Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi pemutar musik terbaik yang direkomendasikan

10 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik yang Direkomendasikan – Saat liburan atau free, banyak orang lebih memilih bersantai di rumah sambil mendengarkan musik. ini? Sekarang ketika Anda mendengarkan musik, Anda membutuhkan banyak peralatan.

Meluncurkan aplikasi dari komputer. Dalam hal ini, kami merekomendasikan aplikasi yang dapat digunakan. Karena dengan bantuan aplikasi pemutar musik terbaik, Anda dapat mendengarkan musik dengan baik. tanpa masalah apapun. Berikut beberapa detailnya.

Aplikasi pemutar musik terbaik

VLC

Bagi yang suka mendengarkan musik, Anda pasti tahu aplikasi yang satu ini. Ya, karena memang termasuk dalam salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang pernah ada. Aplikasi ini sudah tersedia pada tahun 2019.

Dan jadilah aplikasi yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan Anda saat mendengarkan musik.

Dengan bantuannya, Anda dapat dengan mudah membuat daftar putar. Dari musik ke musik favorit Anda, lalu dengarkan. Selain itu, aplikasi telah menyediakan aplikasi dengan banyak fitur menarik.

Salah satu fitur tersebut adalah fitur radio online. Fitur radio online ini memungkinkan Anda mendengarkan radio dengan mudah. Selain itu, aplikasi ini populer karena memiliki fitur untuk mengatur volume default.

Sehingga suara akan seimbang dan nyaman untuk didengarkan. Apa kabar, keren? Aplikasi ini kompatibel dengan berbagai jenis perangkat. Bagi yang penasaran bisa langsung download aplikasinya.

Spotify

Aplikasi pemutar musik terbaik ini tidak kalah populer dari aplikasi sebelumnya. Mungkin aplikasi ini lebih populer? Nah, buat kamu yang suka mendengarkan musik, kami sarankan untuk menggunakan aplikasi Spotify.

Karena merupakan aplikasi layanan streaming musik yang populer di berbagai kalangan. Dan kini Anda bisa dengan mudah mengunduhnya melalui aplikasi Microsoft Store. Ini adalah aplikasi desktop, ya. Jadi Anda dapat menggunakan komputer Anda di mana pun Anda berada.

Ada banyak fitur menarik yang bisa digunakan. Kabar baiknya adalah Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Itu saja, Anda akan mendapatkan beberapa iklan yang mengganggu. Jika Anda tidak ingin diganggu dengan iklan, Anda bahkan dapat menggunakan versi aslinya. Tetap sederhana, karena harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau. Tidak terlalu mahal, ya.

Foobar2000

Tips selanjutnya adalah aplikasi foobar2000. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Beberapa dari Anda pasti tahu foobar2000. Jadi ini adalah salah satu aplikasi yang populer di kalangan pecinta musik.

Ini memiliki kemampuan hebat untuk memutar musik apa pun yang ingin Anda dengarkan. Teknologi canggih yang digunakannya siap membuat Anda mendengarkan musik dengan nyaman. Fitur yang ditawarkan juga sangat lengkap.

Tenang, di balik berbagai manfaatnya, aplikasi ini dilisensikan kepada penggunanya secara gratis. Alias, lisensinya gratis. Aplikasi ini juga mendukung berbagai format audio. Termasuk format yang sedikit tidak jelas.

Saat menggunakan foobar2000, Anda dapat menyesuaikannya sesuai keinginan Anda. Kemudian aplikasi ini didukung oleh plugin pihak ketiga, yang memungkinkannya melakukan lebih banyak hal. Salah satu plugin yang paling banyak digunakan adalah Ultimate FM Music Hack.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan berbagai manfaat aplikasi dan seberapa bagus hasilnya, kamu bisa langsung download aplikasi foobar2000 ini. Dan nikmati setiap kelebihan yang dimilikinya.

Sejuk.

Clementine adalah aplikasi pemutar musik terbaik dengan banyak fitur. Dari antarmuka yang mudah digunakan dan nyaman hingga yang lain. Jika Anda perhatikan, aplikasi tersebut tampaknya terinspirasi oleh aplikasi Amarok, yang sebenarnya adalah aplikasi untuk memutar musik lama.

Tidak hanya itu, di aplikasi ini Anda bahkan dapat memutar musik yang diunduh oleh pengguna ke penyimpanan cloud. Mulai dari google driver, lalu checkout dan lain-lain.

Jika Anda memiliki perpustakaan yang bisa tergolong semrawut, karena tidak ada labelnya, Anda bisa menatanya dengan baik dengan bantuan aplikasi ini agar lebih tertata. Kemudian, aplikasi memiliki kemampuan untuk mencari dan mengunduh podcast lokal favorit Anda.

Ini adalah aplikasi yang bagus untuk mereka yang ingin membuat podcast dan menikmati berbagai stasiun radio Internet. Jadi, menyenangkan bukan? Jika aplikasi yang Anda inginkan adalah model seperti itu, Anda dapat menggunakannya sekarang.

Musikal

Rekomendasi lainnya adalah aplikasi Music Bee. Aplikasi ini gratis digunakan untuk siapa saja yang menyukai musik. Aplikasi ini berisi berbagai fitur menarik dan keren yang dibutuhkan pecinta musik saat mendengarkan musik favoritnya.

