Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Aplikasi Kompresi PDF Terbaik untuk PC dan Laptop

10 Rekomendasi Aplikasi Kompresi PDF Terbaik untuk PC dan Laptop – Saat ini, ekstensi file PDF masih menjadi salah satu file paling populer. Tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di dunia. Bukankah itu menarik? Hal ini sebenarnya disebabkan oleh banyak hal.

Dan salah satunya adalah format ketiga yang nyaman untuk digunakan. Sayangnya, kemudahan ekstensi file PDF membuat ukurannya terlalu besar. Meskipun terkadang ada banyak file PDF yang perlu kita upload ke situs dengan ukuran yang telah ditentukan.

Tapi tetap sederhana karena sebenarnya ada aplikasi kompres pdf terbaik yang bisa Anda gunakan. Anda dapat dengan mudah mengurangi ukuran file dengan aplikasi kompres pdf terbaik ini. Penasaran seperti apa aplikasinya? Lihat daftar di bawah ini.

Aplikasi kompres pdf terbaik

Aplikasi semacam itu biasanya disediakan secara gratis. Dan kali ini kami hanya merekomendasikan aplikasi yang lebih baik dan mudah digunakan di perangkat laptop atau komputer Anda.

Pdf kecil

Pernah mendengar tentang smallpdf? Bagi yang sering berurusan dengan file PDF berukuran besar dan ingin mengecilkannya, Anda harus membiasakan diri dengan smallpdf. Karena jika kita perhatikan, ini adalah salah satu aplikasi yang paling populer. Terutama di tahun 2020.

Popularitas Smallpdf tidak terbatas pada kemampuannya untuk mengompresi ukuran file PDF. Tapi ada banyak hal lain. Aplikasi Smallpdf, seperti namanya, merupakan aplikasi yang berguna untuk mengompresi file PDF yang berukuran sangat besar.

Sayangnya, aplikasi ini berbayar. Tapi jangan khawatir, jika Anda ingin tahu seberapa bagus smallpdf itu, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakannya. Pasalnya, aplikasi tersebut menawarkan julukan trial selama dua minggu atau 14 hari.

Anda dapat langsung mendaftar untuk aplikasi ini jika Anda merasa cocok. Jangan khawatir, harganya masih sangat terjangkau. Anda dapat mendaftar bulanan atau tahunan. Ada banyak hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan saat menggunakan versi berbayar.

Dimulai dengan mengompresi file PDF, lalu menggabungkannya dan seterusnya. Apalagi dengan berbagai fitur yang terdapat di dalamnya. Penggunaannya juga sangat mudah dan cepat.

Kompresor PDF yang bagus

Aplikasi kompresi PDF terbaik berikutnya adalah Good PDF Compression. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Good PDF juga merupakan aplikasi yang bagus, dan Anda harus memperhatikannya. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis dan berbayar.

Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Aplikasi pdf yang bagus adalah pilihan yang tepat bagi yang ingin mengompres file pdf dalam folder. Bagaimana, menyenangkan bukan? Tentu saja, karena file ada di dalam folder, itu membuat Anda mengompresnya dengan cepat dan mudah. Menghemat waktu.

PDFescape

Rekomendasi selanjutnya adalah pdfescape. Jika kita perhatikan, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi. Hanya saja, fondasinya adalah web. Artinya Anda bisa menggunakan aplikasi kompres pdf terbaik tanpa harus repot mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Ini menarik. Apalagi jika komputer atau laptop Anda memiliki ruang penyimpanan yang terbatas. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan aplikasi web apa pun secara gratis. Baik itu Chrome, lalu Firefox, Safari, Opera, atau yang lainnya. Kabar baiknya adalah aplikasi ini dapat digunakan secara offline.

Terutama untuk pengguna desktop. Ada banyak fitur menarik di dalamnya. Anda dapat mengompresi file, lalu mengeditnya sesuai kebutuhan, menandatangani file, dan banyak lagi. Tentu saja, di balik banyak kelebihan aplikasi ini, ada banyak kekurangannya.

Salah satunya terlihat sangat sibuk. Jadi terkadang menggunakannya akan memberi Anda kenyamanan. Bahkan, ada tombol di mana-mana. Pengembang aplikasi menawarkan beberapa model penggunaan dengan harga yang berbeda.

Jika Anda menginginkan versi dasar, harganya mulai dari 3 dolar per bulan. Dan jika Anda menginginkan versi final, Anda dapat melakukannya dengan benar. Dan alasan utama orang memilih menggunakan PDFescape adalah versi online-nya dengan versi offline-nya.

Kompresor PDF Cisdem

Aplikasi kompresi PDF terbaik lainnya yang direkomendasikan adalah Sidam PDF Compressor. Anda juga bisa sangat mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Yang merupakan aplikasi khusus platform Mac bagi Anda yang ingin mengurangi ukuran PDF.

Ada banyak manfaat yang datang dengan aplikasi CDM PDF. Salah satunya adalah kualitas. Ya, pengembang aplikasi menjamin bahwa hasilnya akan tetap bagus. Meskipun ukuran potongannya sangat berlebihan. Bagaimana, bukankah ini sangat keren?

Tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan memiliki antarmuka yang sederhana. Jadi akan mudah digunakan dan sangat nyaman. Termasuk yang baru pemula mengompresi file PDF. Nah, proses mengecilkan ukuran hanya membutuhkan tiga langkah sederhana.

Kompresi PDF

Aplikasi lain adalah PDF Compressor. PDF Compressor adalah aplikasi yang terlihat sederhana, mudah digunakan, namun gratis. Sangat menarik bukan? Bagi Anda yang menyukai aplikasi gratis, kami sarankan Anda untuk menggunakan salah satu aplikasi kompres pdf terbaik ini.

Kapan Anda bisa memperkecil ukuran PDF dengan mudah dan gratis? Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini didasarkan pada situs web. Jadi jika Anda ingin menggunakannya, Anda hanya perlu membuka aplikasi browser, lalu mengunjungi situs mereka.

Jadi Anda dapat langsung mengimpor file terkompresi. Sebenarnya tidak ada fitur atau opsi di aplikasi untuk mengoptimalkan kompresi, ya. Tapi jangan khawatir, file akan tetap terkonversi dengan sebaik mungkin.

Pengembang aplikasi telah menyediakan berbagai fitur menarik di dalamnya. Anda dapat menggunakannya nanti untuk tujuan yang berbeda. Meskipun ditawarkan secara gratis, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk digunakan.

Wajar saja kemudian banyak orang dan pihak tertentu yang menggunakannya. Dan sekarang giliran Anda.

elemen PDF

PDFelement juga merupakan salah satu aplikasi kompres pdf terbaik yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda. Banyak orang yang menggunakannya sekarang. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi. Gratis juga.

Aplikasi ini relatif sederhana dan dapat digunakan dengan cepat. Bagi yang belum pemula dan bingung mau pakai aplikasi yang mana, mungkin bisa langsung coba aplikasi pdfelement.

Antarmukanya menyenangkan. Aplikasi ini memberi Anda beberapa preset. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Konverter PDF Gratis

Tip selanjutnya adalah konverter PDF gratis. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Beberapa dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Free PDF Converter. Karena termasuk dalam daftar aplikasi kompres pdf terbaik yang harus Anda gunakan.

Kita dapat mengatakan bahwa menggunakan aplikasi itu mudah. Proses kompresinya juga mudah. Soal hasil, tidak perlu diragukan lagi. Karena walaupun bisa digunakan dengan mudah, hasilnya bisa cepat keluar, kualitasnya tetap terjaga.

Aspek paling menarik dari aplikasi konverter PDF gratis ini adalah masalah keamanan data bagi penggunanya. untuk apa Ya, karena aplikasi tidak akan menggandakan file Anda ketika Anda tidak lupa untuk menghapus dokumen yang diunggah. Ini keren.

