Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyak HP Xiaomi yang muncul di situs sertifikasi, apa saja spesifikasinya?

Xiaomi 13 diprediksi akan menampilkan chipset baru dari Qualcomm.

Diagram seri Xiaomi 12, generasi sebelumnya dari Xiaomi 13. (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com – Perusahaan ini memiliki banyak model dalam keluarga seri Xiaomi 12. Perangkat dengan nama merek seperti Xiaomi 13 telah dicurigai kuat seperti yang muncul di situs sertifikasi resmi.

Tidak hanya satu, tapi ada dua smartphone kelas menengah lainnya yang terdaftar di database EEC. Perlu diketahui bahwa seri Xiaomi 12 dirilis tahun lalu.

Tiga ponsel yang pertama kali diperkenalkan adalah Xiaomi 12, Xiaomi 12 Pro dan Xiaomi 12X. Perusahaan kemudian merilis seri Xiaomi 12S dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 baru.

Moniker juga akan diluncurkan sebagai Xiaomi 12T untuk pasar global. Mendekati kuartal keempat tahun 2022, tampaknya perusahaan bersiap untuk meluncurkan flagship penerus Xiaomi 12.

Laporan dari MySmartPrice Sertifikasi mengungkapkan bahwa dua ponsel Xiaomi baru telah terlihat. Komisi Ekonomi Eurasia (MEE) Rusia.

Perangkat yang diyakini sebagai seri Xiaomi 13 muncul dalam sertifikasi.  (MEE)
Perangkat yang diyakini sebagai seri Xiaomi 13 muncul dalam sertifikasi. (MEE)

Perangkat asli terdaftar di bawah nomor model 2210132G dan 2210133G. Flash Xiaomi 13 series yang akan datang diyakini sebagai nomor model HP.

Dua ponsel Redmi baru dengan ID model 22101316G dan 22101316UG telah terlihat di daftar EEC yang berbeda. Model tersebut diharapkan datang dari seri Redmi Note.

“G” di akhir nomor model mungkin menunjukkan bahwa perangkat tersebut adalah varian global. Sayangnya, spesifikasi dari kedua model ponsel Redmi tersebut belum terungkap.

Prediksi spesifikasi Xiaomi 13

Layar seri Xiaomi 12.  (Xiaomi)
Layar seri Xiaomi 12. (Xiaomi)

Bocoran terbaru mengklaim bahwa Xiaomi 13 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2. Chipset ini diperkirakan akan diluncurkan pada November 2022.

Ponsel andalan Xiaomi ini kabarnya akan diperkenalkan pada bulan yang sama. tersebut GizmochinaXiaomi memperkenalkan keluarga seri 13 yang dikembangkan sendiri dengan baterai sel tunggal dan IC pengisian daya.

Ini termasuk pengisian nirkabel 50W dan pengisian cepat 100W. Sangat menarik untuk menunggu bocoran HP Xiaomi seri 13 dalam waktu dekat.