Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"Sangat terkenal" disajikan tablet di akun resmi Samsung, tweet orang ini membuat netter tertawa.

“Piroan itu Sung, Samsung. (Berapa ini Sung, Samsung?)” tulis netter.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (Samsung Indonesia)

Kelasmekanik.com – Adalah tugas manajer akun resmi perusahaan untuk menjelaskan detail produk kepada pelanggan. Seseorang yang “sepertinya tahu” tawaran produk di akun resmi Samsung berhasil membuat netizen tertawa.

Kicauannya pun menjadi viral di media sosial dan menjadi meme kocak. Akun fanpage @jowoshitpost membagikan interaksi antara netizen dan akun Twitter resmi Samsung.

Ini Pirroan Sung, Samsung. (Berapa Sung ini, Samsung?)tanya sebuah jaring.Hai Sadewa, saat ini harga spesial pre-order @GalaxyTabS6Lite adalah Rp 6.999.000.” jawab akun resmi Samsung.

Lucu sekali, netizen menawar harga tablet Samsung dengan suara “palsu” menggunakan bahasa Jawa. “Kurang Tah Sung kan? (Tidak bisakah Tae Sung lebih sedikit?)kata anak laki-laki yang menawar harganya.

Tangkapan layar percakapan tersebut membuat netizen lain geli. Unggahan viral secara otomatis setelah mengumpulkan ratusan retweet dan lebih dari 1.100 suka.

Pria menawarkan tablet Samsung
Pria menawarkan tablet Samsung “biasanya”. (Twitter/ @jowoshitpost)

Setelah melakukan pencarian menggunakan fitur advanced search di Twitter, terjadi interaksi antara akun Samsung Indonesia (@samsungID) dan @sadewa00.

Anyway, ini twit lama yang diunggah pada 4 Mei 2020. Pria tersebut memperkenalkan tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2020) yang saat itu dijual seharga Rp 7 juta.

Spesifikasinya antara lain chipset Exynos 9611, Android 10 (dapat diupgrade ke Android 12), antarmuka One UI 4.0, layar LCD TFT 10,4 inci, RAM 4GB, kamera utama 8MP, kamera depan 5MP, dan memori 64GB.

Perusahaan memperkenalkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2022) terbaru beberapa waktu lalu. Tablet ini mengemas chipset Snapdragon 720G dengan proses manufaktur 8 nm.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite.  (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2020. (Samsung Indonesia)

Ini merupakan peningkatan mengingat generasi sebelumnya memiliki Chipset Exynos 9611 dan berjalan di Android 10. Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 10,4 inci.

Fitur lainnya termasuk baterai 7.040 mAh dan dukungan S Pen. Snapdragon 720 dipasangkan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Pengguna dapat memperluas memori melalui slot microSD yang disediakan.

Harganya lebih murah dari generasi sebelumnya yang dibanderol Rp 6,3 juta. Sebuah tweet lucu tentang seorang anak berpura-pura menawar tablet Samsung mendapat reaksi beragam dari netizen.

Dinyanyikan Samsung. Ini seperti menyebut dirimu seorang teman…wkwkwk@cer**fi**iza berkata.

Terkenal (emotikon tertawa)@maz**a**87 membalas.

dewa pemberani,” @de *** it*th berkomentar. Itu adalah kutipan lucu dari penipu tentang tablet Samsung, bagaimana menurutmu?