Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 10 video yang paling banyak dilihat di Youtube

Daftar 10 Video Paling Banyak Ditonton di Youtube – Ini adalah aktivitas yang menyenangkan dan mudah untuk menghabiskan liburan atau waktu luang Anda menonton YouTube. ini? Tapi, pernahkah Anda merasa bosan menonton tayangan YouTube?

Lebih baik tonton video yang paling banyak dilihat di YouTube jika Anda memilikinya. Ya, memang tidak mudah untuk mengetahui video mana yang paling banyak ditonton di YouTube. Apalagi mengingat banyaknya video yang bertebaran di dalamnya.

Tapi jangan khawatir, karena Anda tidak perlu mencarinya. Karena kali ini kami memiliki 10 detail. Jadi, acara apa yang paling banyak ditonton oleh pengguna YouTube? Bagi yang ingin tahu, Anda bisa melihat daftarnya berikut ini.

Video yang paling banyak dilihat di YouTube

Kami tidak dapat menyangkal bahwa semakin banyak orang lebih suka menonton YouTube dalam beberapa tahun terakhir. Alasannya sederhana. Artinya, karena tayangan di YouTube tidak pernah berakhir dan tidak terbatas seperti menonton TV. saya setuju? Oke, ini dia daftar videonya.

Luis Fonsi – Sepatu Despacito Father Yankees

Video pertama adalah oleh Luis Fonsi. Itu video musik untuk video yang diunggah oleh pemilik akun, ya. Pernah dengar lagu Despacito? Nah, Anda bisa menemukannya di akun ini. Kita semua tahu bahwa lagu itu bocor beberapa waktu lalu.

Dan siapa sangka jika lagu tersebut menjadi viral dan dilihat banyak orang. Bahkan dalam sejarah, video tersebut berhasil mendapatkan lebih banyak penayangan. Wow seru dan saat ini diakses lebih dari 5 triliun orang.

Jika Anda hanya pernah mendengar dan melihat video parodi atau cover, sebaiknya tonton yang asli. Karena angka-angka ini adalah angka yang fantastis untuk video musik.

Juga, video musik sangat sulit untuk menemukan penonton yang meledak-ledak.

Dirilis untuk dirinya sendiri pada awal 2017. Meski sudah dirilis beberapa tahun lalu, siapa sangka masih banyak orang yang ingin menontonnya di YouTube. Bagi yang belum nonton, coba tonton sekarang. Apa pendapat Anda?

Masha and the Bear – Resep Bencana (Episode 17)

Video yang paling banyak dilihat berikutnya di YouTube adalah Masha and the Bear. Siapa yang tidak suka acara spesial ini? Ya, sepertinya banyak orang yang menyukai video Masha and the Bear ini. Yang, adalah video kartun. Lebih dari 3 triliun orang sudah menonton.

Video Masha and the Bear sangat lucu dan menghibur. Jadi kalau bingung mau nonton apa, nggak apa-apa rewatch Masha and the Bear.

5 Maret – gula

Terkadang ketika Anda menelusuri aplikasi yang berbeda, Anda sering menemukan aplikasi dari saluran ini.

Ya, ini adalah salah satu saluran paling populer. Karena sempat viral beberapa waktu lalu. Dengan miliaran penonton, wajar saja jika semakin banyak orang yang ingin menonton channel mereka.

Katy Perry – Roar (Resmi)

Video lain yang paling banyak dilihat di YouTube adalah Katy Perry. Punya penggemar musik? Jika Anda salah satunya, pasti tahu nama Katy Perry bukan?

Nah, siapa sangka, video mereka menjadi salah satu video yang paling banyak ditonton di YouTube dengan lebih dari 2 triliun views. Lagu mereka, yang telah muncul di beberapa label, berjudul “Roar”.

Banyak bintang memiliki perasaan liar, jadi tidak dapat disangkal bahwa musik yang diciptakan oleh mereka sangat unik.

