Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei FreeBuds Pro 2 dan Watch D yang diluncurkan hari ini dijual dengan harga ini

Kehadiran Huawei FreeBuds Pro 2 dan Huawei Watch D mendukung masyarakat modern yang fleksibel dalam setiap aktivitas.

Huawei FreeBuds Pro 2. (Huawei Indonesia)

Kelasmekanik.com – Huawei resmi memperkenalkan dua perangkat baru dari keluarganya, yakni Huawei FreeBuds Pro 2 dan Huawei Watch D untuk Indonesia. Berapa harga Huawei FreeBuds Pro 2 dan Huawei Watch D, membawa banyak manfaat dari keluarga?

Kehadiran perusahaan HP China Huawei FreeBuds Pro 2 dan Huawei Watch D aktif mendukung masyarakat modern yang dinamis dalam setiap aktivitasnya.

Huawei FreeBuds Pro 2

Perangkat TWS dari Huawei ini hadir dengan speaker berkualitas yang didukung oleh teknologi audio premium merek Prancis Devialet. Perangkat ini berisi diafragma planar yang biasanya digunakan pada headphone profesional.

Huawei FreeBuds Pro 2 menggunakan ‘Ultra-listening True Sound Dual Drive’ untuk menghadirkan kinerja superior dan kualitas bass yang lebih kuat dalam rentang 14Hz hingga 48KHZ.

Huawei FreeBuds Pro 2. (Huawei Indonesia)
Huawei FreeBuds Pro 2. (Huawei Indonesia)

Teknologi ‘Triple Adaptive EQ’ di Huawei FreeBuds Pro 2 dapat memutar audio secara otomatis secara real-time sesuai dengan struktur telinga, posisi, dan volume yang dipersonalisasi.

Perangkat ini dilengkapi sistem Active Noise Cancellation (ANC), inovasi canggih ‘Triple Mic ANC System’ dari generasi sebelumnya yang dapat memberikan kedalaman redaman rata-rata 15% lebih tinggi.

Huawei FreeBuds Pro 2 ditenagai oleh baterai tahan lama, yang berarti pengguna dapat menikmati hingga 4 jam pemutaran dan 18 jam masa pakai baterai total saat disimpan dalam casing, bahkan dengan ANC aktif.

Huawei FreeBuds Pro 2. (Huawei Indonesia)
Huawei FreeBuds Pro 2. (Huawei Indonesia)

Perangkat ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni Silver Frost, Ceramic White dan Silver Blue. Pilihan warna Silver Blue tersedia secara eksklusif di berbagai mitra e-commerce Huawei.

Huawei FreeBuds Pro 2 dijual seharga Rp 1.310.000 dan charger pengganti bisa dibeli seharga Rp 918.000.

Huawei Watch D

Huawei Watch D menawarkan manfaat yang signifikan dalam kehidupan pengguna. Sebagai salah satu yang pertama menggunakan teknologi digital untuk kesehatan masyarakat, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi pengukuran tekanan darah.

Huawei Watch D. (Huawei Indonesia)
Huawei Watch D. (Huawei Indonesia)

Tidak hanya itu, perangkat ini juga mendukung pengukuran detak jantung, dengan sensor EKG yang mengingatkan pengguna untuk melakukan pengukuran EKG segera setelah detak jantung abnormal terdeteksi.

Mendukung gaya hidup sehat, Huawei Watch D menyediakan pemantauan kesehatan komprehensif dengan pemantauan kualitas tidur ilmiah, SpO2, deteksi suhu kulit, pemantauan tingkat stres, dan lebih dari 70 fungsi olahraga. Sedangkan untuk daya tahan baterai, jam tangan pintar ini bertahan selama 7 hari.

Soal harga, Huawei Watch D dibanderol dengan harga Rp. 5.499.000 untuk dijual. Huawei menawarkan uang muka 0% 12 bulan mulai dari Rp 458.250 per bulan dan cashback hingga Rp 200.000 dengan mitra bank. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan 2.199.000 bonus Huawei FreeBuds 4 untuk setiap pembelian Huawei Watch D selama masa promosi 1 – 12 September 2022.