Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#POCONyaBeraksi City List Fearless Roadshow, tantang anak muda untuk beraksi dan berkreativitas

Tur ini merupakan komitmen POCO Indonesia untuk berhubungan langsung dengan kaum muda dan menjangkau para penggemar POCO di seluruh tanah air.

POCO M3 Pro 5G (Poco Indonesia)

Kelasmekanik.com – Setelah sukses meluncurkan lini flagship Seri F yaitu POCO F4 Series, POCO Indonesia menghadirkan semangat kekaguman kepada para penggemar POCO dan komunitas lainnya di kota-kota Indonesia melalui produk-produk tersebut.

Bertajuk #POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow, POCO akan mengunjungi beberapa kota di Indonesia mulai 6 Agustus hingga 10 September 2022, antara lain Bali, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Makassar. Berkolaborasi dengan gamer, musisi, dan pembuat konten.

Pemuda, peminat teknologi, dan masyarakat umum di kota-kota tersebut dapat mengikuti acara tersebut dengan mendaftar melalui tautan berikut.

POCO adalah simbol gaya hidup anak muda Indonesia yang berani, beragam, dan disruptif. Kami menawarkan smartphone berperforma tinggi dan menginspirasi anak muda Indonesia dengan bermitra dengan merek (menampilkan kolaborasi dengan entitas yang beragam/ekstrim/tidak biasa) dan beragam inspirasi anak muda di semua segmen.kata Andy Renreng, kepala pemasaran POCO Indonesia.

Kami berhasil mengadakan roadshow pertama kami tahun lalu, dan sekarang kami mendapat dukungan tambahan dari Qualcomm, AURA Esports, Basboi, dan pembuat konten Rodagenic. Dengan semangat #POCONyaBeraksi Fearless, kami berbagi pengalaman terbaik dengan para pemuda kota yang kami kunjungi dengan POCO F4 dan POCO F4 GT.Dia melanjutkan.

POCO Tour tahun ini merupakan komitmen POCO Indonesia untuk berhubungan langsung dengan anak muda dan menjangkau para penggemar POCO di seluruh tanah air.

Hal ini dilakukan dalam rangka menghadirkan produk yang relevan dan tren perkembangan teknologi sesuai kebutuhan pengguna. POCO pada akhirnya akan terbukti membawa peningkatan teknologi yang dapat menghasilkan antusiasme pasar yang besar.

#POCONyaBeraksi City List Sebuah pertunjukan jalanan yang tak kenal takut, membawa anak muda untuk beraksi dan berkreasi.  (Poco Indonesia)
#POCONyaBeraksi City List Sebuah pertunjukan jalanan yang tak kenal takut, membawa anak muda untuk beraksi dan berkreasi. (Poco Indonesia)

Di tahun Pada tahun 2022, POCO melanjutkan tradisi menghadirkan smartphone dengan harga yang sangat tinggi. Awal tahun ini, POCO M4 Pro diperkenalkan sebagai smartphone yang secara signifikan dapat menjawab kebutuhan pengguna yang berbeda di lini yang berbeda sesuai dengan segmennya.

Akhir tahun ini, POCO F4 Series, POCO F4 dan POCO F4 GT kembali hadir di pasaran dan menjadi pilihan bagi pengguna yang menginginkan performa tinggi di smartphone mereka. Dan, untuk pertama kalinya, menyatukan produk AIOT dengan game populer, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition.

Berbagai penawaran POCO ini disambut hangat oleh berbagai kalangan, mulai dari penggemar teknologi, pemain game mobile, musisi, content creator yang menggunakan smartphone. Misalnya, Busboy menggunakan POCO F4 untuk mengabadikan momen tur konser PartiTour-nya dari 29 Juli-10 September 2022.

Selain itu, pembuat konten, Rodagenic, telah menggunakan POCO F4 dan POCO F4 GT dan bahkan POCO M4 Pro untuk membuat konten foto dan video yang menakjubkan.

Bawa smartphone POCO F4 dan POCO F4 GT yang berani langsung ke penggemar Poco

POCO F4 GT ditujukan untuk pengguna dengan chipset tercepat saat ini, Snapdragon 8 Gen 1, dan dilengkapi dengan pemicu L1 + R1 pertama oleh POCO dan in-box Hypercharger 120 Watt.

Di sisi kamera, POCO F4 GT didukung oleh kamera utama 64 MP dengan sensor Sony IMX686, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara itu, kamera depan dibekali kamera depan 20 MP dengan sensor Sony IMX596. Hal inilah yang menjadikan POCO F4 GT sebagai smartphone unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi para pecinta game.

Selain itu, POCO F4 dilengkapi dengan tiga kamera beresolusi tinggi dengan 64MP OIS dan 67 Watt Turbo Charger in-box dengan keunggulan utama pada chipset Snapdragon 870 5G yang cepat dan stabil. Inilah yang menjadi daya tarik smartphone terbaru dari POCO untuk para penggemarnya.

Sebagai global brand and lifestyle organizer di Indonesia, kami tetap berkomitmen untuk menjawab kebutuhan para pecinta teknologi dan penghobi lainnya dengan menyediakan produk-produk berteknologi tinggi dan efek positif dari berbagai aktivitas online dan offline. Tak hanya itu, #POCONyaBeraksi akan terus hadir dalam rangkaian kegiatan merangkul para penggemar POCO di seluruh Indonesia. Nantikan perkembangan kami selanjutnya tahun ini“Andi diam.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news