Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tips Aplikasi Desktop Jarak Jauh Terbaik

10 Tips Aplikasi Desktop Jarak Jauh Terbaik – Sekarang ternyata banyak orang yang membutuhkan aplikasi remote desktop. Salah satunya ingin tetap memiliki akses penuh untuk mengontrol komputer saat bepergian.

Atau, ada yang masih ingin bergabung dengan tim dan ingin sistem kolaborasinya lebih mudah. Jika Anda salah satunya, maka ini berarti Anda memerlukan aplikasi desktop jarak jauh terbaik. untuk apa

Ya, karena dengan bantuan aplikasi model ini, Anda dapat menggunakan komputer di rumah, bahkan jika Anda tidak berada di depannya. Bukankah itu menarik? Saat Anda sedang berlibur di pantai, ada acara di rumah keluarga Anda, atau yang lainnya.

Dan penting untuk dipahami bahwa setiap aplikasi memiliki kelebihannya sendiri. Yang lebih menarik lagi, sudah ada aplikasi yang didukung lintas platform.

Hal ini untuk memudahkan Anda saat ingin mengontrolnya dengan ponsel Anda. Ya, ini sedikit mirip dengan remote lainnya. Oke oke dari pada penasaran langsung saja simak beberapa tips berikut ini.

Aplikasi desktop jarak jauh terbaik

Seperti yang kami sebutkan di atas, jumlah aplikasi model ini sangat besar. Situasinya serupa di aplikasi model lain. Jadi sebagai pengguna Anda diharapkan tahu mana yang terbaik di antara banyak aplikasi serupa.

Tentu sebagai pemula masih bingung bukan? Nah, daripada bingung, lebih baik simak saja aplikasi-aplikasi yang sudah kami uraikan di bawah ini. Dijamin Anda tidak akan menyesal. Karena daftar aplikasi berikut ini adalah aplikasi terbaik.

Drive PC jarak jauh

Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah Remote PC di Drive. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Yang sangat membantu ketika Anda ingin mengakses komputer dari jarak jauh. Itu juga termasuk dalam aplikasi praktis, yang mudah diakses.

Dengan bantuan iDrives Remote PC, Anda dapat mengakses komputer Anda kapan saja dan di mana saja. Kabar baiknya lagi aplikasi ini dibuat dengan konsep browser. Jadi Anda tidak perlu repot lagi untuk mendownload aplikasinya. Dengan penggunaannya, Anda dapat mengakses komputer dari jarak jauh hanya dengan ponsel atau tablet yang ada.

Bukankah itu menarik? Aplikasi ini menyediakan akses satu kali. Artinya, Anda hanya perlu membagikan ID akses dengan kunci, lalu Anda dapat mengaksesnya. Dan akses tersebut hanya dapat digunakan satu kali. Bertujuan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, ya.

Tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan memungkinkan beberapa aktivitas menyenangkan. Mulai dari chat alias, lalu kolaborasi, berbagi file dan lain sebagainya. Itu juga dilengkapi dengan papan tulis.

Dan di balik berbagai manfaatnya, Anda tahu bahwa aplikasi ini adalah salah satu aplikasi jarak jauh terbaik di dunia dengan fitur lengkap. Wajar saja kalau itu bagus. Namun, dengan banyak manfaat yang ditawarkannya, itu tidak benar-benar dapat digunakan secara gratis.

Anda bahkan dapat membeli paket berlangganan yang dibundel dengan aplikasi. Kemudian pilih paket mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Desktop Jarak Jauh Microsoft

Aplikasi desktop jarak jauh terbaik berikutnya adalah Microsoft Remote Desktop. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Mungkin ada sebagian yang sudah pernah mendengar tentang keberadaan aplikasi ini. Pertama-tama, kabar baiknya adalah Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Nama alternatif. Sempurna untuk mereka yang ingin berburu aplikasi gratis. Kapan Anda dapat menggunakan aplikasi desktop jarak jauh terbaik secara gratis? Bahkan, hampir semua model aplikasi ini mengharuskan Anda membayar berdasarkan biaya berlangganan yang telah ditentukan.

Aplikasi keren ini kompatibel dengan Windows 10 dan Windows 8. Bagi yang menggunakan keduanya, Anda benar-benar dapat menggunakan aplikasi ini. Hanya saja, jendela yang digunakan berbeda, maka Anda harus menggunakan aplikasi yang berbeda.

