Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga realme Buds Air 3S 400 ribu birr dan membawa baterai tahan lama

Menawarkan fitur bass boost, Realme Buds Air 3S dibandrol dengan harga yang sangat menarik di segmennya.

Harga Realme Buds Air 3S terjangkau. (Negara Bagian India)

Kelasmekanik.com – Realme telah resmi meluncurkan TWS baru yang dilengkapi dengan sederet fitur premium. Dengan baterai tahan lama dan fitur AI untuk menghilangkan noise, Realme Buds Air 3S dibanderol dengan harga Rp 400 ribu.

Ini adalah seri berikutnya di lini Realme Buds Air 3 TWS. Perusahaan telah memperkenalkan Realme Buds Air 3, Buds Air Neo dan Buds Air 3 Edisi Terbatas.

Realme mengklaim Buds Air 3S bisa bertahan hingga 30 jam. TWS hadir dengan empat mode suara dan teknologi AI Noise Cancelling.

Perangkat ini memiliki desain gaya in-ear dengan sirip telinga silikon. Pada saat peluncuran Realme Buds Air 3S, perusahaan memperkenalkan tagline “Le Bass Le Bass”.

TWS menggunakan driver bass triple titanium 11mm. Perusahaan mengklaim bahwa perangkat tersebut dapat memberikan peningkatan audio dan bass berkualitas tinggi.

Mode Realme Buds Air 3S.  (Negara Bagian India)
Mode Realme Buds Air 3S. (Negara Bagian India)

Realme Buds Air 3S mendukung fitur suara surround stereo AAC dan Dolby Atmos berkualitas tinggi. Tidak hanya itu, TWS menawarkan empat mode suara yaitu Bass Boost, Clear Bass, Nature Balance dan Clear Vocals.

tersebut MySmartPrice, desain casing Realme Buds Air 3S terinspirasi oleh desain Music City. Buds tersedia dalam warna Bass Black dan Bass White.

Cover didesain transparan sehingga pengguna dapat melihat TWS bahkan saat cover ditutup.

Menggunakan kasing, Buds Air 3S dapat bertahan hingga 30 jam. Pengisian cepat 10 menit memberikan masa pakai baterai 5 jam, klaim perusahaan.

Harga Realme Buds Air 3S terjangkau.  (Negara Bagian India)
Harga Realme Buds Air 3S terjangkau. (Negara Bagian India)

Fitur lainnya termasuk mode latensi rendah 69ms, 4 mikrofon dengan peredam bising, konektivitas ganda, Google Fast Pair, fitur kontrol sentuh penuh, peringkat tahan air IPX5, dan dukungan aplikasi Realme Link.

Realme Buds Air 3S dibanderol dengan harga 2.499 rubel atau Rp 470 ribu. Itulah banderol harga Realme Buds Air 3S di India. Perusahaan telah merilis Buds Air 3 dan Buds Air 3 Limited Edition di Indonesia.

Belum diketahui apakah Realme Buds Air 3S akan diluncurkan di Indonesia. Itu tadi detail fitur dan harga realme Buds Air 3S, tertarik mempertahankan TWS murah ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news