Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus ROG Phone 5s menawarkan kompatibilitas dengan Free Fire

Tentunya ada promo terbaru antara Asus ROG Phone 5s x Free Fire.

Asus ROG Phone seri 5s. (Asus Indonesia)

Kelasmekanik.com – Asus secara resmi mengumumkan kolaborasi antara Republic of Gamers x Free Fire. Seperti apa kolaborasi mobile game Asus ROG Phone 5s dengan game mobile free fire ini?

Bebas bermain, dengan tersedianya Asus ROG Phone 5s—untuk bermain—dengan prosesor cepat dari Qualcomm Snapdragon. Karakter kuat dengan desain yang unik akan menghadirkan pemandangan yang menakjubkan saat dimainkan dan ditangani oleh pelanggan melalui diskon spesial Festival Merdeka.

Penawaran ini berlaku mulai 8 Agustus hingga 31 Agustus 2022 dengan cashback hingga Rp2.000.000 dan merchandise eksklusif kolaborasi game Republic of Gamers x Free Fire HP.

Menurut laporan data, jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 204,7 juta pada Januari 2022 atau sekitar 73,7% dari total penduduk. Sementara itu, penelitian lain dari Vero ASEAN dan Decision Lab menyebutkan lebih dari 52 juta orang memainkan game esports di Indonesia.

Hal ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara dengan jumlah pemain game mobile terbanyak, yang masih merupakan pengembangan pasar yang sangat potensial untuk meningkatkan penggemar game mobile mereka. Hal ini juga menginspirasi program Festival Merdeka agar lebih banyak gamer yang menikmati bermain game di Asus ROG Phone 5s.

Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS Asia Tenggara”Hari Kemerdekaan suatu negara, termasuk Indonesia, merupakan hari yang sangat istimewa dan bermakna bagi setiap penduduknya. Kami menyambut momen spesial ini dengan program Festival Merdeka. Potensi peningkatan pasar industri mobile game dan permintaan penggunaan smartphone di Indonesia masih besar, kami ingin terus menjangkau masyarakat dengan menawarkan penawaran-penawaran terbaik. Dengan penawaran spesial di bulan kemerdekaan ini, kami berharap dapat menjadi jawaban atas permintaan smartphone berkualitas tinggi untuk para gamers di Indonesia..”

Program spesial Festival Merdeka hadir dengan hadiah cashback hingga Rp2.000.000 serta Tumble and Lander spesial kolaborasi Free Fire untuk Gamer Republic.

Asus ROG Phone 5s x Free Fire.  (asus)
Asus ROG Phone 5s x Free Fire. (asus)

Penawaran ini terbatas untuk setiap pembelian Asus ROG Phone 5s dengan kapasitas RAM 8GB dan 12GB mulai tanggal 8 Agustus hingga 31 Agustus 2022. Pelanggan dapat memanfaatkan program ini secara eksklusif di reseller resmi ASUS sebagai berikut.

  • Toko ritel ERAFONE
  • Tokopedia Resmi ASUS Mobile Tokopedia
  • J.D.I.D
  • Toko online ASUS
  • ASUS diizinkan

Sejak debutnya sebagai ponsel gaming tahun lalu, Asus ROG Phone 5s telah ditenagai oleh platform seluler Snapdragon 888 Plus 5G untuk peningkatan kecepatan yang tak tertandingi.

Kecepatan WiFi Kelas 6E multi-gigabit juga membuat gim ini stabil dan terkendali. Performanya semakin ditingkatkan dengan kecepatan clock hingga 3 GHz dan RAM LPDDR5 18 GB, yang memastikan bahwa pengguna tidak terhalang dalam setiap gerakan yang mereka ambil dalam kemenangan yang menentukan.

Selain performa tinggi, Asus ROG Phone 5s menawarkan visual yang memukau dan gameplay yang inovatif. Visual yang memukau hadir melalui layar Samsung E4 AMOLED 144 Hz/1ms yang dapat menghadirkan pengalaman bermain game yang sangat mulus, dengan latensi sentuh yang sangat rendah.

Sementara itu, inovasi dalam bermain hadir melalui sistem kontrol AirTrigger 5, pemain memiliki kontrol penuh untuk setiap game yang dimainkannya. Aeroactive Cooler 5 memiliki dua tombol fisik tambahan untuk memungkinkan pengalaman bermain game seperti konsol.

Berkumpul bersama teman dan keluarga serta bermain game mobile bersama juga akan mengisi waktu luang yang penuh gairah dengan keceriaan. Kami berharap kehadiran Asus ROG Phone 5s dapat menjadi penghubung bagi para pecinta game dimanapun berada untuk menyatukan semangat persatuan di saat pertemuan tatap muka masih belum mudah.“, tutup Jimmy Lin.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news