Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 rekomendasi aplikasi anti-malware terbaik

10 Aplikasi Anti-Malware yang Direkomendasikan – Malware adalah program yang dapat membahayakan sistem komputer Anda. Jadi sangat penting untuk berhati-hati. Karena dapat melumpuhkan, crash, dan secara paksa mengambil data dan informasi penting di komputer Anda.

Dan biasanya digunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Alias ​​memang sengaja dibuat untuk hal-hal yang tidak terlalu penting dan tidak boleh dilakukan. Karena akan sangat merugikan. Dan sering Anda mendapatkan mawar ketika sistem terhubung ke Internet, terinfeksi dengan penyimpanan data.

Jadi Anda membutuhkan aplikasi anti-malware terbaik sebagai mekanisme pertahanan. Untuk melindungi perangkat Anda. Bagi mereka yang tidak tahu aplikasi apa yang harus digunakan, Anda mungkin dapat melihat beberapa tips berikut.

Aplikasi anti-malware terbaik

Setiap aplikasi harus menawarkan sistem yang berbeda dan fitur menarik. Jadi silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Norton 360

Aplikasi yang pertama adalah aplikasi Norton 360. Tahukah Anda bahwa Norton 360 merupakan aplikasi antimalware yang banyak digunakan oleh masyarakat. Karena dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Yang siap merawat komputer Anda sebaik mungkin.

Beberapa fiturnya termasuk kemampuan untuk memblokir situs sensitif, melacak aktivitas penjelajahan Anda, manajer privasi, perlindungan penyimpanan, dan sebagainya.

Yang jelas semua fitur yang tersedia dalam aplikasi melindungi komputer Anda seefektif mungkin.

Pembersih Malware Norman

Rekomendasi kedua adalah aplikasi Norman Malware Cleaner. Bagaimana dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi yang satu ini juga merupakan aplikasi yang digunakan oleh orang-orang. Ini memiliki kemampuan untuk menghapus malware di komputer, jadi tidak perlu mengonfirmasi penghapusannya.

Aplikasi yang satu ini bahkan bisa memulihkan file asli yang terinfeksi. Dan masih banyak lagi fitur menarik dalam aplikasi ini yang bisa anda gunakan. Dan setiap fitur memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing.

Pembela Bit

BitDefender adalah aplikasi anti-malware yang siap melindungi perangkat Anda dari berbagai serangan berbahaya. Aplikasi ini dapat mendeteksi virus atau malware dengan memindai komputer dari virus.

Setelah Anda selesai memindai, biarkan aplikasi mendeteksi apakah ada malware atau tidak. Jika malware terdeteksi, ya, Anda yang menghapus mawar. Anda bisa mendapatkan banyak fitur menarik menggunakan aplikasi ini.

Dari fitur hingga menghapus file sensitif seperti mengganggu, manajemen password dan lain sebagainya. Kabar baiknya adalah aplikasi ini terlihat sangat sederhana dan menarik. Sehingga nantinya pengguna dapat dengan mudah menggunakannya.

Penukaran CyberAction

Nama aplikasi antimalware yang satu ini mungkin terkesan lebih unik dibandingkan aplikasi lainnya. Meski namanya saja, jangan terkecoh karena ada banyak fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan.

Faktanya, ini adalah aplikasi yang sangat populer yang melindungi komputer dari banyak serangan mawar yang berbahaya dan virus yang mengganggu. Kabar baiknya, aplikasi ini bahkan dapat melindungi komputer Anda dari serangan malware Trojan.

Inilah sebabnya mengapa ini adalah jenis malware yang paling berbahaya. Karena dapat mencuri file dan data penting Anda. Jadi, jika Anda memiliki berbagai jenis data dan juga file yang sangat penting, kami sarankan Anda menggunakan aplikasi yang satu ini.

McAfee

Tips selanjutnya adalah aplikasi potensial yang masih tergolong baru di dunia cyber security. Meski masih tergolong baru, siapa sangka sudah banyak yang menggunakannya. Hal ini dapat disebabkan oleh keterampilan yang baik dan penampilan yang sederhana.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan, sangat aman dan sebagainya. Ini juga mencakup berbagai fitur menarik yang akan meningkatkan kinerja komputer Anda di kemudian hari.

Jika Anda penasaran dengan berbagai fitur di dalamnya, kami sarankan Anda untuk mencoba mengunduh aplikasi yang satu ini.

Rumah Sophos

Tips selanjutnya adalah aplikasi tersebut memiliki kemampuan untuk melindungi komputer Anda dari berbagai virus dan malware berbahaya. Berita yang paling menakjubkan adalah bahwa aplikasi ini telah diakui oleh para ahli lama di bidang keamanan saya.

Ini menunjukkan bahwa aplikasi ini sangat direkomendasikan dan aman untuk digunakan. Kemampuan untuk menganalisis semua aktivitas yang mencurigakan patut dipuji. Karena setelah analisis ini, aplikasi dapat mendeteksi malware berbahaya.

Koleksi Darurat Emsisoft

Beberapa dari Anda pasti tidak tahu apa-apa tentang aplikasi anti-malware terbaik ini. Ya, meskipun ditawarkan secara gratis, namun fitur yang disediakan oleh pengembangnya masih sangat lengkap.

Dan ini adalah salah satu aplikasi paling efektif untuk melindungi komputer Anda. untuk apa Hal ini tentunya dikarenakan proses tracking yang dilakukan oleh aplikasi secara real time.

Bagi Anda yang menyukai aplikasi gratis, mungkin aplikasi ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Ketika Anda dapat menggunakan aplikasi gratis sambil menikmati berbagai fitur menarik.

Alat anti-virus Escan

Tips selanjutnya adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan. Apalagi dalam bentuk yang paling sederhana. Aplikasi mendeteksi sistem komputer dan menghapus malware yang telah menginfeksi komputer. Penggunaannya yang praktis membuat aplikasi ini bermanfaat bagi banyak orang.

Pemindai Keamanan Microsoft

Aplikasi anti-malware terbaik berikutnya adalah Microsoft Security Scanner. Seperti aplikasi lain, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis. Dan jika kita perhatikan dan bandingkan dengan aplikasi sejenis, Microsoft Safety Scanner relatif sederhana dan mudah digunakan.

Keefektifannya dalam melindungi komputer telah dibuktikan oleh banyak orang. Sayangnya, penggunaan gratis hanya tersedia selama 10 hari. Nanti kalau sudah expired baru bisa di install, lalu di install lagi dan digunakan.

Byte perangkat lunak jahat

Rekomendasi terakhir adalah aplikasi yang tidak sebagus aplikasi sebelumnya. Anda dapat menggunakan aplikasi yang satu ini jika perangkat Anda memiliki masalah yang disebabkan oleh mawar atau virus.

Dan ini adalah aplikasi yang dikenal memiliki sistem pengujian yang sangat baik. Itulah 10 tips aplikasi antimalware terbaik yang bisa Anda gunakan. Dan semoga beruntung.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news