Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Aplikasi Keuangan PC Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Keuangan PC Terbaik – Mengelola keuangan adalah salah satu tugas paling sederhana, namun paling sulit. alias gampang gampang susah. Lulusan ekonomi mungkin menganggap kegiatan ini sederhana.

Berbeda dengan anak non ekonomi. Tapi jangan khawatir, karena sekarang Anda akan merasa sangat terbantu dengan aplikasi keuangan PC terbaik.

Yang mana Anda dapat dengan mudah dan mudah mengelola keuangan Anda dengan bantuan aplikasi model ini. Penasaran, apa saja model aplikasi yang bisa digunakan? Simak daftarnya di bawah ini jika Anda penasaran.

Aplikasi Keuangan PC Terbaik

Ayo cepat

Rekomendasi pertama saya untuk aplikasi keuangan PC terbaik adalah aplikasi Quicken. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Padahal, tahukah Anda bahwa puasa ini sudah dilakukan banyak orang sejak lama. Terutama mereka yang ingin mengelola uang pribadinya dengan baik.

Sebelumnya, saat pertama kali dirilis memang khusus untuk pengguna komputer. Namun sesampainya di sini, aplikasi ini juga menawarkan versi mobile-nya. Dan ada banyak fitur menarik di dalamnya.

Faktanya, hanya ada sedikit alat pelaporan keuangan yang baik. Itu saja, berbagai fitur keren ditawarkan dengan biaya tertentu. Jadi mereka bahkan memberikan sejumlah uang ketika mereka ingin menggunakannya. itu tidak masalah.

Karena sebanding dengan kualitas aplikasi yang disediakan. Aplikasi ini seperti menggabungkan perbankan, investasi dan juga pelaporan anggaran dalam satu aplikasi yang baik. Jadi, bagi yang tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa mengunduh aplikasinya sekarang juga. Cek sendiri kualitasnya.

Penjaga uang

Money keeper, atau jika kita terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, akan menjadi money hunter atau penjaga. Ya, itulah model untuk aplikasi ini. Dan ia memiliki semua fitur keuangan yang diperlukan. Dengan bantuannya, Anda dapat mengurus laporan dengan benar, dan kemudian melacak pendapatan hingga pengeluaran.

Sangat keren bukan? Ini bukan satu-satunya. Jika Anda ingin menghemat penghasilan Anda saat ini, Anda tentu bisa menganggarkan. Itu tidak berakhir di sana. Anda juga bisa berutang dengan bantuan penghemat uang.

Dan siap untuk menyajikan catatan dari apa yang Anda berutang. Selain itu, masih banyak manfaat lain yang bisa Anda coba lagi. Penggunaan aplikasi ini terbagi menjadi dua. Ada yang bisa digunakan secara gratis, dan ada juga yang berbayar.

Nantinya Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Jika Anda ingin menggunakan versi berbayar akan jauh lebih baik, karena Anda dapat mengakses semua fitur yang ada di dalamnya. Cukup tentukan opsi yang Anda inginkan.

daun mint

Rekomendasi aplikasi keuangan terbaik berikutnya adalah aplikasi mint. Beberapa dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan mint. Yang merupakan salah satu aplikasi keuangan terbaik, dan direkomendasikan oleh banyak orang.

Ini gratis untuk digunakan dan memiliki banyak manfaat. Meskipun gratis, Anda bisa mendapatkan semua laporan dan informasi hanya dalam satu aplikasi ini. Bukankah itu hebat? Aplikasi ini siap menunjukkan kepada Anda gambaran umum tentang tagihan, anggaran, pengeluaran, dan utang Anda.

Nantinya, Anda bisa membuat anggaran sendiri, lalu menyinkronkannya dengan data yang ada, membuat reminder, dan lainnya.

Dan masih banyak manfaat lainnya. Jadi, bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi gratis, kami sarankan Anda mencoba yang satu ini. Dan nikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh developer.

YNAB

Bagi yang bingung aplikasi mana yang akan digunakan, kami sarankan menggunakan ynab. Anda membutuhkan anggaran yang mewakili Anda. Seperti aplikasi sebelumnya, Anda juga dapat mengelola keuangan pribadi Anda dengan aplikasi ini.

Karena aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan Anda dan membuat Anda lebih melek finansial, Anda dapat mengelolanya dengan baik. Bagi mereka yang tidak dapat mengelola uang dengan benar, kami sarankan menggunakan aplikasi ini.

Oh ya, aplikasi ini adalah aplikasi berbayar. Dan aplikasi ini menawarkan waktu penggunaan gratis. Masa percobaan adalah satu bulan empat hari. Ini bagus, kan? Selain digunakan di komputer, aplikasi saat ini juga dapat digunakan di ponsel.

teman

Rekomendasi lain untuk aplikasi manajemen keuangan PC terbaik adalah Sobat. Namanya mungkin terlihat sedikit berbeda dari aplikasi lain. Namun demikian, ini masih salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan untuk digunakan.

