Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Acara Apple 2022 akan memperkenalkan iPhone 14, periksa jadwalnya

Fokus acara ini adalah pengenalan model iPhone generasi baru, iPhone 14.

Toko apel. (Pixbay/matcuz)

Kelasmekanik.com – Dikatakan bahwa Apple akan menghadirkan iPhone 14 berikutnya. Yakni melalui Apple Event 2022 yang akan digelar di Apple Park pada Rabu 7 September 2022 nanti.

Menurut Suara.com, Apple Event 2022 akan dimulai sekitar pukul 10:00 PT atau 23:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung dan online di situs web perusahaan dan YouTube.

Fokus acara ini adalah pada model iPhone generasi berikutnya yaitu iPhone 14 Plus atau Max yang akan berukuran sama dengan iPhone 14 Pro Max tetapi akan memiliki set fitur iPhone 14 dan model ini dikatakan akan menggantikan model iPhone. iPhone mini.

IPhone generasi baru dikatakan memiliki tampilan yang diperbarui dengan takik berbentuk pil.

Meski takiknya mengalami pengurangan ukuran, smartphone ini disebut-sebut sebagai ponsel terbesar yang pernah diproduksi.

Menurut laporan dari GSMArena, Kamis (25/8/2022), Apple akan menghadirkan fitur always-on baru di iPhone 14, meski fitur ini hanya bisa ditemukan pada model Pro.

Model Pro dikatakan menggunakan prosesor A16 generasi berikutnya, sedangkan model standar tetap menggunakan A14.

Kamera pada model Pro diperkirakan 48MP, dan semua model akan memiliki kamera depan autofokus baru.

Apple juga akan memperkenalkan Watch Series 8 di acara ini. Perangkat wearable ini diharapkan akan tersedia dalam varian reguler dan pro.

Model Pro akan memiliki layar yang lebih besar, bodi titanium yang kokoh, dan kaca anti pecah. Apple Watch Series 8 Pro juga dikatakan memiliki sensor tubuh.

Apple juga dapat mengumumkan model iPad Pro yang diperbarui, tetapi itu akan diumumkan selama acara bersama dengan pembaruan Mac pada bulan Oktober.

Siaran acara Apple untuk mengumumkan iPhone 14 juga menjadi perbincangan di media sosial, termasuk Twitter.

Tagar #AppleEvent menjadi trending topic di Twitter di Indonesia dengan lebih dari 14.900 kicauan.

Sementara itu, kata kunci iPhone 14 menduduki puncak trending topic Twitter Indonesia dengan 24.400 tweet.

Tak sedikit pengguna yang memprediksi fitur seperti apa yang akan dihadirkan Apple dengan smartphone barunya di Twitter.

Dilihat dari posternya, mungkin iPhone 14 bisa memotret para bintang.” tulis seorang warganet.

Fotografi malam tampaknya menjadi fokus utama iPhone 14” komentar yang lain.

Kami menantikan acara Apple 2022, yang dikatakan akan memperkenalkan iPhone 14 yang akan datang. (Suara.com/ Lintang Silti Utami).