Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivo V25 Pro muncul di Geekbench, membawa spesifikasi luar biasa

Vivo V25 Pro diprediksi akan membawa RAM 12 GB dan Dimensity 1300.

Contoh Vivo V23 5G, generasi sebelum Vivo V25. (Vivo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Vivo V25 Pro sempat terlihat di Google Play Console beberapa waktu lalu. Menurut laporan terbaru, Vivo V25 Pro telah muncul di situs benchmark populer Geekbench.

Konsol Google Play Konfirmasi Chipset Vivo V25 Pro Dimensity 1300

Perangkat ini mencetak 669 poin dalam kinerja single-core dan 2.268 poin dalam kinerja multi-core. Daftar Geekbench mengungkapkan bahwa HP Vivo V25 Pro memiliki RAM 12 GB.

Di sisi lain, laporan sebelumnya telah mengkonfirmasi kehadiran smartphone dengan RAM 8 GB. Perusahaan mungkin menawarkan opsi RAM 8GB dan RAM 12GB.

Diyakini juga bahwa perangkat akan berisi fitur RAM virtual paling populer. Vivo Y35 menawarkan konfigurasi virtual 8 GB + 8 GB RAM agar sesuai dengan kapasitas RAM virtual dengan RAM sebenarnya.

Vivo V25 Pro telah muncul di Geekbench.  (Geekbench)
Vivo V25 Pro telah muncul di Geekbench. (Geekbench)

tersebut GSMArena, Vivo V25 Pro memiliki layar full HD Plus dan menjalankan sistem operasi Android 12. Ini akan menjadi panel AMOLED dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Menurut rumor yang beredar, ponsel Vivo ini akan mengemas fast charging 66W. Bagian belakang mengadopsi teknologi perubahan warna dari seri Vivo V23.

Layar Vivo V25.  (Konsol Google Play)
Layar Vivo V25. (Konsol Google Play)

Vivo V25 Pro diperkirakan akan menampilkan tiga kamera dengan sensor utama 64MP. Terdapat kamera selfie 32MP dengan teknologi OIS dan EIS, mirip dengan fitur kamera pada Vivo V21 yang diluncurkan tahun lalu.

Harga Vivo V25 Pro mulai dari 40 ribu rubel atau mulai Rp. Diperkirakan akan kurang dari 7,5 juta. Perangkat versi reguler atau Vivo V25 reguler akan mengusung chipset Dimensity 900, ini masih sebatas prediksi dan bocoran sehingga kita harus menunggu konfirmasi dari pihak perusahaan terkait peluncuran Vivo V25 Pro.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news