Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy Watch5 Series mulai Rp. 3 juta, apa saja fiturnya?

Menampilkan layar Super AMOLED, Samsung Galaxy Watch5 dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif.

Harga Samsung Galaxy Watch5 mulai dari Rp 3 jutaan. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Beberapa waktu lalu, Samsung resmi memperkenalkan ponsel lipat dan smartwatch terbarunya di acara Galaxy Unpacked. Berikut rincian fitur dan harga Samsung Galaxy Watch 5 series di Indonesia.

Keluarga seri Galaxy Watch5 termasuk Samsung Galaxy Watch5 dan Samsung Galaxy Watch5 Pro. Galaxy Watch5 standar memiliki layar Super AMOLED 1,4 inci dengan resolusi 450 x 450 piksel.

Perangkat ini memiliki mesin Exynos W92 dengan sistem manufaktur 5 nm. Perusahaan mengatakan mereka menggabungkan sensor canggih ke dalam jam tangan pintar mereka untuk mendukung gaya hidup sehat.

Kami berdedikasi untuk menyediakan alat, informasi, dan sumber daya kepada penggemar Galaxy Watch yang mereka butuhkan tidak hanya untuk lebih memahami kesehatan dan kebugaran secara keseluruhan, tetapi juga membimbing mereka dalam perjalanan mereka menuju gaya hidup yang lebih sehat. Berkat sensor Bioactive Samsung yang inovatif, kami memberdayakan pengguna dengan gambaran dan wawasan terlengkap terkait kesehatan saat ini.TM Roh, President and Head of Mobile Experience Business, Samsung Electronics, mengatakan, mengutip dari situs resmi perusahaan.

Galaxy Watch 5 dilengkapi dengan sensor Samsung BioActive unik yang mengantarkan era baru pemantauan kesehatan digital.

Samsung Galaxy Watch5.  (Samsung)
Harga Samsung Galaxy Watch 5 adalah 3 juta rubel. (Samsung)

Pertama kali diperkenalkan di seri Galaxy Watch4, BioActive Sensor menggunakan chip tunggal unik yang menggabungkan tiga sensor kesehatan yang kuat, yaitu detak jantung optik, sinyal jantung elektrik, dan analisis impedansi bioelektrik.

Teknologi ini menyediakan pembacaan yang komprehensif termasuk detak jantung, kadar oksigen darah dan tingkat stres.

Pengguna bisa mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang kesehatan jantung dengan memantau tekanan darah dan EKG langsung dari pergelangan tangan.

Dengan area permukaan yang lebih besar dan sentuhan pergelangan tangan yang lebih langsung, Galaxy Watch5 dapat melacak metrik kesehatan lebih akurat daripada Galaxy Watch4.

Selain itu, sensor bioaktif 3-in-1 yang kuat bekerja dengan sensor lain dalam seri Galaxy Watch5, termasuk sensor suhu yang baru diperkenalkan, untuk membantu pengguna lebih memahami kesehatan mereka.

Samsung Galaxy Watch5 Pro hadir dalam dua varian warna.  (Samsung)
Samsung Galaxy Watch5 Pro hadir dalam dua varian warna. (Samsung)

Sensor suhu menggunakan teknologi inframerah untuk pembacaan yang lebih akurat, bahkan ketika ada perubahan suhu di sekitar pengguna.

Galaxy Watch 5 dilengkapi dengan baterai 13% lebih besar dan mampu mengisi daya selama 8 jam pemantauan tidur hanya dalam 8 menit, yang 30% lebih cepat dari Galaxy Watch4.

Samsung Galaxy Watch5 versi 44mm memiliki baterai 410mAh, sedangkan model 400mm mengemas baterai 284mAh. Baterai besar 590 mAh disertakan dalam Samsung Galaxy Watch5 Pro.

Harga Samsung Galaxy Watch5 series

Fitur pelatihan tidur pada seri Samsung Galaxy Watch5.  (Samsung)
Fitur pelatihan tidur pada seri Samsung Galaxy Watch5. (Samsung)

Galaxy Watch 5 menawarkan desain ramping dan minimalis yang dikemas dengan fitur yang membantu pengguna mencapai lebih banyak setiap hari.

Jam tangan pintar ini hadir dalam varian warna netral yang benar-benar baru dan menarik. Versi 44mm yang lebih besar tersedia dalam grafit, safir, dan perak, sedangkan versi 40mm yang lebih kecil tersedia dalam grafit, emas mawar, dan perak, lengkap dengan tali Bora Purple yang berpadu sempurna dengan Galaxy Z Flip4 5G.

Harga Samsung Galaxy Watch5 mulai dari Rp 3.499.000 (versi 40mm) dan Rp 3.999.000 (versi 44mm). Bagi para petualang yang mengutamakan daya tahan, performa dan gaya, Galaxy Watch5 Pro adalah jawabannya.

Jam tangan pintar ini hadir dalam warna Titanium Hitam dan Titanium Abu-abu serta layar 45mm dengan harga Rp. 6.499.000 tersedia. Itu tadi daftar harga Samsung Galaxy Watch 5 series dan berbagai fiturnya, tertarik beli smartwatch terbarunya?