Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengikuti Samsung, Vivo siap meluncurkan ponsel layar lipat terbarunya pada September 2022.

Peluncuran ponsel layar lipat ini akan diikuti oleh dua perangkat lain dari Vivo.

logo vivo

Kelasmekanik.com – Vivo akan segera memperkenalkan perangkat baru dari keluarganya, yaitu Vivo X Fold S. Kedatangannya akan menyaingi ponsel lipat lainnya dari seri Samsung hingga Huawei.

Menurut beberapa sumber, peluncuran ponsel lipat dari Vivo ini bisa dilakukan pada September 2022. Sayangnya, masih belum banyak informasi mengenai spesifikasi perangkat tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Vivo X Fold S tidak akan sendirian. Peluncuran ponsel layar lipat ini akan diikuti oleh dua perangkat lain dari Vivo.

Salah satu perangkat yang dikonfirmasi untuk diluncurkan bersama Vivo X Fold S adalah iQOO Z6. Ponsel baru ini mengandalkan pengisian cepat 80W di jaringan 5G yang lebih modern.

Tak hanya itu, Vivo X Fold S dan iQOO Z6 juga diikuti oleh iQOO Neo 7 yang internalnya berbasis chipset Dimensity 9000+. Selain itu, rumor lainnya menyebutkan bahwa perangkat selanjutnya yang akan dihadirkan nantinya adalah Vivo X90.

Vivo X Lipat.  (Vivo Indonesia)
Vivo X Lipat. (Vivo Indonesia)

Beberapa petunjuk mengenai spesifikasi perangkat Vivo baru akan terungkap hanya setelah rilis chipset baru Qualcomm, yang akan berlangsung pada akhir November 2022.

Meski begitu, banyak rumor yang beredar terkait kedatangan beberapa ponsel baru dari keluarga Vivo. Tanggal rilis perangkat ini masih belum diketahui.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news