Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan Genggam MaBar dengan RRQ, Xiaomi Tunjukan Performa Redmi Note 11 Series

Selain MaBar, para peserta mengikuti berbagai acara seperti meet and greet, sharing session dan coaching clinic dari RRQ.

Xiaomi Indonesia mengusung MaBar dengan RRQ. (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com – Xiaomi Indonesia punya cara menarik untuk mempromosikan performa Redmi Note 11 Series. Yakni dengan menggandeng RRQ sebagai organisasi esports ternama.

Baik MaBar Redmi Note 11 Series dengan acara RRQ menggelar acara flagship partnership (MaBar) yang diluncurkan oleh Xiaomi Indonesia bekerja sama dengan RRQ.

Pada Xiaomi Indonesia Redmi Note 11 Series yang dikatakan memiliki performa lebih dalam bermain game. Dengan layar FHD + Super AMOLED 6,67 inci, Redmi Note 11 Pro menawarkan spesifikasi layar yang cocok untuk bermain game.

Redmi Note 11 Pro dilengkapi dengan prosesor jagoan Octa-core MediaTek Helio G96 yang memberikan pengalaman bermain game yang mulus dan bebas lag bahkan selama penggunaan dalam waktu lama.

Acara MaBar Redmi Note 11 Series dari RRQ digelar pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di Xiaomi Store Bintaro Jaya Xchange Mall.

Xiaomi Indonesia mengusung MaBar dengan RRQ.  (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi Indonesia mengusung MaBar dengan RRQ. (Xiaomi Indonesia)

Di Seri MaBar Redmi Note 11, episode Free Fire RRQ, RRQ Kazu membagikan banyak informasi menarik tentang game tersebut. Sebagai informasi, RRQ Kazu yang beranggotakan RRQ Legaeloth, RRQ PacMan, RRQ MayBee, RRQ Razor dan RRQ Jars berhasil meraih medali emas untuk Indonesia di Sea Games 2021.

Selain MaBar, para peserta mengikuti berbagai acara seperti meet and greet, sharing session dan coaching clinic dari RRQ. Tak hanya itu, para peserta juga mendapatkan doorprize dan berbagai hadiah menarik.

Product Marketing Xiaomi Indonesia Reno Renti mengatakan bahwa tujuan diadakannya MaBar Redmi Note 11 Series adalah untuk memberikan pengalaman gaming yang unggul melalui smartphone Redmi Note 11 Pro dari gamer profesional game RRQ Kazu Free Fire.

Seri Redmi Note 11, terutama Redmi Note 11 Pro, memiliki apa yang diperlukan untuk mendapatkan pengalaman bermain game terbaik baik untuk pro-gamer maupun kasual. Di ajang MaBar ini, kami berharap masyarakat bisa langsung mengonfirmasi keunggulan seri Redmi Note 11, performa dan chipset khususnya di gaming.” ucap Reno.

Kedepannya, Xiaomi berharap dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan RRQ, melalui acara serupa dan kegiatan lainnya.

Kami berharap banyak orang dan juga Penggemar Xiaomi dapat memiliki pengalaman bermain game yang unggul dengan menggunakan lini smartphone dari Xiaomi dan Redmi.“Reno tutup.