Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi radar penerbangan terbaik yang direkomendasikan

10 Tips Aplikasi Radar Penerbangan Terbaik – Ada pesawat yang kehilangan kontak, tabrakan, atau sebaliknya sering meninggalkan bekas luka pada siapa pun. Terutama bagi keluarga korban. ini? Dan sepertinya itulah yang membuat banyak aplikasi radar penerbangan terbaik.

Beberapa dari Anda masih bertanya-tanya apa itu aplikasi radar penerbangan? ini? Jadi ini adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan saat ingin melacak penerbangan. Apapun jenis pesawatnya.

Aplikasi ini benar-benar dapat berguna ketika Anda memiliki teman, kerabat, atau keluarga yang terbang dalam waktu dekat. Bagi yang penasaran sekarang, bisa simak beberapa tips aplikasi berikut ini.

Aplikasi radar penerbangan terbaik

Beberapa aplikasi di bawah ini hanya dapat digunakan di perangkat komputer, sementara yang lain dapat digunakan di ponsel. Jadi Anda bisa menyelesaikannya nanti hanya dengan aplikasi yang digunakan.

Radar penerbangan dan pelacak penerbangan

Yang pertama adalah radar penerbangan dan pelacak penerbangan. Seperti namanya, aplikasi ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin mengetahui tentang penerbangan. Kabar baiknya adalah Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Bukankah itu menarik? Untuk penggunaannya, dapat digunakan dengan alat yang berbeda. termasuk perangkat seluler. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini di komputer, Anda bahkan harus menginstal emulator terlebih dahulu.

Emulator yang bisa digunakan adalah Bluestacks. Ini menawarkan berbagai fitur menarik yang dapat Anda gunakan. Dari situs, status penerbangan, lalu pergerakan pesawat, keberangkatan dengan tujuan, dll.

Terbang Sadar

Berikutnya adalah aplikasi flightaware. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk digunakan saat Anda perlu memantau status penerbangan secara rutin. Karena sudah memiliki fitur peta di dalamnya.

Melalui aplikasi ini, penyedia aplikasi akan menyampaikan informasi terkait penerbangan terdekat, keterlambatan bandara atau informasi lainnya ke email Anda.

Juga, dengan bantuan situs ini, Anda dapat menggunakan berbagai fitur yang tersedia di dalamnya dengan benar. Antarmukanya yang sederhana memudahkan Anda untuk menggunakan situs yang satu ini. Itu aman. Jadi bahkan untuk pemula, Anda dapat menggunakannya dengan benar.

Pencari Pesawat 3D

Aplikasi radar penerbangan terbaik berikutnya adalah Plane Finder 3D. Seperti namanya, aplikasi ini adalah aplikasi pelacakan pesawat dan dirancang secara konseptual dan dirancang khusus untuk pengguna laptop Mac.

Aplikasi ini termasuk dalam aplikasi yang sangat populer, jadi disarankan untuk mempertimbangkannya. Ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh com.pinkfroot. Menariknya, pesawat yang bisa Anda lacak adalah pesawat dari seluruh dunia.

Jadi, tidak hanya di dalam negeri. Terlihat dari namanya bahwa aplikasi ini menggunakan teknologi tiga dimensi. Tampilan ramah pengguna. Anda bisa menggunakan berbagai fitur menarik yang tersedia di dalamnya.

Pelacak Penerbangan Langsung AirNav

Aplikasi lain adalah pelacak penerbangan langsung AirNav. AirNav Live Flight Tracker sendiri merupakan software atau software untuk melacak penerbangan.

Dan Anda tahu, aplikasi ini adalah satu-satunya aplikasi yang mengintegrasikan informasi penerbangan dari sistem radar FAA dengan sistem navigasi udara di seluruh dunia. AirNav Live Flight Tracker menggunakan mode jaringan s/ads-b untuk melacak lebih dari 7000 penerbangan di seluruh dunia.

AirNav Live Flight Tracker adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda menggunakannya dengan mudah dan cepat. Fitur terbaiknya adalah mengidentifikasi semua penerbangan, lalu grafik mulus, foto pesawat, dll.

Lebih menarik lagi, ada informasi bandara langsung. Sangat menarik bukan? Anda dapat menggunakan pelacak penerbangan langsung AirNav secara gratis. Dan itu kompatibel dengan sistem operasi Windows. Bagi yang menggunakan sistem operasi, Anda dapat menggunakan aplikasi yang satu ini dengan benar.

Tampilan penerbangan

Flight View dirilis pada Maret 2018. Seperti beberapa aplikasi sebelumnya, FlightView juga menyediakan informasi real-time tentang penerbangan. Aplikasi tersebut kemudian dapat mendeteksi pesawat yang lepas landas, tiba, dan sebagainya.

Anda bisa mendapatkan informasi ini melalui notifikasi yang disediakan oleh aplikasi. Bukankah itu menarik? Dan itu tidak semua. Dengan bantuan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan informasi berguna lainnya.

Mulai dari delay gate bandara, kemudian proses penerbangan dengan peta digital, dll. Aplikasi ini dilengkapi dengan manfaat menarik lainnya. Dimulai dengan peta, lalu klaim bagasi, dll.

Anehnya, dia mendapat penerbangan untuk tahun depan. Nantinya, Anda bisa membagikan perjalanan pesawat ke media sosial Anda. Dalam hal ini, Anda cukup membuka Facebook melalui Twitter.

Tenang, semua fitur dan manfaat menarik dari FlightView bisa dinikmati secara gratis. Anda tidak perlu membayar.

Radar penerbangan

Flight Radar adalah aplikasi yang digunakan untuk melacak penerbangan di seluruh dunia. Dan itu dirancang untuk pengguna Windows 10. Selain itu, dapat digunakan untuk perangkat smartphone, kemudian untuk desktop, tablet.

