Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 aplikasi edit foto polaroid di android biar makin cantik

Ada beberapa aplikasi Android yang bisa Anda gunakan untuk mengedit foto ala Polaroid. Lihat tips untuk aplikasi pengeditan foto Polaroid ini

Aplikasi edit foto polaroid di android. (HiTekno.com)

Kelasmekanik.com – Aplikasi edit foto polaroid sangat diminati akhir-akhir ini. Tim HiTekno.com telah mengumpulkan beberapa rekomendasi untuk aplikasi pengeditan foto Polaroid di Android.

Pengeditan foto polaroid dapat menambahkan sentuhan keindahan pada foto. Polaroid memiliki bingkai unik yang membangkitkan aksen vintage.

Jika Anda pengguna perangkat Android, ada banyak aplikasi yang tersedia di Play Store untuk mengedit foto dengan bingkai Polaroid.

Anda dapat mencetak atau mengunggah foto gaya kamera instan dengan aplikasi pengeditan foto Polaroid ini. Anda juga tidak perlu keahlian khusus untuk mengedit foto ala Polaroid.

Di bawah ini adalah aplikasi Android edit foto Polaroid yang dapat mengedit foto Anda secara otomatis. Berikut adalah rekomendasi untuk aplikasi pengeditan foto Polaroid yang telah dikumpulkan oleh tim HiTekno.com untuk Anda.

1. VNTG | Kamera foto antik

VNTG |  Kamera foto antik.  (Google Play Store)
VNTG | Kamera foto antik. (Google Play Store)

VNTG memungkinkan Anda mengambil, mencetak, dan berbagi foto hanya dengan beberapa klik. VNTG memungkinkan Anda menghidupkan kembali foto Polaroid dengan keindahan terang atau gelap.

Pengguna diberikan lebih dari seribu bingkai dan alat pengeditan foto untuk membuat foto lebih indah.

2. Polaroid

Polaroid.  (Google Play Store)
Polaroid. (Google Play Store)

Polaroid adalah aplikasi pengambilan dan pengeditan gambar Polaroid gratis. Salah satu kelebihan aplikasi Android ini adalah memiliki mode potret untuk gambar kelas profesional.

Ada juga mode self-timer yang memudahkan Anda mengambil foto sendiri tanpa bantuan orang lain. Menggunakan pemindai bawaan, Anda dapat menyimpan gambar yang diedit berkualitas tinggi langsung di aplikasi.

3. InstaMini – Kamera Instan, Kamera Retro

InstaMini - Kamera Instan, Kamera Retro.  (Google Play Store)
InstaMini – Kamera Instan, Kamera Retro. (Google Play Store)

Aplikasi edit foto Polaroid ini menawarkan berbagai filter yang akan membuat potret Anda lebih klasik. Anda bisa mendapatkan aplikasi InstaMini – Instant Cam, Retro Cam langsung di Google Play Store.

4. Kamera sekali pakai – gulungan lama

Kamera Sekali Pakai - OldRoll.  (Google Play Store)
Kamera Sekali Pakai – OldRoll. (Google Play Store)

Old Roll memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen indah dengan filter analog yang indah. Anda dapat memilih kamera Classic M atau kamera Classic 503CW untuk menghasilkan gambar yang indah.

Aplikasi Android ini tidak dilengkapi dengan editor foto atau video, jadi Anda tidak dapat mengedit foto. Anda juga dapat menambahkan getaran retro dengan mengambil gambar dengan bingkai Polaroid dan efek goresan retro.

5. Foto Instan – Foto Pinsta

Foto Instan - PinstaPhoto.  (Google Play Store)
Foto Instan – PinstaPhoto. (Google Play Store)

Foto Instan – Foto Pinsta dapat membantu Anda mengambil foto Polaroid dengan mudah. Aplikasi ini memiliki banyak fitur pendukung untuk mengedit foto.

Ini termasuk menambahkan sketsa, mengubah rasio aspek dan tinggi foto, dan menambahkan filter. Sayangnya, Anda hanya akan diberikan kesempatan untuk mengambil 10 foto.

6. InFrame – editor foto dan bingkai

InFrame - Editor foto dan bingkai.  (Google Play Store)
InFrame – Editor foto dan bingkai. (Google Play Store)

InFrame adalah salah satu aplikasi Android foto Polaroid terbaik yang dapat Anda coba. Anda hanya perlu memilih foto yang ingin dikonversi ke Polaroid, kemudian melanjutkan proses pengeditan dengan mengubah saturasi, menambahkan filter atau membuat stiker dan teks.

7. StoryLab – Pembuat Cerita IG

StoryLab - Pembuat Cerita IG.  (Google Play Store)
StoryLab – Pembuat Cerita IG. (Google Play Store)

StoryLab adalah aplikasi lab pengeditan dan desain cerita Instagram dengan lebih dari 500 template unik. Dengan StoryLab, Anda dapat dengan mudah membuat tata letak dan cerita kolase Instagram yang keren.

Filter ini memiliki lebih dari 100 font, stiker, latar belakang, dan tekstur untuk membantu Anda membuat cerita yang menarik. Secara keseluruhan, aplikasi ini cocok untuk orang yang menggunakan Instagram untuk bekerja.

Itulah 7 tips aplikasi edit foto Polaroid untuk membantu mempercantik foto Anda. Sekarang foto Anda bisa lebih indah. semoga beruntung.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins