Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei Matebook D16 Resmi Diluncurkan, Harga Laptop Layar Rilis Mulai 14 Jutaan Birr

Huawei MateBook D16. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Huawei MateBook D16 akhirnya diluncurkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 13.999.000 dan seterusnya saja. Dengan harga Huawei MateBook D16, apa yang ditawarkan laptop baru ini?

Laptop Huawei MateBook D16 hadir di Indonesia untuk mendukung para pekerja profesional berkinerja tinggi. Dengan layar 16 inci, laptop ini menjadi laptop 16 inci tertipis dan teringan dalam sejarah perangkat Huawei di Indonesia, serta mendukung berbagai situasi kehidupan.

Huawei MateBook D16 akan ditawarkan dalam dua seri, yang pertama adalah seri prosesor Intel Core i5-12450H dan RAM 16 GB. 16.999.000 pokok pada saat penjualan.

Teknologi FullView Display pada layar laptop Huawei ini memiliki rasio screen-to-body 90% lebih tinggi, dan Huawei MateBook D16 menawarkan sudut pandang yang lebih luas dan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Selama periode penjualan pertama, untuk setiap penjualan Huawei MateBook D16, hadiah promosi sebesar Rp. 2,5 juta yang sudah termasuk Microsoft Office Home and Student 2021 gratis permanen, Ransel Huawei dan Mouse Nirkabel.

Pelanggan dapat memesan Huawei MateBook D16 secara online maupun offline melalui berbagai saluran penjualan. Untuk pemesanan online, pelanggan dapat mengunjungi situs e-commerce populer di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Blibly, Eraspace.com dan Datascript Mall.

Pelanggan bisa mendapatkan Huawei MateBook D16 di Huawei Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic dan Huawei Authorized Partner Store lainnya seperti IT Gallery.

Cukup masuk ke Huawei Authorized Experience Store di Google Maps dan kunjungi toko Huawei terdekat. Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan layanan 1 to 1 sales serta berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Menurut Patrick Ru, Presiden Huawei Device Indonesia, “Hari ini, penggemar Huawei di Indonesia dapat membeli Huawei MateBook D16 dengan berbagai penawaran spesial. Dirancang sebagai ‘laptop layar besar’, Huawei Matebook D16 mematuhi standar industri tertinggi dalam hal bahan, kinerja, dan kualitas, memastikan bahwa laptop ini adalah bagian dari jajaran laptop premium Huawei..”

4 alasan mengapa para profesional membutuhkan laptop dengan layar besar dan kinerja yang andal

Huawei MateBook D16.  (Huawei)
Huawei MateBook D16. (Huawei)

Bekerja cerdas tentunya membutuhkan dukungan banyak pihak, salah satunya adalah perangkat all-in-one yang andal. Berikut beberapa keuntungan bekerja di laptop dengan layar besar yang bisa diandalkan untuk pekerjaan sehari-hari.

1. Layar besar berkualitas tinggi untuk mendukung multitasking

Beberapa dokumen dan konten harus dipertimbangkan secara bersamaan untuk memaksimalkan kinerja kerja. Memiliki layar 16 inci dengan teknologi FullView Display memungkinkan pengguna menikmati screen time lebih lama.

Rasio layar-ke-tubuh hingga 90% dan rasio aspek 16,10 yang baru memungkinkan pengguna menjadi lebih produktif saat bekerja dengan halaman web, bagan, data, dan dokumen tertulis, memberikan pengalaman hiburan yang luar biasa.

Selain itu, memahami jam kerja yang tinggi untuk pekerja profesional, Huawei MateBook D16 memiliki sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light, yang memberikan perlindungan yang cukup untuk kesehatan mata saat melihat layar.

Sertifikasi ini memungkinkan layar Huawei MateBook D16 untuk mereproduksi warna gambar secara akurat tanpa menyebabkan warna kuning. Tak ketinggalan, layarnya menggunakan fitur peredupan DC untuk membantu pengguna mengurangi ketegangan mata akibat paparan radiasi layar.

2. Pekerjaan hybrid sederhana dengan fleksibilitas untuk berkomunikasi di mana saja dan kapan saja

Sebagian besar karyawan di Indonesia telah mengadopsi gaya kerja hybrid, dimana karyawan harus menghadiri pertemuan tatap muka dalam satu hari dan menghadiri pertemuan online dalam waktu dekat.

Didesain sebagai laptop yang mudah dibawa-bawa, Huawei Matebook D16 merupakan laptop berukuran 15,6 inci tertipis dan teringan dengan bobot hanya 1,7 kg.

Terlebih lagi, Huawei MateBook D16 berkomitmen untuk membangun ruang pertemuan yang fleksibel dengan AI Sound dan kamera AI 1080p yang jernih untuk solusi konferensi yang cerdas.

Untuk meningkatkan kualitas konferensi video, Huawei Matebook D16 didukung oleh teknologi AI Camera FollowCam, yang menyesuaikan layar secara real time untuk menjaga speaker tetap dalam bidikan sehingga suara yang direkam dapat didengar bahkan ketika pengguna sedang bergerak. Suara selalu jernih.

