Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei MatePad Pro yang disebut-sebut paling tipis dan teringan akan segera hadir di Indonesia.

Huawei MatePad Pro 11 inci mengemas chipset Snapdragon 870.

Huawei MatePad Pro akan diluncurkan di Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Perusahaan meluncurkan desain dan fitur Huawei MatePad Pro 11 inci pada acara online yang diadakan hari ini (8/8/2022). Huawei mengklaim bahwa MatePad Pro baru akan menjadi tablet tertipis dan teringan di Indonesia.

Tablet Huawei MatePad Pro baru akan mulai dijual di Indonesia mulai 16 Agustus 2022. Dengan bodi yang ringan dan ketebalan 5,9 mm, tablet ini diharapkan dapat mengesankan pengguna yang sangat mobile.

Beberapa spesifikasi Huawei MatePad Pro yang dipamerkan antara lain layar OLED, refresh rate 120 Hz, ketebalan 5.9mm, bobot 449g dan teknologi Huawei Sound.

Huawei MatePad Pro mengemas 8 GB RAM dan 256 GB memori internal. Perangkat ini memiliki prosesor kelas atas dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 870.

Selain desain yang sangat tipis dan ringan, MatePad Pro didukung oleh teknologi layar OLED FullView dengan refresh rate 120 Hz.

Huawei MatePad Pro akan diluncurkan di Indonesia pada 16 Agustus 2022.  (Huawei)
Huawei MatePad Pro akan diluncurkan di Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei)

Layar OLED menghasilkan warna-warna cerah, detail visual yang tajam, gerakan dinamis, dan kemampuan saturasi warna yang baik dalam berbagai kondisi pencahayaan, kata perusahaan itu.

Huawei MatePad Pro akan tersedia dengan Huawei Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil generasi kedua dengan harga khusus selama pre-order mulai 16 – 26 Agustus 2022.

Perangkat ini hadir dengan rasio layar-ke-tubuh tertinggi untuk tablet di segmennya sebesar 92 persen. Ini adalah tablet Huawei pertama yang dilengkapi dengan Huawei Sound baru, 6 speaker dengan peningkatan Ultra Bass yang dapat memberikan pengalaman audio terbaik untuk hiburan sinematik.

Huawei MatePad Pro akan diluncurkan di Indonesia pada 16 Agustus 2022.  (Huawei)
Huawei MatePad Pro akan diluncurkan di Indonesia pada 16 Agustus 2022. (Huawei)

Selama masa pre-order, pelanggan berkesempatan mendapatkan Huawei Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil (generasi ke-2) serta mendapatkan dukungan aplikasi senilai total Rp 4,1 juta setiap pembelian Huawei MatPad Pro.

Pelanggan baru dapat melakukan pre-order mulai 16 – 26 Agustus 2022 secara online melalui situs e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee dan Blibly. Perusahaan akan membeberkan harga Huawei MatePad Pro 11 pada pertengahan bulan ini.

Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan tablet 11 inci tertipis dan teringan yang pernah ada, HUAWEI MatePad Pro, di Indonesia. HUAWEI MatePad Pro adalah tablet andalan Huawei yang dirancang untuk fleksibilitas maksimum dengan fitur-fitur yang memungkinkan pengguna menjadi produktif dan menikmati hiburan kapan saja, di mana saja.kata Patrick Ru, Kepala Negara Huawei Devices Indonesia.

Huawei MatePad Pro.  (Huawei)
Huawei MatePad Pro. (Huawei)

Huawei MatePad Pro merupakan tablet Huawei pertama yang mengusung sistem operasi Harmonios 3.0 dengan serangkaian peningkatan kualitas.

Dengan dukungan HarmonyOS 3.0, tablet baru Huawei MatePad Pro memiliki antarmuka seperti PC yang sangat cocok untuk multitasking. Pada satu waktu.

Selain itu, Huawei MatePad Pro 11-inci memiliki fitur multi-jendela yang ditingkatkan serta jendela mengambang mini yang dapat disesuaikan secara dinamis untuk pengalaman yang lebih mirip PC dengan tablet ini.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news