Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, Oppo 77 menampilkan gambar-gambar dari pameran anak-anak tanah air.

Pameran foto 77 potret anak bangsa akan digelar mulai 15 Agustus hingga 18 September 2022 dan akan digelar di Plaza Indonesia, Jakarta.

Pameran lukisan karya 77 anak bangsa. (Opo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Oppo merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 dengan gambar Kampanye Anak 77 negara. Kampanye ini merupakan pameran foto dan video dari 77 orang yang telah berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

Oppo Indonesia mengatakan bahwa 77 angka tersebut telah memberikan kontribusi bagi kemajuan Indonesia di berbagai sektor dan pertaniannya.

Melalui kampanye ini, Oppo Indonesia dapat mewujudkan visinya untuk terus berinovasi demi kehidupan manusia yang lebih baik.

Pameran foto 77 potret anak bangsa akan digelar mulai 15 Agustus hingga 18 September 2022 dan akan digelar di Plaza Indonesia, Jakarta. Semua gambar, potret, dan video dalam pameran ini diambil oleh smartphone Oppo yakni seri Oppo Reno8.

Ke-77 orang tersebut, mulai dari aktor ternama, sutradara, penulis hingga pendiri berbagai perusahaan, merupakan sosok-sosok inspiratif yang berbagi cerita tentang karya dan ekspresinya untuk berkontribusi bagi bangsa Indonesia melalui beragam foto dan video.

Menurut Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo IndonesiaKami percaya bahwa kisah-kisah khusus anak negeri akan menginspirasi kita semua untuk bekerja tanpa batas dan mengekspresikan pikiran kita secara bebas. Dalam acara bertajuk 77 Portraits of Countrymen, kami mengabadikan antusiasme, ilustrasi, dan berbagai kisah inspiratif melalui Oppo Reno8 Series..”

Potret umum 77 anak bangsa di Plaza Indonesia memperlihatkan kemampuan Seri Reno8, khususnya perangkat Oppo Reno8 Pro 5G dengan Neural Processing Unit (NPU) khusus yang dikembangkan oleh Oppo, MariSilicon X.

Pameran lukisan karya 77 anak bangsa.  (Opo Indonesia)
Pameran lukisan karya 77 anak bangsa. (Opo Indonesia)

Kemampuan ini dibuktikan dengan banyaknya foto portrait yang diambil dalam kondisi minim cahaya yang masih tajam, bebas noise dan tajam.

Ketajaman foto ini terlihat dari hasil foto Oppo Reno8 Pro 5G UV yang dicetak di atas papan busa cetak berukuran 120cm x 185cm.

Dalam salah satu potret malam, garis depan yang kuat ditangkap dengan sempurna dalam kondisi gelap tanpa noise yang mencolok, foto malam ini dicirikan oleh kombinasi lensa andalan Sony IMX766 dengan algoritma Turbo RAW AINR (AI Noise Reduction) dalam 3 R / G / B Lapisan warna.

Selama pameran, pengunjung dapat menikmati kue-kue dan kopi gratis dari O-Cafe. Caranya adalah dengan mengunggah foto seputar pameran 77 Potret Anak Bangsa di media sosial dengan tagar #77Portraitanak Bangsa dan #OppoReno8Series.

Selain itu, kampanye potret anak-anak 77 bangsa untuk penghargaan Oppo Reno8 Series dan Oppo TWS terbaru di media sosial Oppo Indonesia berlangsung hingga 18 September 2022.

Publik dapat berpartisipasi dengan mengunggah potret unik dengan tagar #77PortraitChildren dan #OppoReno8Series dan tag @Oppoindonesia.

Setiap unggahan dan cerita peserta akan ditukarkan dengan Rp 50.000 oleh Oppo Indonesia untuk membangun kembali PAUD Intan Cendana Putri, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Pameran inspiratif ini diadakan agar lebih banyak orang yang mengetahui prestasi anak negeri dan berkontribusi untuk Indonesia. Selain tokoh-tokoh inspiratif, pameran ini juga menunjukkan bahwa ponsel pintar dengan teknologi dan inovasi dapat menjadi bagian dari karya seni yang kompeten. Oppo berharap dapat terus menjadi mitra strategis anak tanah air di industri kreatif Indonesia” kata Patrick.