Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi pengeditan foto online terbaik yang direkomendasikan

Tips Aplikasi Pengeditan Foto Online Terbaik – Saat ini semakin banyak model aplikasi yang beredar di internet. Dan salah satu model aplikasi yang paling sibuk dan dapat diakses secara luas adalah aplikasi pengeditan foto online terbaik.

Karena sekarang semua orang ingin mengunggah foto terbaik mereka ke media sosial mereka. ini? Tentunya dengan adanya aplikasi model ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin menghasilkan foto cantik yang menarik dan modern. Bagi yang penasaran, bisa simak beberapa tips aplikasi berikut ini.

Aplikasi edit foto online terbaik

piksel

Aplikasi edit foto online terbaik pertama adalah pixlr. Ada banyak alat pengeditan yang menarik di dalamnya. Dan jika kita perhatikan, aplikasi pixlr itu sendiri adalah aplikasi yang sangat sibuk. Baik oleh editor foto profesional maupun pemula.

Karena tentunya dengan menggunakannya kamu bisa membuat foto yang keren dan menarik. Ada banyak fitur yang bisa digunakan.

Dari fitur dasar hingga yang paling kompleks. Bahkan yang paling menarik, ada banyak fitur dan filter yang kurang lengkap dibandingkan yang ada di Instagram. Bagaimana keren, bukan?

kanvas

Aplikasi edit foto online terbaik ini menjadi aplikasi yang sangat populer di banyak kalangan. Terutama yang berkecimpung di dunia editing atau desain. Karena aplikasi Canva sendiri tidak hanya bisa digunakan untuk mengedit foto agar menarik.

Tapi itu benar-benar dapat digunakan untuk memperbaiki hal-hal lain. Seperti poster, lalu kolase, dll. Jika Anda tertarik menggunakan Canva, Anda tidak perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Gunakan saja situs mereka.

Maka penggunaannya bisa gratis. Tetapi jika Anda ingin menikmati dan menggunakan semua elemen di dalamnya, kami sarankan Anda menggunakan versi berbayar.

Karena tidak bisa dipungkiri, bahan-bahan yang dibayar sangat bagus. Jangan khawatir, karena harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau. Selain itu, Anda dapat berlangganan setiap bulan.

GIMP

Aplikasi lain yang direkomendasikan adalah GIMP. Yang merupakan singkatan dari program manipulasi gambar GNU. Ya, aplikasi edit foto online terbaik ini adalah aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk digunakan siapa saja.

Apakah Anda seorang profesional atau pemula dalam dunia editing foto. Dengan bantuan aplikasi GIMP, mereka akan membantu Anda membuat foto menarik dan keren yang siap diunggah ke media sosial Anda. Dan yang paling menakjubkan adalah aplikasi ini dikembangkan secara open source.

Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan dan menambahkan filter, gratis. Dan terlebih lagi, fitur yang disediakan oleh pengembangnya agak mirip dan mirip dengan yang ada di Photoshop.

Pikirkan betapa bagusnya aplikasi ini. Jadi jika Anda tertarik untuk menggunakannya, Anda dapat mengunduh dan menggunakannya sekarang.

Tiang

Ada yang pernah dengar nama aplikasi ini? Mungkin ada beberapa yang tahu aplikasi edit foto online terbaik di luar sana. Bagi yang masih belum tahu bisa menyimak ulasan singkat berikut ini. Jadi ini adalah salah satu aplikasi Polar yang paling populer.

Bahkan dengan nama yang terdengar unik dibandingkan aplikasi lain. Nah, layanan yang diberikan oleh pengembang tidak kalah dengan yang disediakan oleh aplikasi lain dan tidak jauh berbeda. Dengan aplikasi keren ini Anda dapat menggunakan setiap fitur dan filter di dalamnya.

Anda dapat menemukan fitur dasar dan bahkan fitur yang sedikit rumit. Sehingga dapat digunakan sesuai kebutuhan. Soal penampilan, tidak perlu diragukan lagi. Karena sangat user friendly.

Pizza

Aplikasi selanjutnya adalah pizza. Keberadaan aplikasi ini juga harus diperhatikan. Dan jika Anda ingin menggunakannya, Anda tidak perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Karena dasar dari pizza ini adalah website. Jika Anda ingin menggunakannya, cukup akses situs mereka di pizap.com.

Sangat sederhana, bukan? Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir menyediakan ruang penyimpanan hanya untuk mengunduh aplikasi ini. Basis aplikasi ini juga gratis, ya. Dan ada banyak fitur bagus di dalamnya.

Jadi, apakah Anda sudah memiliki ide aplikasi edit foto online terbaik? Jika demikian, Anda dapat mengunduh yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kemudian, bagi mereka yang merasa tidak cocok, kami sarankan untuk menggunakan banyak aplikasi lain yang kami rekomendasikan. Dimana, aplikasi ini masih sangat bagus, tidak kalah bagusnya dengan aplikasi yang ada di daftar di atas.

Aplikasi lain yang bisa Anda gunakan adalah Adobe Online Photo Editor, Befunky, Photofunia, Photofor dan juga Photopea. Demikian ulasan singkat kali ini. Semoga bermanfaat, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news