Saat menggunakan aplikasi ini, Anda akan menemukan banyak informasi menarik tentang ribuan pesawat di dunia. Bagaimana, menyenangkan bukan? Pihak Aplikasi selalu berusaha untuk memberikan versi Aplikasi yang terbaik.

Hal ini terlihat dari seberapa sering mereka mengupdate aplikasinya. Bahkan kini dikabarkan telah memperbaruinya sebanyak tiga kali. Tentunya kegiatan inovasi ini dilakukan untuk menghasilkan aplikasi yang sangat keren dan bermanfaat.

Untuk versi terbarunya cukup keren, dan memiliki visual yang menarik. Tidak hanya itu, aplikasi ini menawarkan perbaikan pada UI, sehingga memuat lebih banyak informasi.

Dari detail pesawat, lalu cuaca, hingga bandara. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Snake China yang pada awal atau awal tahun 2017.

Bagi mereka yang menyukai aplikasi berpenampilan menarik, itu pasti bisa menjadi pilihan utama. Ukurannya tidak besar. Di jamin akan mudah digunakan, dan tidak akan menyediakan atau memasang alat untuk digunakan nantinya.

Pelacak penerbangan

Aplikasi radar penerbangan terbaik berikutnya yang direkomendasikan adalah Airplane Flight Tracker. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Beberapa dari Anda mungkin sudah tahu Plan Flight Tracker. Yang benar-benar salah satu aplikasi terbaik untuk dipertimbangkan.

Bagi Anda yang mencari aplikasi pelacakan penerbangan, Anda dapat mempertimbangkan pelacak penerbangan ini. Aplikasi ini memungkinkan penggunaan di perangkat seluler, ya.

Baik itu sistem operasi iOS atau Android. Atau bisa digunakan untuk perangkat dengan sistem operasi Windows atau Mac OS. Aplikasi menampilkan informasi pelacakan penerbangan dan siap memberikan informasi berguna lainnya.

Selain itu, Anda bisa menikmati berbagai fitur menarik yang sudah tersedia di dalamnya. Jelas, ada banyak informasi menarik. Dan melalui aplikasi ini, Anda juga dapat membaca berita di dalamnya dengan baik.

Radar Penerbangan24

Aplikasi lain adalah flightradar24. Aplikasi ini dapat digunakan di ponsel atau komputer. Dan Anda dapat menggunakannya secara gratis.

Di dalamnya terdapat berbagai fitur menarik, mulai dari fitur untuk mengidentifikasi penerbangan, kemudian fitur untuk melihat pilot, kemudian fitur pemodelan pesawat 3D, detail penerbangan mulai dari rute, hingga perkiraan waktu. Kedatangan, keberangkatan, jenis pesawat, ketinggian dan kecepatan.

Tidak hanya itu, ini memungkinkan Anda untuk mengetahui penerbangan yang diambil oleh seseorang berdasarkan nomor penerbangan, maskapai atau bandara. Bukankah itu menarik? Dan semua informasi ini adalah informasi yang sangat penting bagi siapa saja.

Pahlawan terbang

Rekomendasi aplikasi radar penerbangan terbaik berikutnya adalah Flight Hero. Pernah mendengar tentang aplikasi ini? Jika belum, yuk simak informasinya berikut ini. Jadi pahlawan penerbangan ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pelacak status penerbangan maskapai.

Aplikasi mana yang siap memberikan informasi menarik tentang status penerbangan secara real time.

Ini akan memudahkan Anda melacak penerbangan. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat memberikan sulih suara di sekitar bandara untuk beberapa hari ke depan, beserta informasi keberangkatan dan kedatangan, bahkan informasi terkait penundaan.

Nah itu artinya Anda akan menerima informasi menarik melalui notifikasi, email atau SMS. Anda bahkan dapat menghubungi kami di Twitter dan Facebook. Aplikasi yang satu ini dapat diinstal pada perangkat dengan sistem operasi Windows.

AirNav.RadarBox

Rekomendasi terakhir adalah airnav.radarbox. Ini adalah salah satu aplikasi paling populer di berbagai kalangan. Dan bagi yang tertarik dengan aplikasi ini, Anda bisa kok menggunakannya. Airnav adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Airnan Systems LLC.

Dan sistem operasinya benar-benar dapat diunduh ke laptop dengan windows. Itu saja, untuk menggunakannya, Anda memerlukan emulator. Dalam hal ini, Anda benar-benar dapat menggunakan BlueStacks Empire. Atau bisa juga dengan emulator lainnya.

Bernay App mengklaim bahwa aplikasi mereka dapat secara akurat melacak penerbangan atau pesawat di seluruh dunia. Bukankah itu menarik? Tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan bekerja secara real-time, dan dapat memeriksa informasi penerbangan dengan pesawat.

Mulai dari ketinggian, lalu rute, model, hingga kecepatan pesawat. Fitur lain yang dapat Anda temukan adalah fitur cuaca, pencarian penerbangan dan sebagainya.

Masih banyak fitur menarik yang bisa digunakan. Jika Anda penasaran dengan situs ini, silakan unduh aplikasinya sekarang.

Nah, itulah beberapa aplikasi radar penerbangan terbaik yang kami rekomendasikan. Silakan gunakan aplikasi apa saja yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi pertama, kedua, ketiga atau lainnya.

Karena pada umumnya setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan bukan? Ok semoga bermanfaat, semoga membantu dan selamat mencoba. Jaga penerbangan Anda, kerabat, teman atau kerabat di bawah kendali keamanan dan di bawah perlindungannya.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news