Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tecno Camon 19 Pro 5G Segera Diluncurkan, Harga Murah?

Tecno Mobile telah mengkonfirmasi kedatangan Tecno Camon 19 Pro 5G dalam waktu dekat.

Duta Merek Ponsel Tecno, Chris Evans. (Tekno Seluler Indonesia)

Kelasmekanik.com – Tecno Mobile, produsen ponsel murah, dikabarkan akan segera menghadirkan perangkat baru dari keluarganya, yaitu Tecno Camon 19 Pro 5G. Seperti namanya, perangkat baru ini dipastikan akan segera dirilis di jaringan 5G.

Ketersediaan Tecno Camon 19 Pro 5G mengikuti perangkat Tecno Spark 9T yang diperkenalkan di India beberapa waktu lalu. Pengumuman kedatangan Tecno Camon 19 Pro 5G diungkap oleh Tecno Mobile di akun Twitter resminya.

Dilansir dari GSM Arena, dalam pengumuman ini, Tecno Mobile telah mengkonfirmasi kedatangan Tecno Camon 19 Pro 5G dalam waktu dekat. Sayangnya, pengumuman tersebut tidak mengungkapkan tanggal rilis.

Menurut banyak bocoran, Tecno Camon 19 Pro 5G akan hadir dengan jeroan SoC Dimensity 810 yang berjalan pada HiOS 8.6 berbasis Android 12. Memori internal yang andal ini hadir dengan dua pilihan RAM dan memori internal yang berbeda, yakni 8 GB dan 128 GB atau 8 GB dan 256 GB.

Sedangkan untuk layarnya, Tecno Camon 19 Pro 5G menggunakan LCD Full HD Plus berukuran 6,8 inci dengan refresh rate hingga 120 Hz. Di depan layar ada lubang punch dengan kamera selfie.

Tekno Spark 9T.  (Tekno Seluler)
Tekno Spark 9T. (Tekno Seluler)

Kamera Tecno Camon 19 Pro 5G mengemas resolusi 64MP dengan dua sensor 2MP di bagian belakang. Kamera selfie perangkat ini mengemas sensor 16 MP di bagian depan.

Beberapa bocoran percaya bahwa Tecno Camon 19 Pro 5G akan memiliki beberapa kesamaan dengan Tecno Camon 19 Pro 4G yang diumumkan sebelumnya. Hingga saat ini, belum diketahui kapan perangkat ini akan diperkenalkan oleh Techno Mobile.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news