Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Kuota Telkomsel Lewat SMS

Telkomsel merupakan salah satu operator GSM tertua yang melayani masyarakat Indonesia. Setidaknya sudah 20 tahun Telkomsel beroperasi dan memiliki jaringan sinyal yang sangat luas di seluruh Indonesia. Berkat kualitas jaringan yang baik, Telkomsel menawarkan banyak layanan komunikasi yang kompeten.

Salah satu layanan yang disediakan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan modern saat ini adalah jaringan internet. Saat ini, kebanyakan orang mengakses internet hanya melalui smartphone.

Pengguna internet dari smartphone Android dan iOS juga membutuhkan koneksi internet yang stabil. Jaringan yang stabil dan cepat memungkinkan pengguna smartphone untuk browsing internet atau bermain game online, kini kebutuhan tersebut dapat disediakan oleh Telkomsel.

Paket internet yang ditawarkan Telkomsel mulai dari 1GB hingga 2GB, 3GB, 5GB dan lainnya. Untuk itu, pengguna layanan internet berbasis kuota harus rajin mengecek sisa kuota. Karena terkadang kita lupa bahwa kuotanya sedikit, tapi tetap digunakan untuk mengakses big data.

Baca juga: Berapa Kuota Telkomsel Entertainment dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Ada banyak cara untuk mengecek sisa kuota Telkomsel Anda mulai dari USSD, dari aplikasi, dari website Telkomsel dan melalui SMS. Sekarang cek SMS sangat mudah, karena simple. Berikut ulasannya:

Cara Cek Kuota Telkomsel Lewat SMS

Cara ini bisa digunakan di semua produk Telkomsel, US dan Simpati, caranya sangat simple dan mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS dengan mengetik INFO dan mengirimkannya ke 3636.

Layanan ini gratis. Jika Anda membeli kuota, SMS di atas mungkin tidak berfungsi, jadi ada format SMS lain, FlashAnda dapat mengujinya dengan mengetik infov2 dan mengirimkan hal yang sama hingga 3636.

Anda tidak akan dikenakan biaya untuk metode ini. Namun jika anda gagal menggunakan cara diatas. Anda dapat menggunakan metode alternatif. Ketik informasi lokasi flash dan kirim ke 3636.

Baca juga:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news