangkan, tambah Tommy. Dengan faktor bentuk yang begitu ringkas, Samsung Galaxy Z Flip4 5G dapat menjadi sangat tahan lama yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan, benturan, dan paparan air.

Terlebih lagi, baterai Samsung Galaxy Z Flip 4 5G yang besar dan tahan lama membuatnya kompatibel dengan Tommy yang selalu bepergian, sehingga perangkat yang dapat dilipat ini dapat membantunya tetap kreatif sepanjang hari.

Pada acara peluncuran konsumen yang diadakan di Central Park Mall, 15 konsumen pertama akan dapat mengakses produk eksklusif dari Samsung bekerja sama dengan BYO (pot and micro bag) serta kreator lokal lainnya seperti ELLA dan GLO (tote bag) dan pilihan kolaborasi eksklusif. Jaket Universitas

Ciptakan penemuan yang lebih baik dengan Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan temukan inspirasi kreatif di Museum MoJA

Samsung Galaxy Z Fold 4 5G adalah layar lipat yang ringkas dan kuat dari Samsung. Dengan berbagai fitur multitasking yang familiar untuk mendukung S Pen terbaru, Samsung Galaxy Z Fold 4 5G dapat mendukung kreator dalam proses kreatif untuk menciptakan karya yang lebih baik.

Hal ini menginspirasi Jennifer Sharon, Co-Founder Museum MoJA, untuk berbuat lebih banyak agar mudah mengekspresikan inspirasi kapan saja, di mana saja.

Untuk menjadikan MoJA Museum Hangout sebagai ruang seni yang menarik, Jennifer kerap menciptakan konsep instalasi yang memberikan pengalaman unik dan berbeda bagi pengunjungnya. Dalam menyusun konsep kreatif ini, Jennifer sangat terbantu dengan adanya Galaxy Z Fold4 5G yang memungkinkannya mengeksplorasi, menangkap inspirasi, dan berbagi ide dengan cepat dan efektif.

Multitasking menggunakan MultiWindow sangat mudah dan saya bisa browsing, menggambar dan chatting di tiga aplikasi sekaligus tanpa harus bolak-balik antar aplikasi. Kirim foto, video, dan file antara seret dan lepas. Terlebih lagi, ada S Pen yang memungkinkan saya membuat sketsa kasar dari ide yang diinstal begitu saya terinspirasi.kata Jennifer.

Menariknya, Samsung dan Museum Moja telah resmi berkolaborasi dalam pameran khusus yang menampilkan berbagai bangunan modern yang menarik pengunjung dari berbagai kelompok umur, terutama generasi muda. Instalasi kolaborasi Samsung dan Mojai terdiri dari tiga zona pengalaman yang berbeda.

Pertama, ada Samsung Galaxy Z Fold4 5G Work and Play Experience Zone, di mana pengunjung bisa menggunakan smartphone canggih untuk multitasking yang lebih baik.

Kedua, Samsung Galaxy Z Flip 4 5G memiliki Experience Zone seperti area Flex Cam, yang menawarkan berbagai pengalaman pembuatan konten multi-sudut yang tidak tersedia di smartphone lain, termasuk percakapan subliminal low-light di berbagai lokasi Instagram-worthy. Ketiga, area zona pengalaman bermain sepatu roda di mana pengunjung dapat menikmati aktivitas bermain sepatu roda dalam pencahayaan yang menarik.

Berbagai fitur pemasangan yang dipamerkan, termasuk low light, Jennifer mengatakan Samsung Galaxy Z Fold 4 5G dilengkapi dengan peningkatan kamera yang signifikan yang akan membantu pengunjung menemukan kreasi yang lebih baik dari semua sudut pameran.

Galaxy Z Fold 4 5G kini memiliki fitur Nightgraphy, sehingga setiap foto dan video yang kita ambil akan terlihat jelas dan sangat detail, bahkan dalam kondisi terang maupun gelap. Ini akan sangat berguna bagi mereka yang ingin membuat kreasi yang hebat dalam pameran karena akan banyak instalasi dengan pola pencahayaan yang berbeda untuk memberi Anda pengalaman yang lebih unik. Terlebih lagi, dengan kamera belakang yang sudah 50MP, kita bisa mendapatkan bidikan yang lebih detail dan jelas untuk berkembang menjadi kreasi yang lebih baik.” kata Jenifer.

Pameran unik kolaborasi Samsung dengan Museum MoJA bertajuk The World’s Greatest Mini Festival ini dapat dikunjungi konsumen pada acara peluncuran pada 2-4 September 2022 di Central Park Mall.

Dapatkan langsung Samsung Galaxy Z Fold 4 5G dan Samsung Galaxy Z Flip 4 5G dan lakukan yang terbaik sekarang juga!

Dengan berakhirnya masa pre-order Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, konsumen bisa langsung mendapatkan dua ponsel lipat terbaru dari Samsung di toko online dan toko ritel terdekat mulai 2 September.

Berbekal inovasi terbaru dan peningkatan fitur yang signifikan, Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Samsung Galaxy Z Flip4 5G adalah perangkat lipat yang hadir tanpa kenaikan harga dibandingkan generasi sebelumnya, menjadikannya lebih mainstream dan memungkinkan lebih banyak orang merasakan pengalaman lipat terbaru. . Dari Samsung.

Kami melihat banyak minat dari konsumen selama periode pre-order, jadi kami menghargai antusiasme untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan, pada acara peluncuran konsumen ini, kami menawarkan nilai tambah bagi konsumen untuk mengakses Galaxy Z Series yang baru. Selain itu, untuk mendekatkan perangkat lipat Samsung dengan konsumen, kami akan terus mengadakan acara peluncuran konsumen di berbagai lokasi sehingga pengguna dari berbagai wilayah dapat melewatkan tren smartphone lipat terbaru Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.kata Elvira.

Pelanggan bisa mendapatkan Samsung Galaxy Z Fold 4 5G seharga Rp. 24.999.000 (12GB/256GB), Rp. 26.999.000 (12GB/512GB) dan Rp. 30.999.000 (12GB/1TB) dengan pilihan Greygreen, Phangegreen, Beckigreen. , dan warna merah anggur.

Sementara itu, pelanggan bisa mendapatkan Samsung Galaxy Z Flip 4 5G dengan harga Rp. 13.999.000 (8GB/128GB), Rp. 14.999.000 (8GB/256GB) dan Rp. 16.999.000 (8GB/512GB) warna Bora Purple. Grafit, emas mawar dan biru.

Menariknya, Samsung memberikan berbagai penawaran spesial kepada pelanggan untuk mendapatkan Samsung Galaxy Z Fold 4 5G dan Samsung Galaxy Z Flip 4 5G. Pelanggan bisa mendapatkan total cashback lebih dari Rp4.400.000 untuk pembelian hingga 1.000.000 in-store dan in-trade, paket data hingga 840GB berlaku selama 12 bulan, hingga Rp750.000 dari mitra bank, 1 cashback. Perlindungan setahun penuh dengan harga Samsung Care+ Rp 2.739.000 dan biaya 0% hingga 24 bulan.

Samsung juga berkolaborasi dengan merek lokal yang trendi termasuk BYO, ELLA & GLO dan Shining Bright untuk menawarkan kemasan produk yang dirancang secara unik.

Konsumen juga dapat menemukan Samsung Galaxy Watch5 Series dan Samsung Galaxy Buds2 Pro langsung dari toko online dan toko retail terdekat mulai 2 September. Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai Rp 3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp 3.999.000 (untuk varian 44mm). Samsung Galaxy Watch5 Pro tersedia dengan harga Rp 5.999.000. Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp 2.799.000.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news