Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dukung gaya hidup sehat, ini deskripsi fitur Samsung Galaxy Watch5 dan Galaxy Buds2 Pro

Harga Samsung Galaxy Watch 5 adalah 3 juta rubel.

Samsung Galaxy Watch5 mendukung gaya hidup sehat. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Perusahaan meluncurkan fitur-fitur seri Samsung Galaxy Watch5 dan Galaxy Buds2 Pro pada acara online yang diadakan hari ini (24/08/2022). Samsung mengatakan perangkat wearable baru ini memiliki desain premium dan mendukung gaya hidup sehat.

Keluarga seri Galaxy Watch5 termasuk Samsung Galaxy Watch5 dan Samsung Galaxy Watch5 Pro. Galaxy Watch5 standar memiliki layar Super AMOLED 1,4 inci dengan resolusi 450 x 450 piksel.

Perangkat ini memiliki mesin Exynos W920 dengan sistem manufaktur 5 nm. Perusahaan mengatakan mereka menggabungkan sensor canggih ke dalam jam tangan pintar mereka untuk mendukung gaya hidup sehat.

Galaxy Watch 5 dilengkapi dengan sensor Samsung BioActive unik yang mengantarkan era baru pemantauan kesehatan digital.

Pertama kali diperkenalkan di seri Galaxy Watch4, BioActive Sensor menggunakan chip tunggal unik yang menggabungkan tiga sensor kesehatan yang kuat, yaitu detak jantung optik, sinyal jantung elektrik, dan analisis impedansi bioelektrik.

Harga Samsung Galaxy Watch5 mulai dari Rp 3 jutaan.  (Samsung)
Harga Samsung Galaxy Watch5 mulai dari Rp 3 jutaan. (Samsung)

Seri Galaxy Watch 5 dirancang sebagai mitra bagi pengguna untuk berkembang dalam kehidupan sehari-hari mereka, mulai dari menerapkan gaya hidup sehat, mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan, hingga memimpin gaya hidup yang lebih aktif dan menantang. Sementara itu, Galaxy Buds2 Pro memungkinkan pengguna untuk melakukan aktivitas berkualitas tinggi di tempat kerja, hiburan, atau terhubung dengan orang yang dicintai. Bersama Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk bersinar yang terbaik untuk Anda setiap hari.” kata Anisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Watch5 menawarkan “pelatih pribadi”.

Fitur pelatihan tidur pada seri Samsung Galaxy Watch5.  (Samsung)
Fitur pelatihan tidur pada seri Samsung Galaxy Watch5. (Samsung)

Galaxy Watch5 Series hadir dengan serangkaian fitur lengkap untuk menemani pengguna dari awal hingga akhir. Sebelum berlari, penting untuk memahami kondisi tubuh Anda agar tubuh bisa mendapatkan manfaat terbaik dari aktivitas tersebut.

Dalam hal ini, Galaxy Watch5 dilengkapi dengan sensor bioaktif yang memberikan pembacaan lengkap tentang detak jantung tubuh, kadar oksigen darah, dan bahkan tingkat stres. Pengguna bisa mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang kesehatan jantung mereka melalui pemantauan tekanan darah dan EKG.

Galaxy Watch 5 juga memiliki fitur komposisi tubuh yang memberikan gambaran lengkap tentang kesehatan pengguna secara keseluruhan, mulai dari berat badan, massa otot hingga kadar lemak tubuh.

Fitur kesehatan yang komprehensif ini berguna untuk memandu pengguna melakukan latihan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi tubuh.

Pengguna dapat mengatur komposisi tubuh yang diinginkan dan melacak kemajuan yang dicapai. Dengan cara ini, pengguna dapat dengan nyaman berlari sesuai kapasitas mereka dan menghindari latihan berlebihan untuk kemajuan yang konsisten.

Samsung Galaxy Buds2 Pro dengan teknologi Hi-Fi 24-bit

Samsung Galaxy Buds 2 Pro.  (Samsung)
Samsung Galaxy Buds 2 Pro. (Samsung)

Yoga identik dengan musik klasik dan lagu-lagu yang menenangkan yang membantu tubuh rileks dan bergerak bebas, meningkatkan fokus dan konsentrasi, serta memperkuat fondasi tubuh untuk melakukan berbagai postur yoga.

Bagi yang ingin berlatih yoga diiringi musik berkualitas, Samsung menawarkan solusi dengan Galaxy Buds2 Pro.

Perusahaan menghadirkan teknologi audio 360 yang imersif ke Galaxy Buds2 Pro, di mana pengguna mendapatkan pengalaman sinematik berkat sumber suara yang memantul dari berbagai sudut.

Samsung Galaxy Buds 2 Pro.  (Samsung)
Samsung Galaxy Buds 2 Pro. (Samsung)

Galaxy Buds2 Pro memiliki fitur ANC yang kuat untuk menghilangkan kebisingan sekitar, memungkinkan pengguna untuk benar-benar memasuki dunia mereka sendiri dan fokus selama sesi yoga.

Selain untuk olahraga, headphone ini sangat praktis untuk mendengarkan musik favorit Anda di mana saja. Nikmati suara yang jernih dan mendetail pada musik favorit Anda dengan perangkat praktis dan ringkas ini.

Karena Galaxy Buds2 Pro mengusung teknologi Audio Hi-Fi 24bit, suara ini dapat mengirimkan informasi 256 kali lebih banyak daripada teknologi 16bit yang ditemukan pada stereo nirkabel sejati lainnya. Audio rentang dinamis tinggi yang ditawarkan membuat pengguna tenggelam dalam setiap jenis lagu yang mereka dengar.

Harga pre-order untuk seri Galaxy Watch5 dan Galaxy Buds2 Pro

Perangkat yang dapat dikenakan Samsung.  Galaxy Watch5 dan Galaxy Buds2 Pro.  (Samsung)
Perangkat yang dapat dikenakan Samsung. Galaxy Watch5 dan Galaxy Buds2 Pro. (Samsung)

Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai Rp 3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp 3.999.000 (untuk varian 44mm). Model Pro tersedia dengan harga Rp6.599.000.

Samsung Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp 2.799.000. Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro melalui program pre-order hingga 1 September 2022 di toko online dan offline Samsung atau situs e-commerce berikut: Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID. , Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Toko Tik Tok.

Selama pre-order, e-voucher hingga 1.000.000 Rp. Ada beragam keuntungan menarik berbelanja di samsung.com/id, mulai dari program pembayaran 0 persen, hingga mitra bank dan cashback. 300.000 rupiah.

Itu tadi spek dan harga pre-order Samsung Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, mau punya wearable baru ini?