Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 rekomendasi aplikasi kompresi file terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Kompresi File Terbaik – Terkadang ketika Anda mengirim file besar, Anda akan menghadapi masalah serius. ini? Saat ingin mengirim via media sosial, upload file ke google form atau yang lainnya.

Tapi jangan khawatir. Karena di era kemajuan teknologi yang luar biasa ini, file berukuran besar bukanlah masalah yang serius. Karena ada banyak aplikasi kompresi file hebat yang bisa digunakan. Yang, memiliki aplikasi model ini siap untuk membuat ukuran file Anda lebih kecil.

Aplikasi kompresi file terbaik

Berikut adalah beberapa aplikasi yang kami sarankan untuk Anda gunakan. Semua orang pasti lebih suka menggunakan aplikasi yang berbeda, bukan? Dan ini adalah hal yang sangat umum. Karena itu, pertimbangkan hanya aplikasi berikut.

Pengarsip Zip Hamster

Aplikasi kompresi file hebat pertama adalah Hamster Zip Archiver. Mungkin banyak dari kalian yang belum tahu tentang aplikasi ini kan? Saya tidak tahu apakah itu karena nama yang aneh atau sesuatu yang lain. Tapi itu tidak masalah. Karena meski tidak terlalu populer, aplikasi ini tetap sangat bagus untuk digunakan.

Terutama bagi mereka yang ingin mengompres atau memperkecil ukuran file agar dapat diunggah atau dikirim ke seseorang. Aplikasi ini telah menyediakan berbagai fitur keren. Terutama penampilan sederhana, hati-hati dan menarik.

Jadi bisa dengan mudah digunakan. Kabar baiknya adalah Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis. Kemudahan penggunaan aplikasi menjadikannya salah satu aplikasi paling menyenangkan di luar sana.

Jadi, bagi yang masih awam dengan fungsi kompresi file, yang belum pernah mencoba aplikasi model ini, sebaiknya gunakan Hamzter sebagai gantinya. Karena bagus digunakan oleh pemula. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur drag and drop sehingga mudah dan cepat.

Bagi mereka yang mencari aplikasi kompresi terbaik yang tersedia secara gratis, aplikasi yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Zipgenius

Aplikasi kompresi file yang paling direkomendasikan berikutnya adalah aplikasi ZipGenius. Pernahkah Anda mendengar namanya? Ya, Anda mungkin pernah mendengar tentang aplikasi ini. Karena mungkin lebih populer daripada aplikasi sebelumnya.

Sama seperti aplikasi hamster di atas, Anda dapat menggunakan Zipenius secara gratis. Berbagai keuntungan akan Anda dapatkan. Itulah manfaat mengompresi atau memperkecil ukuran file yang ada.

Hal yang paling menarik dari ZipGenius adalah ia termasuk dalam aplikasi lama. Padahal, sudah sejak 1997. Wah, sudah 25 tahun ya?

Ini sangat menarik. Dengan umur yang cukup panjang, dan masih ada sampai sekarang, ini adalah bukti bahwa itu adalah aplikasi yang berkualitas dan layak untuk dipertimbangkan. Orang yang menggunakan sistem operasi Windows dapat mencobanya sekarang.

Selain itu, navigasi UI relatif sederhana. Aplikasi ini memiliki banyak fitur keren. Salah satunya dapat bekerja dengan 20 jenis file dalam format berbeda yang ingin Anda kompres. Dimulai dengan Kabinet, lalu Zip, Arg, dan lainnya.

IZArc

Aplikasi kompresi file yang paling direkomendasikan selanjutnya adalah aplikasi izarc. Aplikasi ini tidak kalah menarik dari beberapa aplikasi yang disebutkan di atas. Namun, jika Anda memiliki banyak file yang dikompresi dengan cepat, efisien dan dengan kualitas yang baik, aplikasi ini mungkin merupakan alat terbaik untuk digunakan. Gratis juga.

Pekerja lepas terikat untuk menyertakan aplikasi ini dalam daftar aplikasi kompresi file terbaik mereka untuk digunakan nanti. Nah, dibalik berbagai kelebihan tersebut aplikasi ini juga mudah digunakan.

Bagi yang belum pernah kompres file dan masih bingung cara membuatnya, aplikasi ini bisa jadi pilihan.

Sebab, fitur dan tampilan memudahkan bagi pemula. Format file yang didukung juga cukup besar. Dimulai dengan sipio, lalu debe, ace, arj dan seterusnya. Aplikasi ini didukung oleh fitur drag and drop.

Gratis zip Ashampoo

Aplikasi ini memiliki nama yang mungkin terdengar agak aneh. Pasalnya, dibuat dengan nama yang sama sebagai alat pembersih rambut. Meski memiliki nama yang unik, kemampuannya untuk mengompres atau memperkecil ukuran file tetap sangat terpuji.

Dan kini didukung dengan berbagai fitur menarik. Jadi, Anda tidak bisa hanya menggunakannya untuk memperkecil ukuran file. Tetapi Anda juga dapat membaca dan menulis file arsip. Apa kabar, keren?

Tentu saja, ada banyak situs yang merekomendasikannya. Tampilannya juga sangat menarik. Bagi yang penasaran dan ingin merasakan manfaatnya, Anda bisa mendownload aplikasinya sekarang juga. Dan silahkan gunakan semua fitur bagus di dalamnya.

Zipware

Rekomendasi lainnya adalah aplikasi Zipware. Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi yang memiliki kemampuan untuk mengompres atau mengompres file dengan baik. Tampilannya juga dirancang karena dirancang dengan sangat indah. Itu mudah, sangat mudah digunakan.

