Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prosesor Baru Samsung Galaxy A23e Telah Resmi Diungkap, Hadirkan Tampilan Poni Ini

Samsung Galaxy A23e memiliki lekukan berbentuk V di bagian depan.

logo Samsung. (Ruang Berita Samsung)

Kelasmekanik.com – Setelah memperkenalkan Samsung Galaxy A23 Series versi 5G beberapa waktu lalu, kini Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan seri Samsung Galaxy A23e yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy A23e merupakan seri ketiga dari seri Samsung Galaxy A23 yang diperkenalkan oleh keluarga vendor HP asal Korea Selatan. Sekarang menjelang kedatangannya, render dari Samsung Galaxy A23e telah terungkap.

Dilansir dari GSMArena, Samsung Galaxy A23e memiliki bodi yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, Samsung Galaxy A23. Perangkat ini dihiasi dengan poni di bagian depan layar.

Terlihat pada foto render ini, Samsung Galaxy A23e memiliki notch berbentuk V di bagian depan. Sebagai perbandingan, perangkat ini hanya memiliki satu sensor kamera di bagian belakang.

Di sisi lain, Samsung Galaxy A23 hadir dengan dua sensor di segmen yang lebih populer. Sedangkan untuk warna, perangkat ini hadir dalam tiga varian yakni biru muda, putih dan hitam.

Pemasok Samsung Galaxy A23e.  (GSM Arena)
Pemasok Samsung Galaxy A23e. (GSM Arena)

Tidak banyak petunjuk mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A23e. Pasalnya, hingga saat ini Samsung belum banyak menampilkan detail perangkat baru di seri A tersebut.

Melihat berbagai bocoran yang telah dibocorkan ke publik, dipastikan perilisan Samsung Galaxy A23e akan segera dilakukan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news