Ini bukan satu-satunya. Aplikasi ini mengenkripsi semua dokumen PDF yang dimuat. Sehingga informasi tersebut tidak dicuri atau dicuri. Perhatikan bahwa file dienkripsi dengan 256-bit ya. Anda dapat mengakses aplikasi ini di perangkat apa pun.

Yang paling penting adalah memastikan koneksi internet Anda baik. Selain bisa digunakan untuk mengecilkan ukuran file PDF, masih banyak hal lain yang bisa kamu lakukan. Karena ada begitu banyak alat atau fitur yang tersedia. Dimulai dengan menggabungkan PDF, lalu memisahkannya, dll.

Kompresor PDF Sejda

Dari segi nama, aplikasi kompresi PDF Sejada mungkin tidak sepopuler pendahulunya. Namun, itu termasuk dalam aplikasi yang masih harus Anda gunakan. Karena sekarang kompatibel dengan perangkat yang berbeda.

Mulai dari Linux, lalu Windows, hingga Mac. Anda dapat mengandalkannya untuk mengurangi ukuran file PDF dengan mudah dan cepat. Hal yang paling menakjubkan tentang aplikasi ini adalah bahkan memungkinkan Anda untuk menggunakannya secara online atau offline.

Itu tergantung pada kebutuhan dan keinginan Anda. Wah buat yang takut kehabisan kuota internet bisa banget coba aplikasi yang satu ini, kompresor pdf sejada.

Selain mudah digunakan, ia memiliki banyak fitur menarik. Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Karena hasilnya akan tetap sangat tinggi.

Konverter PDF TalkHelper

Rekomendasi kami berikutnya untuk aplikasi kompresi PDF terbaik adalah aplikasi TalkHelper PDF Converter. Ini adalah salah satu aplikasi kompresi paling canggih. Muncul dengan berbagai manfaat. Wajar saja, kemudian bisa membuat banyak orang nyaman menggunakannya.

Fitur yang ditawarkan juga sangat berbeda. Dijamin tidak mengecewakan. Tampilan aplikasinya juga sangat sederhana, sehingga akan mudah digunakan.

Anda dapat dengan cepat mengurangi ukuran file PDF. Aplikasi ini didukung untuk mengurangi banyak file sekaligus. Jadi sangat disarankan bagi yang memiliki banyak PDF yang perlu diperkecil ukurannya. Pokoknya, hanya dengan satu klik, file akan dikonversi sesuai keinginan Anda.

Soda PDF

Tips terakhir adalah soda pdf. Soda pdf adalah aplikasi kompres pdf terbaik dengan teknologi canggih yang dapat Anda gunakan secara gratis. Kaum liberal harus mempertimbangkannya. Hanya saja, ketika Anda menggunakan versi gratisnya, Anda tidak bisa begitu menikmati berbagai fiturnya.

Di mana, Anda dapat menikmati fitur-fitur canggih ini saat menggunakan versi premium. Salah satu keunggulan aplikasi Soda PDF adalah kemungkinan integrasi dengan Google Drive atau penyimpanan cloud lainnya.

Itu mudah. Hasil kompresi file masih berkualitas tinggi. Walaupun ada yang versi berbayar, tentunya versi gratisnya juga sangat bagus dan recommended untuk digunakan.

Jika Anda ingin tahu tentang berbagai manfaat, Anda dapat mengunduh aplikasi sekarang. Dan nikmati berbagai fitur keren yang tersedia.

Oke, itulah beberapa tips aplikasi kompres pdf terbaik yang bisa Anda gunakan. Anda dapat menggunakan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sejauh ini, menggunakan versi gratis masih belum sebagus versi berbayar.

Jadi, jika Anda tidak memiliki anggaran yang baik, tidak apa-apa menggunakan versi gratis. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan di ponsel. Anda hanya dapat memeriksa setiap aplikasi. Semoga bermanfaat, selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news