Selain itu, dapat menampung 500 ribu lagu di perpustakaan. Aplikasi ini dirancang secara konseptual, dan termasuk dalam aplikasi kartu suara kelas atas. Mereka memiliki banyak hal menarik untuk ditawarkan. Salah satunya adalah mendukung berbagai format audio. Kemudian Anda dapat mengubahnya.

musik alur

Tak kalah seru dari aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga menawarkan berbagai manfaat menarik. Aplikasi ini mendukung pengunduhan di beberapa perangkat. Mulai dari i windows, lalu ios, xbox, hingga android.

Jadi siapapun bisa menggunakannya. Dengarkan musik kapan pun dan di mana pun Anda mau. Dan ternyata, banyak pengguna aplikasi menyimpan musik mereka di komputer atau OneDrive. Karena dengan begitu musik yang ingin Anda dengarkan mudah dimainkan dan siap untuk didengarkan.

MediaMonkey

Rekomendasi aplikasi pemutar musik hebat lainnya adalah aplikasi mediamonkey. Aplikasi ini juga termasuk dalam salah satu aplikasi yang dapat digunakan secara gratis. Kapan Anda bisa menggunakan aplikasi model ini secara gratis alias gratis?

Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membantu Anda mengatur atau membersihkan koleksi musik Anda yang berantakan. Tampilannya yang sederhana siap membuat Anda betah. Saat pertama kali menggunakannya, Anda akan melihat bahwa aplikasi ini agak mirip dengan wmp.

Didesain dengan berbagai fitur menarik, dengan antarmuka yang sangat sederhana, membuatnya mudah digunakan. Aplikasi ini mendukung berbagai format audio. Bahkan, aplikasi dapat secara otomatis menandai file audio.

Ini kemudian membantu Anda menyinkronkan file ke perangkat streaming melalui jaringan yang Anda gunakan. Bukan hanya itu, tetapi karena ia memiliki banyak kemampuan menarik lainnya. Seperti bisa membakar CD, kemudian membakarnya ke CD atau DVD, mengkonversi format audio dan banyak lagi.

Awalnya, aplikasi ini dirancang untuk pengguna Windows. Namun kini bukan hanya pengguna Windows saja yang bisa menggunakannya. Tapi alat lain juga. Seperti ios, hingga android. Bagi Anda yang tertarik menggunakan versi premium atau berbayar, mereka juga memilikinya.

Windows Media Player

Seperti namanya, Windows Media Player adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan oleh pengguna OS Windows. Aplikasi ini termasuk dalam aplikasi gratis. Karena menyediakan berbagai fasilitas nyaman yang siap digunakan oleh pengguna.

Bagi yang tidak menyukai tampilan aplikasi, jangan khawatir. Karena aplikasi ini menawarkan kulit khusus. yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Aplikasi ini mendukung berbagai format audio.

Ini juga memiliki kemampuan untuk memutar format gambar dan video. Jadi, menyenangkan bukan? Menggunakan aplikasi Windows ini, Anda dapat dengan mudah mengelola perpustakaan lagu Anda, kemudian membuat daftar putar, merekam musik, dan banyak lagi.

Ia bahkan dapat mengimpor metadata dari Internet. Itu juga dapat menyinkronkan perpustakaan Musk Anda ke perangkat seluler yang berbeda. Bagi pecinta musik, sayang sekali jika tidak menggunakan aplikasi yang satu ini.

TUJUAN

Seperti aplikasi pemutar musik hebat lainnya, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur seru yang bisa digunakan. Anda dapat menggunakannya jika Anda ingin mendengarkan musik dengan mudah dan sederhana.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengatur lagu sesuai dengan kebutuhan Anda, kemudian membantu Anda mengelola musik favorit Anda.

dopamin

Tips terakhir adalah penggunaan dopamin. Aplikasi ini merupakan aplikasi berbasis open source, dan ditujukan untuk pengguna Windows. Ini adalah aplikasi yang agak mirip dengan aplikasi UWP yang dikembangkan oleh Microsoft.

Sebenarnya, ini bukan aplikasi yang dibuat oleh Microsoft, dan Anda tidak akan dapat menemukannya di toko. Karena tidak tersedia. Jika Anda ingin menggunakannya, Anda dapat langsung mengunduh aplikasinya.

Kemudian setelah menginstal aplikasi Anda dapat merasakan seberapa banyak aplikasi ini dibuat. Karena memiliki banyak manfaat. Bahkan, Anda dapat menggunakannya secara gratis. Tidak hanya itu, aplikasi ini mendukung berbagai jenis atau format audio.

Dari yang populer hingga yang terkenal. Seperti mp4, lalu ogg, lalu wms, m4a, ape, opus, aac, flac, dan lainnya.

Ini juga memiliki kemampuan untuk mengotomatiskan tag meta. Dia bukan satu-satunya, karena dia tampaknya memiliki bakat untuk menyanyikan lirik, lalu memutar dan banyak lagi. Itu saja, fitur yang berbeda Anda ingin menggunakan Windows 10 saja.

Jadi, aplikasi mana yang ingin Anda gunakan? Jika demikian, Anda dapat mengunduh aplikasi sekarang. Berikut adalah beberapa rekomendasi kami untuk aplikasi pemutar musik terbaik. Silahkan pilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.