Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Realme 9i 5G Ponsel 5G Termurah Dengan Dimensity 810

Harga Realme 9i 5G sangat kompetitif di segmennya.

Harga Realme 9i 5G di India adalah $2,8 juta. (Negara Bagian India)

Kelasmekanik.com – Realme telah resmi meluncurkan ponsel 5G dengan harga terjangkau dengan fitur-fitur canggih. Mengusung layar Dimension 810 dan 90 Hz, harga Realme 9i 5G mulai dari Rp 2 jutaan.

Pejabat Realme baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan ponsel 5G dengan harga terjangkau. HP Realme 9i 5G adalah jawaban atas pernyataan pejabat perusahaan.

Smartphone ini memiliki tiga sensor kamera tanpa modul untuk menyatukannya. Setiap sensor dan lampu kilat LED ada di mana-mana. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, Realme 9i 5G memiliki desain yang menarik.

Panel belakang menampilkan pola distribusi cahaya unik yang oleh perusahaan disebut Laser Light Design. Perangkat ini memiliki sensor sidik jari di bagian samping. Sensor terintegrasi dengan tombol power.

Bagian kiri menunjukkan tombol volume. Port USB-C, jack audio 3,5mm, dan grill speaker di bagian bawah. Realme 9E memiliki layar LCD Full HD Plus 6,67 inci dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz.

Harga Realme 9i 5G di India adalah $2,8 juta.  (Negara Bagian India)
Harga Realme 9i 5G di India adalah $2,8 juta. (Negara Bagian India)

Ponsel realme ini mengemas chipset Dimensity 810 5G yang dipasangkan dengan opsi RAM 4GB atau RAM 6GB. Ada fitur ekspansi RAM atau RAM virtual hingga 5 GB.

Perusahaan menawarkan dua memori internal, 64 GB dan 128 GB. Pengguna dapat memperluas memori penyimpanan eksternal hingga 1TB melalui slot microSD.

Ada tiga kamera belakang dengan array sensor utama 50MP, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman. Ini memiliki kamera selfie 8MP waterdrop notch di bagian depan.

Teaser Realme 9i 5G (Negara Bagian India)
Teaser Realme 9i 5G (Negara Bagian India)

Harga Realme 9i 5G untuk varian memori terendah (4GB/64GB) adalah Rs 14.999 atau Rp. Ini adalah 2,8 juta. Model memori tertinggi (6GB / 128GB) dapat dibeli seharga 16.999 rupee atau 3,1 juta rubel.

Perangkat ini akan diluncurkan di India pada 24 Agustus. Ketersediaan internasional, termasuk Indonesia, belum diketahui.

Perusahaan telah meluncurkan keluarga seri Realme 9 untuk Indonesia termasuk Realme 9i 4G, Realme 9 Pro 5G, Realme 9 Pro Plus, Realme 9 dan Realme 9 Pro Plus (Free Fire Edition).

Semoga Realme 9i 5G juga akan masuk ke negara itu dalam waktu dekat. Itu tadi Spesifikasi dan Harga Realme 9i 5G yang Diluncurkan di India, Mau Nunggu Ponsel 5G Murah Ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news