Basis Budi ini bersifat open source. Dan itu kompatibel dengan hampir semua model sistem operasi. Dimulai dengan mereka yang menggunakan sistem operasi Windows, Linux dan Mac. Nah, untuk sistem operasi yang banyak menggunakan ini, sobat bisa menggunakan aplikasi sobat ini dengan sempurna.

Nah, sekarang tersedia untuk versi bahasa Indonesia. Jadi Anda bisa menggunakannya dengan mudah. Yang jelas, aplikasi ini akan sangat mudah digunakan.

termasuk mereka yang tidak memiliki latar belakang keuangan. Ada banyak fitur yang tersedia di dalamnya. Mulai dari fitur hacking rekening koran, lalu fitur budgeting, hingga laporan keuangan pribadi.

Tarian uang

Aplikasi manajemen keuangan PC terbaik berikutnya adalah aplikasi Money Dance. Dan namanya unik. Yah, ini adalah aplikasi untuk pengguna Mac, tetapi masih kompatibel dengan Linux dan Windows. Jadi banyak digunakan.

Ini memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga sangat mudah digunakan. Ini bersih. Pengelolaan keuangan Anda tentu akan lebih baik dan mudah saat Anda menggunakan aplikasi ini. Ada banyak sekali fitur seru dan keren di dalamnya.

Selain bisa digunakan di komputer, Anda juga bisa menggunakan aplikasi yang satu ini di ponsel. Bagaimana kabarmu, itu bagus bukan? Jadi, Anda tidak perlu menunggu sampai Anda memiliki komputer sebelum menggunakannya.

Amplop

Sedangkan rekomendasi selanjutnya adalah mvelopes. Aplikasi ini siap membantu Anda yang ingin mengelola keuangan dengan mudah dan cepat. Daripada mengelolanya secara manual menggunakan cara tradisional, lebih baik gunakan saja aplikasi ini.

Karena akan sangat bermanfaat. Itu termasuk dalam salah satu aplikasi berbayar. Tapi jangan khawatir, karena sebelum menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu masih bisa mencoba versi gratisnya selama satu bulan terlebih dahulu. Jika Anda menyukai aplikasi ini, gunakan versi berbayar. Menarik bukan?

TurboCASH

Aplikasi manajer keuangan PC hebat lainnya adalah turbocash. Aplikasi ini adalah aplikasi gratis yang sudah ada sejak lama. Yaitu dari tahun 1985. Wah, sudah lama sekali ya? Bagusnya, pengembang aplikasi telah menyediakan banyak pilihan bahasa yang bisa Anda gunakan.

Dari bahasa Eropa, kemudian dari Amerika Serikat dan lain-lain. Meski sudah ada selama puluhan tahun, namun masih eksis hingga saat ini, dan masih banyak digunakan oleh banyak orang. Bahkan, sepertinya pengguna aplikasi terus bertambah setiap harinya.

Untuk saat ini, mereka juga memiliki komunitas online lebih dari 100 ribu pengguna.

Aplikasi ini membantu Anda mengelola keuangan Anda, dan juga dapat digunakan untuk mengelola keuangan Anda yang termasuk dalam bagian UKM. Ini memiliki banyak fitur menarik yang dapat Anda gunakan.

GnuCash

Jika Anda masih bingung harus menggunakan yang mana, mungkin gnucash adalah pilihan terbaik. Seperti beberapa aplikasi sebelumnya, gnucash juga merupakan aplikasi yang kompatibel dengan semua sistem operasi.

Seperti Mac, lalu Windows, dan juga Linux. Anda dapat menggunakan aplikasi tidak hanya di komputer tetapi juga di ponsel. Ini dapat membantu Anda melacak pengeluaran saat bepergian dan kemudian mengimpornya ke ponsel Anda.

Jadi, benar-benar bekerja sama dalam menciptakan dan mengelola keuangan dengan baik. Banyak fitur keren dan menyenangkan yang siap membantu Anda mengelola keuangan. Jika Anda penasaran dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

Pencinta uang

Tip terakhir untuk aplikasi manajemen keuangan PC terbaik adalah Money Lover atau Money Lover. Nah, aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi terbaik yang digunakan oleh banyak orang. Ini membantu Anda melacak pengeluaran dengan mudah dan cepat.

Untuk pemakaiannya sendiri, bisa digunakan secara gratis, dan bisa juga berbayar. Aplikasi ini tidak kalah bagusnya dengan aplikasi sebelumnya. Jade, kamu tidak perlu khawatir jika ingin mencoba menggunakannya.

Ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi kami. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Anda dapat mencoba apa yang cocok untuk Anda. Dan Anda sebenarnya dapat menggunakan banyak aplikasi. Tidak ada batasan. Demikian ulasan singkat dari kami, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news