Seperti aplikasi sebelumnya, Anda dapat mengontrol komputer dari jarak jauh dengan bantuan aplikasi ini. Menariknya, bagaimanapun, ini didukung di seluruh perangkat. Jika Anda penasaran, Anda bisa mencoba menggunakannya.

Splashtop

Splashtop adalah salah satu aplikasi desktop jarak jauh terbaik yang harus Anda gunakan. Aplikasi ini menawarkan dua model penggunaan. Penggunaan individu atau bisnis yang mendukung kelompok.

Pengembang telah menyediakan aplikasi mereka dengan berbagai manfaat menarik. Manfaat yang sangat menarik dari segi keamanan. Ini benar-benar keren. Tentunya sangat disarankan agar Anda menggunakannya dengan sistem keamanan yang baik.

Karena mempersulit peretas untuk mencuri informasi sensitif. Aplikasi ini adalah aplikasi berbayar. Tapi jangan khawatir, karena harganya masih relatif ramah di kantong. Meski harganya murah, kualitasnya tidak murahan. percayalah padaku.

Manajer Desktop Jarak Jauh

Rekomendasi lainnya adalah aplikasi Remote Desktop Manager. Seperti namanya, aplikasi remote desktop manager ini merupakan aplikasi siap pakai bagi Anda yang ingin mengontrol komputer dari jarak jauh.

Berita bagus tentang Remote Desktop Manager adalah ia menawarkan sesi simultan yang tak terhitung jumlahnya. Jadi Anda bebas menggunakannya.

Ini memiliki banyak manfaat dan perbedaan. Salah satu keuntungannya adalah anggota tim tidak dapat mengakses komputer yang bukan miliknya. Dan untuk mengatasinya, cukup gunakan fitur akses berbasis peran.

Sangat menarik bukan? Selain itu, ia memiliki banyak manfaat lainnya. Salah satunya adalah fitur keren dan premium yang ditawarkannya. Wajar jika kemudian aplikasi ini disuguhkan dengan harga yang relatif mahal. Dan itu cukup untuk mengosongkan kantong.

Jadi ini bukan aplikasi untuk kelas menengah, kan? Nah yang tidak kalah menarik, dengan bantuan aplikasi ini Anda tidak hanya bisa mengontrol komputer.

Namun ketika ada file yang tertinggal di komputer, sebenarnya bisa diakses, bahkan bisa merusak komputer. Wow, Anda akan memiliki aplikasi ini.

Chrome Desktop Jarak Jauh

Aplikasi desktop jarak jauh terbaik yang direkomendasikan berikutnya adalah aplikasi desktop jarak jauh chrome. Jika Anda adalah orang normal yang terlalu malas untuk mengunduh dan mengunduh ulang aplikasi, maka aplikasi ini adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda. Karena Anda tidak perlu repot mendownload aplikasinya terlebih dahulu saat ingin menggunakannya.

Karena hanya chrome yang bisa digunakan. Yang dengan bantuan aplikasi chrome Anda dapat mengunduh desktop jarak jauh chrome. Gratis lagi.

Perangkat ini adalah perangkat kecil yang siap membantu Anda mengontrol komputer di rumah atau di kantor, bahkan saat Anda jauh dari rumah. Anda dapat mengontrolnya dengan tablet atau ponsel.

TeamViewer

Jika diperhatikan, group viewer ini termasuk dalam salah satu aplikasi remote desktop yang populer di beberapa kalangan. Mereka memiliki berbagai fitur menyenangkan yang dapat Anda akses secara gratis. Namun, versi gratisnya untuk penggunaan pribadi.

Tidak dapat dikecualikan jika digunakan untuk tujuan komersial. Aplikasi ini memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi mereka yang ingin mengontrol komputer dari jarak jauh.

Nantinya, Anda bisa mengontrolnya melalui ponsel. Ini adalah aplikasi yang bagus untuk digunakan saat Anda pergi ke rapat online, meskipun ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan secara offline dan banyak lagi. Menariknya, sudah tersedia untuk berbagai platform.

Dimulai dengan Mac, lalu Windows, Linux, iOS, Android, dan lainnya. Buat yang mau pakai versi portable juga ada tabletnya ya. Bisa dibilang, Anda tidak perlu repot untuk mendownloadnya. Simpan saja ke flash drive, lalu Anda dapat mengaksesnya tanpa harus mengunduh dan menginstalnya. Ini benar-benar keren.

