Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vivo X80 Pro Rp 16 Jutaan, Cek Apa Saja Yang Ditawarkan Ponsel Flagship Ini

Lihat apa saja yang ditawarkan oleh smartphone flagship terbaru Vivo X80 Pro, yang resmi tersedia di Indonesia.

Vivo X80Pro. (Vivo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Vivo Indonesia resmi memperkenalkan Vivo X80 Series sebagai seri HP terbaru. Vivo X80 Pro dan Vivo X80 menggabungkan berbagai keunggulan perangkat kelas atas. Berapa harga yang ditawarkan Vivo X80 Pro?

Ponsel flagship ini dihadirkan oleh Vivo Indonesia dengan fitur-fitur yang dikatakan cocok untuk konsumen yang menyukai fotografi. Seperti apa ponsel resmi Vivo ini?

Tidak hanya menampilkan teknologi kamera dan dapur pacu yang luar biasa, Vivo X80 Series juga hadir dengan estetika baru, desain elegan, dan material premium.

Pada ponsel flagship terbarunya ini, Vivo hadir dengan bentuk klasik dari desain Ceramic Cloud Window, yang didesain khusus untuk membungkus lensa smartphone dan menonjolkan keberadaan kamera pencitraan profesional ZEISS yang terpasang di bagian belakang smartphone.

Terinspirasi dari inspirasi ekspresi manusia yang tak terbatas, Vivo X80 Series hadir dalam dua pilihan warna, Cosmic Black dan Urban Blue, dengan harga Vivo X80 Pro Rp. 15.999.000 dan Rp. 11.999.000,- bisa didapatkan untuk harga Vivo X80.

Hadi Mandala, Product Manager Vivo Indonesia, mengatakan,Tak hanya dengan keunggulan kamera dan performa, Vivo ingin menjawab kebutuhan konsumen akan ponsel flagship dengan desain modern yang mendukung fitur konsumen. Menghadirkan sentuhan baru dan klasik berupa desain ceramic cloud window, tampilan belakang Vivo X80 berfokus pada kamera pencitraan profesional ZEISS, membalut modul kamera dan bodi smartphone dalam kemewahan..”

HP Vivo X80 Pro memiliki bobot 164.57×75,30×9,10mm dan 219 gram. Selain itu, Vivo X80 Pro dilengkapi dengan konstruksi kaca dan logam yang elegan yang mencakup 3D Curved AG Glass di bagian belakang smartphone, tekstur magnetik yang tahan sidik jari, dan layar kaca melengkung 3D untuk membuat ponsel lebih premium dan nyaman. Saat dibawa atau dimasukkan ke dalam saku.

Vivo X80Pro.  (Vivo Indonesia)
Vivo X80Pro. (Vivo Indonesia)

Tak hanya itu, Vivo X80 Pro telah mendapatkan sertifikasi IP68 yang memastikan bahwa Vivo X80 Pro merupakan smartphone yang tahan air dan tahan debu.

HP Vivo X80 Pro tersedia dalam pilihan Cosmic Black yang unik, terinspirasi dari langit berbintang. Desain estetis dan warna premium Vivo X80 Pro diharapkan dapat membuat konsumen tampil lebih elegan dan profesional dalam kesehariannya.

Untuk memberikan desain layar premium yang lebih mumpuni, Vivo X80 Pro dilengkapi dengan sistem Funtouch OS yang dioptimalkan untuk memberikan perlindungan privasi, keamanan, dan pengalaman pencitraan profesional kepada setiap pengguna.

Fitur privasi dan keamanan yang baru ditambahkan termasuk kunci layar dan kedekatan dan fitur pencitraan profesional seperti Sistem Tampilan Profesional, Master Efek, dan Umpan Balik Haptic Slider Zoom, yang memberikan pengalaman pemotretan yang lebih mendalam dan kreatif saat menyentuh layar ponsel cerdas. .

Tidak berhenti sampai di situ, desain layar pada HP Vivo X80 Pro mengusung teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) terbaru yang memperluas skenario penggunaan LTPO dan meningkatkan efisiensi daya di smartphone.

Dengan teknologi ini, refresh rate layar smartphone secara otomatis dikurangi untuk menghemat konsumsi daya.

Selain itu, teknologi ini mencapai penyesuaian kecepatan refresh dinamis dari 1 Hz hingga 120 Hz, sambil tetap mendukung penghematan daya ponsel cerdas, dan meningkatkan kinerja tampilan dengan tingkat abu-abu rendah.

Untuk membekali pengguna dengan layar yang besar, Vivo X80 memiliki ukuran layar WQHD+ 6,78 inci yang besar, yang merupakan resolusi layar smartphone 2K.

Untuk mendukung pengalaman hiburan yang lebih menyenangkan, Vivo X80 Pro menggabungkan teknologi dual stereo speaker yang menghadirkan pengalaman audio terbaik di kelasnya. Fitur ini memberikan keseimbangan suara dan volume yang jernih.

Speaker stereo ganda ini berfungsi dengan baik untuk aktivitas hiburan seperti mendengarkan musik, streaming, atau bermain game seluler.

Seri Vivo X80 tersedia di pasar Indonesia.

Vivo Indonesia telah resmi meluncurkan Vivo X80 Series di pasar Indonesia. Dua flagship terbaru dari seri Vivo X adalah seri HP seharga Rp. 15.999.000,- untuk Vivo X80 Pro dan Rp. 11.999.000,- untuk Vivo X80 dan masih bisa didapatkan di Vivo E-store. Mitra e-commerce Vivo, Blibli dan Tokopedia, serta toko offline Vivo.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news