Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karena masalah pembaruan ini, CEO Telegram menentang Apple

Pavel Durov kesal dengan Apple karena menunda pembaruan Telegram selama dua minggu.

CEO Telegram, Pavel Durov. (Instagram/Durov)

Kelasmekanik.com – CEO Telegram Pavel Durov baru-baru ini mengajukan keluhan kepada Apple. Dia melakukan ini terkait pembaruan Telegram yang diadakan oleh perusahaan.

Menurut CEO Telegram, pembaruan Telegram telah ditunda selama dua minggu “tanpa penjelasan apa pun” dari Apple.

Keberatan ini disampaikan oleh Pavel Durov selaku CEO dan pendiri Telegram melalui artikelnya.

Dia bilang itu amandemen.”Ini mengubah cara orang mengekspresikan pikiran mereka melalui pesanTapi itu belum disetujui oleh Apple.

Pavel Durov mengatakan Telegram kecewa dengan proses peninjauan aplikasi yang “tidak jelas”.Diinstal oleh Tech Monopoly di semua aplikasi seluler.”

Contoh telegram.  (Telegram)
Contoh telegram. (Telegram)

Jika Telegram, salah satu dari 10 aplikasi paling populer secara global, menerima perlakuan ini, orang hanya bisa membayangkan masalah yang dihadapi oleh pengembang aplikasi yang lebih kecil.Dia menambahkan.

Seperti yang dibuka di halaman AmbangPada Jumat (12/8/2022), Durov bukan orang pertama yang mengkritik proses review aplikasi Apple.

Di tahun Pada tahun 2018, Durov mengklaim bahwa Apple telah memperbarui aplikasi Telegram iOS setelah Rusia melarang Telegram.

Apple menyetujui pembaruan sehari setelah Durov memposting tentang hal itu.

Telegram baru-baru ini meluncurkan langganan premium seharga US$4,99 per bulan, yang menawarkan kepada pengguna unggahan yang lebih besar, unduhan yang lebih cepat, fitur suara-ke-teks, reaksi emoji khusus, dan banyak lagi.

Beginilah cara CEO Telegram menyatakan penentangannya terhadap Apple yang menjaga keamanan pembaruan Telegram. (Suara.com/Dythia Novianty).