Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sederhana dan praktis, cara membuat kolase foto tanpa aplikasi

Tetap sederhana, gunakan cara membuat kolase foto tanpa aplikasi ini.

Kolase foto. (kanvas)

Kelasmekanik.com – Kolase foto adalah kombinasi dari beberapa foto dalam satu bingkai. Nah, salah satu cara membuat kolase foto tanpa aplikasi yang paling praktis adalah dengan mencari situs online yang menyediakan layanan kolase foto, dengan begitu, Anda bisa membuat kolase foto dengan berbagai perangkat dari ponsel, PC, atau laptop Anda.

Ada banyak situs online yang dapat Anda kunjungi untuk membuat kolase foto yang bagus seperti kanvas, kolase foto, fotogrammio, pembuat kolase online pixert, photoretrica, insta-editor.com dan banyak situs online lainnya.

Situs online ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan untuk membuat kolase foto karena tampilannya yang sederhana dan mudah digunakan oleh siapa saja.

Selain itu, selama perangkat yang Anda gunakan untuk membuat kolase foto terhubung dengan jaringan internet, Anda dapat menikmati layanan ini secara gratis sehingga Anda dapat membuat kolase foto kapan saja dan di mana saja sesuai keinginan Anda.

Situs online ini juga menawarkan cara membuat kolase foto tanpa aplikasi yang kurang lebih sama, jadi Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka browser di perangkat Anda dan kunjungi salah satu penyedia kolase foto online pilihan Anda seperti Canva, Photocollage, Photogramio, pembuat kolase online picsart, photoretrica, insta-editor.com atau situs online lainnya.
  • Jika halaman utama situs online terbuka, Anda akan diminta untuk memilih template yang akan digunakan sebagai desain kolase foto, pilihlah template yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Selanjutnya drag and drop beberapa foto yang ingin kamu gabungkan sesuai dengan desain template yang kamu pilih tadi
  • Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah mengunduh kolase foto dengan mengklik ikon unduh dan memilih simpan gambar sebagai opsi menu.
  • Setelah beberapa saat, kolase foto akan secara otomatis disimpan di folder penyimpanan di perangkat Anda

Berikut cara membuat kolase foto tanpa aplikasi yang bisa Anda lakukan dengan mudah tanpa perlu repot menginstal aplikasi tambahan di perangkat Anda. semoga beruntung!

Kontributor: Jeffrey Francisco


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news