Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunjungi Yogyakarta, POCO perkenalkan POCO F4 Series untuk generasi muda yang kreatif

Memperkenalkan produk andalan terbaru HP POCO F4 Series, POCO Indonesia mengajak anak muda dari Yogyakarta untuk beraksi dengan menebarkan semangat “takut”.

POCO menghadirkan POCO F4 Series ke Yogyakarta. (Poco Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia melanjutkan roadshow #POCONyaBeraksi sekarang dengan mengunjungi kota pelajar Yogyakarta. Pada acara ini diperkenalkan POCO F4 Series sebagai perangkat yang mendukung kreativitas anak muda.

Memperkenalkan produk andalan terbaru HP POCO F4 Series, POCO Indonesia mengajak anak muda dari Yogyakarta untuk beraksi dengan menebarkan semangat “takut”.

Sebelumnya disponsori oleh Qualcomm Indonesia, #POCONyaBeraksi Fearless Roadshow diadakan di Bali, Jakarta dan Surabaya dan akan dilanjutkan ke Medan dan Makassar.

Andy Renreng, Kepala Pemasaran POCO Indonesia, mengatakan:Di Yogyakarta, banyak sekali karya seni yang dihasilkan oleh anak-anak muda. #POCONyaBeraksi Fearless Roadshow merupakan salah satu dukungan kami untuk anak muda. Membawa semangat kekaguman dengan hadirnya Poco F4 dan Poco F4 GT, POCO siap mendukung para pahlawan muda Yogyakarta dan kreativitasnya baik dalam bermain game maupun berkarya. Musik, fashion, seni jalanan atau olahraga ekstrim..”

Di tahun Terpisah dari Xiaomi sebagai merek independen sejak awal 2021, POCO menjadi lebih fleksibel dalam strateginya dan POCO terus mewujudkan komitmennya untuk menyediakan produk dengan kinerja dan nilai tertinggi. Dua ponsel andalan POCO terbaru, POCO F4 dan POCO F4 GT, telah membawa kembali semangat POCO yang tak kenal takut.

Kekuatan dan keunggulan dari kedua produk smartphone ini menjadikan mereka sebagai partner yang tepat bagi para pemuda Yogyakarta untuk selalu dapat maju dan menghadapi berbagai tantangan untuk mewujudkan impiannya.

POCO F4 hadir dengan Snapdragon 870, dan OIS pertama di jajaran smartphone POCO

POCO menghadirkan POCO F4 Series ke Yogyakarta.  (HiTekno/Amelia Prisilia)
POCO menghadirkan POCO F4 Series ke Yogyakarta. (HiTekno/Amelia Prisilia)

POCO F4 diciptakan untuk para pemimpin muda yang menginginkan smartphone yang kuat namun bergaya. Performa POCO F4 tidak perlu dipertanyakan lagi karena ditenagai oleh prosesor Octa-Core kelas atas Snapdragon 870 5G dengan clock 3,2 GHz dan mendukung jaringan 5G.

Memiliki Optical Image Stabilization (OIS) untuk pertama kalinya, POCO F4 dapat mengambil foto resolusi tinggi yang sempurna dengan kamera utama 64MP, kamera ultra lebar 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depan 20MP.

POCO F4 adalah seri F tertipis di industri, menggunakan layar AMOLED E4 ultra-tipis, layar dot 2,76mm yang mendukung tampilan HDR 10+, Dolby Vision, Dolby Atmos, dan TrueColor. .

Dari segi baterai, POCO F4 memiliki baterai 4500mAh yang dapat diisi hingga 100% dalam waktu 38 menit dengan pengisian daya 67W Turbo dan menggunakan teknologi MMT (Middle Middle Tab) untuk stabilitas daya dan peningkatan daya tahan baterai.

POCO F4 GT, kekuatan tertinggi! Dilengkapi dengan pemicu L1+R1 untuk mengatasi semua tantangan permainan

POCO F4 GT Cyber ​​Yellow.  (Poco Indonesia)
POCO F4 GT Cyber ​​Yellow. (Poco Indonesia)

Sedangkan bagi pecinta game, POCO F4 GT bagaikan mesin game pribadi dengan trigger L1+R1. Pemicu ini adalah alat rahasia untuk para gamer, karena dapat disesuaikan dengan tombol tertentu sesuai keinginan.

Dari segi kinerja, POCO F4 GT memiliki octa-core 5G Snapdragon 8 Gen 1 hingga 3,0 GHz dengan CPU 20% lebih cepat dan peningkatan GPU hingga 30%, dilengkapi dengan motor linier sumbu X CyberEngine Super Wideband dan teknologi LiquidCool 3.0.

POCO F4 GT dilengkapi baterai sel ganda 4700mAh untuk mengisi daya 100% dalam 17 menit dengan HyperCharge 120W dan MTW (Multiple Tab Winding) untuk efisiensi daya dan AdaptiveCharge untuk meningkatkan masa pakai baterai saat bermain game.

Di sisi kamera, POCO F4 GT mengemas kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX686, kamera ultra lebar 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depan 20MP dengan sensor Sony IMX596. Layar AMOLED datar 6,67 inci memiliki kecerahan (typ) 800nits, kecepatan sampling sentuh 480Hz dan kecepatan refresh 120Hz, serta layar TrueColor 10-bit, sehingga warna yang dihasilkan lebih hidup dan realistis.

Peredupan PWM frekuensi tinggi melindungi mata dalam kondisi cahaya rendah tanpa mengurangi akurasi warna. Untuk lebih meningkatkan kepuasan bermain, menonton atau mendengarkan musik, POCO F4 Pro memiliki speaker quad simetris, Dolby Atmos, sertifikasi Hi-Res Audio, sertifikasi Hi-Res Audio Wireless dan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victos.

POCO menghadirkan lini smartphone keren baru

Selain itu, POCO meluncurkan jajaran smartphone baru dengan berbagai fitur hebat untuk memenuhi Generasi Z dan Alpha, yang mahir menggunakan gadget dan suka menjelajahi dunia maya.

Dengan seri terbaru ini, POCO membuktikan bahwa smartphone dapat meningkatkan kepuasan pengguna dengan mengakses berbagai platform hiburan dengan layar besar dan kapasitas baterai yang besar untuk membuat aktivitas pengguna berlangsung lebih lama dari biasanya. Ketersediaan lini smartphone POCO terbaru tentunya dengan harga yang sangat terjangkau yang selalu menjadi ciri khas produk POCO.

Terinspirasi oleh gaya hidup aktif dan dinamis dari Gen Z dan Alpha Youth, POCO kembali membuat heboh dengan peluncuran lini smartphone baru kami. POCO memahami pentingnya selalu terhubung. Seri baru dari POCO menjawab kebutuhan ini. Tunggu saja kehadirannya dalam waktu dekat“Andi diam.