Tak hanya itu, aplikasi yang satu ini bahkan didukung dengan berbagai fitur menarik. Selain menggunakannya untuk mengarsipkan file dan mengompres file, ada banyak hal lain yang dapat Anda gunakan untuk aplikasi yang satu ini.

Salah satu kelebihannya adalah dilindungi kata sandi. Jadi dijamin sangat bisa diandalkan.

Tentukan kompresi file zip

Untuk rekomendasi aplikasi kompresi file terbaik, lainnya adalah aplikasi kompresi file ExpressZip. Aplikasi ini adalah aplikasi yang terlihat familiar. Kemudian didukung dalam format yang berbeda.

Dimulai dengan gzip, kemudian ada zip, tar, rar, iso, img img, dmg, jar dan format lainnya. Aplikasi ini juga sangat cocok untuk pemula. Anda dapat menggunakannya secara gratis. Kemudian, ada banyak tugas yang dapat Anda lakukan dengan bantuan aplikasi ini.

Dimulai dengan mengompresi, kemudian mendekompresi file dan banyak lagi. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuka file terkompresi menggunakan banyak format.

Seperti 7z, lalu rar, tar, hingga taxi. Jadi, jika Anda memiliki banyak file besar dan ingin mengurangi ukurannya, sebaiknya gunakan aplikasi ini.

WinRAR

Siapa yang tidak tahu aplikasi WinRAR sekarang? Hampir semua dari kita sepertinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Terutama bagi mereka yang menggunakan sistem operasi Windows. Jadi, WinRAR ini adalah salah satu aplikasi kompresi file terbaik yang harus Anda pertimbangkan.

Karena memiliki kemampuan membungkus dengan baik. percayalah padaku. Inilah yang membuatnya banyak digunakan oleh orang-orang. Untung aplikasi ini penuh dengan mode wizard yang siap melakukan berbagai tugas dan membantu Anda.

Metodenya sangat sederhana. Dari segi penampilan, mungkin tidak terlihat sangat menarik. Tapi tidak masalah, karena tetap sangat disarankan untuk digunakan. Aplikasi ini adalah aplikasi berbayar. Dan jika Anda ingin menggunakan versi gratis, Anda dapat menggunakan masa percobaan selama satu bulan saja.

PeaZip

Berikutnya adalah aplikasi Pezip. Peazip juga termasuk dalam aplikasi yang layak dipertimbangkan. Perangkat yang kompatibel dengan aplikasi ini adalah perangkat yang memiliki sistem operasi Windows dengan Linux.

Bagi mereka yang menggunakan kedua jenis operasi, Anda dapat menggunakan aplikasi ini saja. Tampilannya yang sederhana dan banyak fitur yang disediakan membuatnya sangat nyaman untuk Anda gunakan. Karena mudah digunakan.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini ketika Anda ingin mengurangi ukuran file. Untuk keamanan pengguna, aplikasi menyediakan keamanan berdasarkan enkripsi aes256. Kemudian, ada juga otentikasi dua faktor sejauh menyangkut pengelola kata sandi.

Bagaimana itu hebat, kan? Seperti perangkat kompresi lainnya, Anda akan menemukan kenyamanan dalam kenyamanan.

Selain digunakan untuk mengompres atau memperkecil ukuran file, Anda juga dapat menggunakannya saat ingin mengekstrak file rar. Jika Anda penasaran dengan berbagai fitur kerennya, Anda bisa mengunduh aplikasinya lalu menggunakannya.

7-zip

Aplikasi kompresi file terbaik berikutnya adalah 7-Zip. Aplikasi 7-Zip ini merupakan aplikasi yang sangat populer di berbagai kalangan. Dan banyak orang menggunakannya. Itu alami. Karena aplikasi ini tidak hanya gratis untuk digunakan tetapi juga memiliki banyak fitur menarik.

Itu juga dibangun di atas sumber terbuka. Ukurannya sangat mudah. Dijamin gak makan ditempat deh. Ukurannya hanya membutuhkan 1 MB ruang penyimpanan. Bagaimana kabarmu, seberapa kecil itu? Serius, itu benar-benar sederhana.

Oleh karena itu, sangat cocok dan pasti kompatibel dengan semua perangkat yang Anda gunakan. Meskipun ditawarkan secara gratis, tampilannya tidak kalah menarik dari aplikasi berbayar lainnya.

Kemudian aplikasi ini juga dilengkapi dengan enkripsi yang kuat, kemampuan ekstraksi diri, plugin untuk manajer jarak jauh, pengelola file terintegrasi dan banyak lagi.

Winzip

Rekomendasi terakhir adalah aplikasi WinZip. Tidak kalah populer dari aplikasi kompresi file hebat lainnya, WinZip juga dilengkapi dengan banyak fitur menarik. Untuk saat ini aplikasi WinZip sudah sampai versi 22. Apa tidak apa-apa?

Dan sepertinya akan berlanjut ke versi selanjutnya. Aplikasi ini menawarkan pilihan versi berbayar, ya. Meskipun ditawarkan dengan biaya, banyak yang masih memilih untuk menggunakan aplikasi ini.

Ini tentu saja karena kompresibilitasnya yang sangat baik. Antarmuka yang responsif memudahkan Anda untuk menggunakannya. Aplikasi ini juga memberikan tingkat keamanan yang baik.

Oke, itulah beberapa rekomendasi aplikasi kompresi file terbaik yang bisa kamu gunakan. Anda dapat menggunakan aplikasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena ada yang ditawarkan secara gratis, dan ada pula yang ditawarkan dengan biaya.

Kemudian pertama-tama perhatikan detail aplikasi. Demikian ulasan singkat dari kami. Semoga bermanfaat, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.