Fasilitas jarak jauh

Bagi yang ingin menjadi asing, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Ini adalah versi aplikasi portabel yang tidak mengharuskan Anda untuk mengunduhnya. Dan yang mengejutkan, utilitas jarak jauh masih menawarkan versi biasa.

yang nantinya dapat Anda unduh ke komputer Anda. Jadi Anda tetap bisa mengaksesnya kapan saja dan di mana saja. Versi gratisnya memungkinkan Anda mengakses hingga 10 komputer dari jarak jauh. Wah, akurat banget ya?

Bagi yang ingin menggunakan versi berbayar juga ada alias berlangganan. Harga yang ditawarkan adalah lisensi seumur hidup.

Alias, Anda hanya membayar sekali, maka Anda bisa menggunakannya seumur hidup. Ini relatif murah atau terjangkau dibandingkan dengan aplikasi lain. Jadi bagi yang ingin aplikasi model ini tapi bingung mau pakai yang mana, lebih baik pakai aplikasi ini saja.

Pembantu Zoho

Aplikasi berikutnya adalah pembantu zoho. Ketika mendengar nama Zoho, Anda pasti berpikir bahwa itu adalah aplikasi yang berkualitas, bukan? Dan itu berlaku juga untuk aplikasi yang satu ini. Saat menggunakan Zoho Assist, Anda dapat mengontrol komputer dengan bebas dari mana saja dan kapan saja.

Tentu saja, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mematikan atau me-restart komputer. Bukankah itu menarik? Seperti aplikasi lainnya, pengembang telah menyediakan berbagai fitur menarik di aplikasi mereka, yang akan memudahkan Anda dalam proses kontrol.

Kabar baiknya adalah Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis. Dan yang terbaik, bahkan jika Anda tidak perlu membayar, aplikasi dapat diakses tanpa batas waktu.

Tetapi jika Anda benar-benar ingin menggunakan langganan, aplikasi sudah menawarkannya. Jangan khawatir, harga yang ditawarkan benar-benar tidak masuk akal. Karena harganya hanya $8. Sangat murah bukan?

Masuk Pro

Jika Anda memiliki anggaran yang bagus, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi desktop jarak jauh terbaik ini. Karena merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa dijadikan sebagai investasi, khususnya untuk perusahaan Anda.

Karena ada banyak fitur menarik di dalamnya. Mulai dari fitur untuk mengakomodir kebutuhan kolaborasi dan lain-lain. Dan aplikasi ini tidak membatasi jumlah pengguna. Artinya, Anda dapat melakukan berbagi file atau berbagi layar kapan saja.

Semua paket yang ditawarkan mendapatkan bonus berupa lisensi. Manajemen kata sandi mana yang dapat digunakan. Bukankah itu menarik? Nantinya, password tersebut bisa diakses oleh siapa saja, dan Anda bisa membaginya dengan siapa saja.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengakses komputer saat bepergian. Harga sangat bagus. Dan inilah yang membuatnya lebih banyak digunakan oleh perusahaan besar daripada individu.

Kontrol komunikasi

Tip terakhir adalah aplikasi kontrol koneksi. Aplikasi ini adalah aplikasi yang terlihat sangat sibuk dan rumit. Tapi jangan khawatir, di balik eksteriornya, masih banyak manfaatnya.

Salah satunya adalah fitur-fiturnya yang menarik. Anda juga harus mendaftar untuk mendapatkan alias berbayar untuk menggunakannya. Namun jika Anda takut tidak akan memuaskan, Anda dapat benar-benar menggunakan atau memanfaatkan masa percobaan atau trial yang ditawarkan. Masa percobaan adalah satu minggu.

Anda dapat menggunakan uji coba tanpa memasukkan informasi kartu kredit Anda. Cukup buat akun gratis. Sangat sederhana, bukan? Lebih baik unduh saja aplikasinya sekarang daripada bersemangat. Dan coba versi gratis mereka.

Oke, ini beberapa rekomendasi aplikasi kami. Silakan pertimbangkan aplikasi di atas. Jika Anda sangat menginginkan model aplikasi ini, maka kami sarankan untuk menggunakan versi berbayar.

Karena versi berbayar pasti berbeda dengan yang gratis. ini? Berikut ini sedikit bocoran informasi menakjubkan dari kami. Semoga bermanfaat, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news