Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apple yang telah lama ditunggu-tunggu siap untuk mengadakan acara tahunannya pada September 2022.

Diyakini bahwa perangkat Apple baru ini akan memiliki penampilan yang lebih baik.

logo apel. (Piksel/Duofenom)

Kelasmekanik.com – Lama ditunggu-tunggu, Apple akhirnya mengumumkan tanggal acara tahunan perusahaan pada awal September 2022. Acara yang bertajuk Apple Event ini akan menjadi ajang dimana perusahaan akan memperkenalkan perangkat baru tersebut.

Acara Apple mendatang telah dikonfirmasi akan berlangsung di Apple Park pada pukul 10.00 waktu setempat. Acara ini akan disiarkan langsung di situs streaming perusahaan dan YouTube.

Acara Apple, yang dimulai dari GSM Arena, akan diadakan pada awal September dan akan menjadi tempat pengenalan iPhone baru, seri iPhone 14, dan sistem operasi baru perusahaan.

Salah satu produk yang diharapkan hadir adalah iPhone 14 Plus atau iPhone 14 Max yang berukuran sama dengan iPhone 14 Pro Max, namun memiliki fitur yang sama dengan iPhone 14.

Kehadiran seri ini dipastikan akan menggantikan model iPhone Mini yang sebelumnya diperkenalkan di iPhone 13 Series. Diyakini bahwa perangkat Apple baru ini akan memiliki penampilan yang lebih baik.

Acara Apple di awal September 2022 (Apple via GSM Arena)
Acara Apple di awal September 2022 (Apple via GSM Arena)

Tak hanya itu, seri terbaru dari Apple ini diyakini menggunakan prosesor A16 baru di atas prosesor A14 yang sudah ada.

Selain itu, model Pro perangkat ini dapat dijepret dengan kamera belakang beresolusi 48MP yang sangat lebar. Kamera depan perangkat ini juga diharapkan membawa fitur baru yang lebih menarik.

Anda harus sangat sabar untuk mengetahui lini iPhone mana yang akan diperkenalkan Apple di acara awal September 2022.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news