Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Langkah Menggunakan kuota HOOQ + VIU Telkomsel untuk menonton film

Cara menggunakan kuota Hooq+Viu – Apakah Anda pernah membeli paket internet dari Telkomsel? Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah hook quota yang diberikan oleh Telkomsel. Jumlah kuota sangat banyak. Biasanya untuk 70 ribu Anda bisa mendapatkan bonus Kuota Hok hingga 10 GB dan lebih.

Kuota hook ini tidak dapat digunakan untuk browsing, download atau streaming YouTube dan konten lain di luar website hook. Bonus ini sebenarnya disediakan oleh Telkomsel dan Hook selalu menjadi penyedia layanan streaming film berbayar.

Baca juga: Project Lun, Indonesia Gratis Internet Tahun Depan

Huq sendiri selalu mengupdate daftar film baik dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan, Anda harus membayar bulanan untuk menikmati film dari Hock. Melainkan dengan mendapatkan bonus Kuota Hok dari Telkomsel. Kini Anda bisa menikmatinya secara gratis tanpa batas kuota.

Lalu bagaimana cara menggunakan Kuota Hok untuk menonton film dari Hok. Nah, jika Anda belum tahu, silakan cek ulasan berikut ini.

Cara menggunakan kuota HOOQ + VIU Telkomsel untuk menonton film

Untuk menggunakan kuota dari hooq dan viu, ikuti langkah-langkah berikut:

Baca juga: Paket internet Indosat Ooredoo termurah

    1. Download terlebih dahulu Aplikasi HOOQ dan VIU di Play Store dan APP Store untuk pengguna iOS.
    2. Kemudian silahkan daftar/buat akun. Ikuti instruksi aplikasi.
    3. Isi nomor telepon Anda.
    4. Kemudian tunggu SMS verifikasi berupa kode.
    5. Masukkan kode numerik.
    6. Anda kemudian dapat melakukan streaming daftar film terbaru secara langsung atau mencari berdasarkan judul film atau artis.
    7. Berikut tutorial cara menggunakan kuota HOOQ + VIU Telkomsel untuk menonton film. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news