Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara live di TikTok, lengkapi langkahnya

Lengkapi syaratnya, begini cara kamu hidup di tiktok.

Contoh TikTok (Pixbay)

Kelasmekanik.com – Berbagai fitur menarik tersedia di aplikasi Tik Tok, salah satunya adalah fitur live di Tik Tok. Pelajari cara hidup dengan mudah di TikTok. Ikuti tutorial Tik Tok yang disusun oleh tim HiTekno.com di bawah ini.

Fitur live di Tik Tok merupakan fitur live streaming yang banyak digunakan untuk berinteraksi secara real-time di tempat.

Cara live di Tik Tok juga sangat mudah dilakukan, sehingga tidak heran jika fitur live di Tik Tok menjadi fitur yang paling banyak digunakan oleh berbagai kalangan.

Oh, selain bisa berinteraksi dengan pengguna TikTok lainnya, kamu juga harus tahu bahwa fitur live di TikTok bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

Jadi ketika Anda melakukan siaran langsung di Tik Tok, Anda dapat menerima hadiah virtual dari pemirsa yang menonton siaran langsung Anda dan nanti hadiah virtual ini dapat dikonversi menjadi uang.

Namun sebelum Anda bisa menggunakan fitur live di TikTok, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi terlebih dahulu.

Syarat untuk bisa live di Tik Tok adalah kamu harus memiliki minimal 1.000 followers, kamu harus berusia 16 tahun ke atas dan terakhir aplikasi Tik Tok kamu harus diupdate ke versi terbaru.

Contoh TikTok
Contoh TikTok

Jika Anda memenuhi persyaratan ini, fitur langsung di Tik Tok akan muncul secara otomatis di aplikasi Tik Tok Anda dan Anda harus mengikuti metode Tik Tok Live di bawah ini.

  1. Buka aplikasi TikTok di perangkat Anda dan masuk menggunakan google, facebook, atau email Anda
  2. Jika sudah berhasil menginstal aplikasi TikTok, klik tanda plus (+).
  3. Kemudian klik langsung pada menu
  4. Setelah itu, buat caption dan judul yang keren untuk siaran langsung Anda agar lebih banyak orang yang menonton siaran langsung Anda
  5. Kemudian klik opsi go live untuk mulai membuat konten langsung di Tik Tok
  6. Jika Anda sudah selesai langsung di Tik Tok, maka Anda dapat mengklik ikon X di bagian bawah layar menu.

Itulah cara hidup di TikTok yang dapat dengan mudah Anda bagikan, jual, atau dapatkan uang dari kehidupan sehari-hari Anda. Semoga berhasil dengan tutorial TikTok di atas!

Kontributor: Jeffrey Francisco


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news