Fitur ini dipadukan dengan fitur kontak mata berbasis AI yang secara cerdas menyesuaikan garis pandang pengguna untuk menciptakan percakapan yang lebih natural dan nyaman.

Beralih ke kemampuan konektivitasnya, Huawei Matebook D16 dilengkapi dengan teknologi antena Metalline Huawei, yang memungkinkan pengguna menikmati jaringan nirkabel yang stabil.

Bahkan dalam kondisi sinyal Wi-Fi yang lemah, teknologi ini dapat meningkatkan kecepatan download sebesar 55% dan mengurangi lag masing-masing sebesar 57% dan 67% saat bermain game dan konferensi video.

3. Apapun bisa dilakukan dengan mudah

Diperlukan untuk multitasking, Huawei Matebook D16 ditenagai oleh prosesor Intel Core H-series Generasi ke-12, RAM dual-channel 16GB, dan solid-state drive berkecepatan tinggi, yang dapat menangani multitasking kompleks secara efisien. Seperti analisis data, kompilasi kode, membuka beberapa halaman web, grafik atau PowerPoint.

Selain performa tinggi ini, pengguna Huawei Matebook D16 telah meningkatkan suhu laptop secara signifikan berkat sistem pendingin Huawei Shark fin Fan.

Sementara itu, untuk memaksimalkan fleksibilitas, Huawei MateBook D16 memiliki fitur key travel 1,5mm dan desain soft landing yang memudahkan pengetikan sepanjang hari.

Selain itu, desain keypad numerik baru memungkinkan pengguna bekerja secara efisien pada bagan, data, dan dokumen. Tak ketinggalan, hotkey fisik disediakan untuk akses langsung ke fungsi yang sering digunakan untuk produktivitas maksimum.

4. Alat super untuk meningkatkan pengalaman cerdas

Didukung oleh Super Device Technology, Huawei MateBook D16 membawa kolaborasi multi-perangkat ke tingkat yang benar-benar baru dan lebih terintegrasi. Super Device memungkinkan pengguna laptop ini dengan mudah terhubung dengan perangkat Huawei lain di sekitar dan berkolaborasi dalam tugas secara instan.

Headset Huawei, mouse, keyboard, speaker, dan printer tersedia di sebelah Huawei Matebook D 16 dan laptop ini memastikan pemasangan yang cepat dan mudah.

Huawei MateBook X Pro dan MateBook D14 i3 tersedia di Indonesia dengan diskon menarik selama penjualan pertama.

Selain Huawei MateBook D16, Huawei juga menawarkan Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook D14 i3 di Indonesia.

Laptop Huawei MateBook X Pro merupakan laptop Huawei pertama di Indonesia dengan sertifikasi Intel Evo. Laptop andalan pada Huawei Matebook X Pro ini dilengkapi dengan layar tampilan 14,2 inci Real Color Full View dan mendapatkan sertifikasi Eye Comfort 3.0 pertama di dunia oleh TÜV Rheinland. Laptop, smartphone, dan tablet Huawei.

Pelanggan dapat membeli Huawei MateBook X Pro seharga Rp. 32.999.000 dengan penawaran menarik menawarkan Rp. 2,5 juta yang termasuk gratis permanen Microsoft Office Home and Student 2021, Huawei Backpack dan Wireless Mouse selama periode penjualan pertama.

Pelanggan dapat memesan Huawei MateBook X Pro secara online maupun offline melalui berbagai saluran penjualan. Untuk pemesanan online, pelanggan dapat mengunjungi situs e-commerce populer di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Blibly, Eraspace, dan Datascript Mall.

Pelanggan bisa mendapatkan Huawei MateBook X Pro di Huawei Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic dan Huawei Official Partner Store lainnya seperti IT GALLERY.

Huawei juga menawarkan MateBook D14 dengan prosesor Intel Core i3-1115G4 seharga Rp. 7.599.000 menawarkan diskon menarik, termasuk bonus untuk Huawei Backpack, Wireless Mouse dan Office 365 selama periode penjualan pertama dari 6 Agustus hingga 31 Agustus seharga Rp 1,5 juta. , 2022.

Huawei MateBook D14 i3 dapat dipesan secara online maupun offline melalui berbagai saluran penjualan. Untuk pemesanan online, pelanggan dapat mengunjungi situs e-commerce populer di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Blibly, Eraspace.com dan Datascript Mall.

Pelanggan bisa mendapatkan Huawei MateBook X Pro di Huawei Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic dan Huawei Official Partner Store lainnya seperti IT GALLERY.

Terima kasih kepada pelanggan di Indonesia atas antusiasnya produk PC yaitu Huawei MateBook D16, MateBook X Pro dan MateBook D14 i3. Kami tetap berkomitmen untuk menyediakan produk PC berkualitas secara konsisten di masa mendatang untuk mendukung produktivitas dan memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia.kata Patrick.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news