Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POCO C40 siap diluncurkan pada 5 September, menawarkan baterai besar dan layar besar

POCO C40 hadir dengan baterai besar dan layar besar.

POCO C40 (Poco Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia akan meluncurkan seri HP baru untuk melengkapi seri F, X dan M yang sudah diluncurkan. Yakni, POCO C40 yang meluncurkan lini seri C di Tanah Air. Seperti apa HP POCO ini? Perangkat ini dikatakan memiliki baterai besar dan layar lebar dengan harga terjangkau.

Dalam pernyataan resminya, POCO Indonesia memperkenalkan lini baru ini ke pasar smartphone entry-level. Maka HP POCO C40 baru dihadirkan sebagai ponsel murah namun memiliki berbagai keunggulan.

Rencananya POCO C40 akan resmi diperkenalkan ke Indonesia pada 5 September 2022. Lagi pula, ponsel murah seperti apa yang memiliki baterai besar dan layar lebar?

Ponsel murah yang akan datang ini menjadi pilihan tepat bagi generasi Z dan Alpha yang mahir menggunakan gadget dan gemar menjelajah dunia maya dengan layar lebar.

Andy Renreng, Kepala Pemasaran POCO Indonesia, mengatakan:Generasi Z dan Alpha adalah generasi yang aktif dan sangat dekat dengan semua lingkungan digital. Hal ini menjadikan kehadiran smartphone penting untuk menunjang gaya hidup mereka sehari-hari, mulai dari bersosialisasi, berbelanja, hingga hiburan. Jadi baterai smartphone yang mati pasti mengganggu aktivitasnya. Dengan hadirnya POCO C40 di Indonesia, Anda bisa leluasa melakukan berbagai tugas tanpa khawatir kehabisan baterai di smartphone Anda..”

Seri C terbaru ini merupakan bentuk komitmen POCO Indonesia untuk mengembalikan keinginan anak muda dan yang berjiwa muda serta tampil keren dengan gadget yang mumpuni di dalam ruangan dan menjangkau lebih banyak pengguna.

POCO C40 hadir dengan baterai besar dan layar lebar yang mengesankan, yang lebih besar dari lini produk POCO lainnya untuk memfasilitasi kepuasan mengakses berbagai platform hiburan untuk bertahan lebih lama dari biasanya.

Ini bisa menjadi jawaban atas kebiasaan orang yang menghabiskan rata-rata lebih dari 5 jam di smartphone mereka setiap hari mengakses berbagai aplikasi, seperti YouTube, TikTok dan Instagram, seperti terungkap dalam studi Mobile 2022.

Seri C pertama dari POCO, POCO C40 menambah jajaran pilihan smartphone POCO entry-level, menggabungkan baterai super-plus dengan layar menyala dan pilihan ekstrem untuk menikmati hiburan. Hari-hari bersama #SiPalingSejutaan ini.“Andi diam.

Untuk lebih jelasnya, nantikan peluncuran resmi POCO C40 di Indonesia pada 5 September 2022.