Videonya juga sangat indah. Jadi sangat menyenangkan untuk ditonton. Bagi penggemar Katy Perry, mungkin bisa menonton ulang video Roar dan ikut bernyanyi.

Taylor Swift – Shake It Off

Masih tentang musik. Akun Taylor Swift juga memiliki video dengan view terbanyak. Lebih dari 2 triliun orang menonton. Dan tentunya lagu mereka sangat menyentuh di hati banyak orang. Lagu yang populer dan berhasil menarik banyak penonton itu membuatnya terguncang.

Peringkat YouTube sendiri adalah nomor 8. Dengan penonton lebih dari 2 miliar. Buat yang mau nonton lagi videonya pasti bisa cari channelnya.

Wiz Khalifa – See You Again ft. Charlie Puth [Furious 7 Soundtrack]

Wiz Khalifa berada di urutan berikutnya untuk video yang paling banyak ditonton di YouTube. Ada yang pernah dengar atau nonton film Furious? Nah, buat kamu yang sudah tahu dan pernah menontonnya pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu Wiz Khalifa yang satu ini. Judul lagu Let’s meet again.

NAh, untungnya video mereka yang bertajuk “Let’s Meet Again” berhasil mendapatkan banyak penonton. Menariknya, video tersebut berhasil mendapatkan posisi ketiga untuk kategori video yang paling banyak dilihat.

Bukankah itu menarik? Hanya saja tempat itu memiliki pasang surut. Dan ini sangat umum. Adapun jumlah pemirsa, lebih dari 3 triliun mengatakan ya. Meski tidak sepopuler Despacito 1 sampai 5, lagu ini tetap mendapat tempat khusus di hati banyak orang.

Justin Bieber – Maaf (Tujuan: Gerakan)

Apakah Anda penggemar Justin Bieber? Nah, tahukah Anda bahwa lagu dari musisi favorit Anda adalah salah satu video yang paling banyak dilihat di YouTube. Jadi Justin Bieber tidak hanya memiliki banyak pengikut, ia juga memiliki video musik yang paling disukai atau disukai banyak orang.

Video musik yang paling banyak dilihat berjudul Sorry. Jumlah penontonnya sudah mencapai 3 triliun loh. Sebagai pecinta Justin pasti sudah tahu lagu ini kan? Coba kita lihat di YouTube, apakah jumlah penontonnya bertambah?

Ed Sheeran – Bentuk Anda

Ed Sheeran adalah penyanyi kelas dunia. Dan siapa sangka ia memiliki lagu yang paling banyak dilihat oleh pengguna YouTube. Topiknya adalah bentuk Anda. Dan ternyata, hampir semua orang pernah mendengarnya.

Karena banyak dimainkan di tempat yang berbeda. Mulai dari kafe, lalu mall atau pusat keramaian lainnya. Hal ini dikarenakan lagu tersebut dibuat dengan irama melodi yang mudah di dengar.

Musiknya sudah ada sejak tahun 2017. Dan sampai sekarang masih banyak orang yang suka mendengarkannya. Jumlah penayangan video lagu tersebut telah melampaui angka 4 triliun. Wah banyak banget ya.

Ed Sheeran – Berpikir Keras

Masih dari Ed Sheeran. Lagu Ed Sheeran bukan satu-satunya yang disibukkan para YouTuber. Tapi ada satu lagi untuk ini. Jumlah penontonnya juga sudah mencapai 3 triliun. Berbeda dari yang sebelumnya. Judul lagu ini adalah berpikir keras.

Nah bagaimana, menarik sekali bukan? Ini adalah daftar 10 video yang paling banyak dilihat di YouTube. Berapa banyak dari 10 video ini yang telah Anda tonton? Semoga membantu dan memotivasi Anda. Jangan lupa share sebanyak-banyaknya. Jadi lebih banyak orang dapat menonton video favorit Anda.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news