Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Razer Leviathan V2 X, RGB Soundbar dengan pengalaman suara yang bombastis

Lihat berapa banyak soundbar Razer yang tersedia dan apa saja fitur lengkap Razer Leviathan V2 X.

Pengaturan Gaming RGB dengan Razer Leviathan V2X Soundbar (Razer)

Kelasmekanik.com – Razer telah meluncurkan produk baru mereka di lini audio. Yaitu, soundbar Razer Leviathan V2X dikatakan menghadirkan pengalaman audio yang eksplosif dan imersif.

Razer Leviathan V2 X sendiri agak kompak dan memiliki opsi konektivitas sederhana, seperti soundbar RGB.

Perangkat ini merupakan produk terbaru dari lini Leviathan untuk pasar audio. Itu juga dilengkapi dengan dua driver besar dengan dua radiator pasif seperti soundbar PC kompak.

Dilengkapi dengan ini, Razer Leviathan V2 X dikatakan memberikan kejernihan dan kedalaman suara untuk pengalaman audio terbaik untuk semua kebutuhan hiburan.

Dengan panjang 400mm, soundbar Razer Levitan V2X sangat pas di monitor mana pun, memberikan pengguna pengaturan tanpa kabel tetapi tetap menghadirkan tingkat suara yang dapat memenuhi ruangan yang besar.

Pengaturan Gaming RGB dengan Razer Leviathan V2X Soundbar (Razer)
Pengaturan Gaming RGB dengan Razer Leviathan V2X Soundbar (Razer)

Untuk konektivitas, Razer Leviathan V2 X ditenagai oleh kabel USB Type-C untuk menarik lebih banyak daya secara efisien sambil menghadirkan audio yang kuat dan dinamis hingga 90 dB.

Didukung oleh Razer Chroma RGB, ekosistem pencahayaan terbesar di dunia untuk perangkat game, soundbar Razer Leviathan V2 X RGB hadir dengan 14 zona pencahayaan, pola yang tak terhitung jumlahnya, dan efek pencahayaan dalam game yang dinamis bagi pengguna untuk menyesuaikan RGB dan banyak lagi. Pengalaman imersif yang bagus

Ini didukung oleh Bluetooth 5.0 untuk konektivitas yang stabil dan untuk menambah kenyamanan, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih antara PC dan smartphone yang terhubung melalui aplikasi Razer Audio.

Dari gamer kasual hingga gamer yang bersemangat, Razer Leviathan V2 X membuat tambahan yang layak untuk ruang permainan apa pun, meningkatkan pengalaman hiburan.

Razer Leviathan V2X Soundbar (Razer)
Razer Leviathan V2X Soundbar (Razer)

Harga dan ketersediaan

  • Razer Leviathan V2 X – Rp 1.699.000

Soundbar Razer Leviathan V2 X sekarang tersedia di Razer.com, RazerStore dan distributor resmi, dan tersedia di China, Australia, Selandia Baru, Taiwan, Jepang, Korea, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Eropa dan Amerika pada September 2022.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news