Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Notepad Terbaik untuk PC

10 Aplikasi Notepad Terbaik untuk PC – Sampai saat itu, ada banyak orang biasa. Dari orang yang suka punya banyak ide menarik, hingga orang yang butuh mencatat. Dan yang jelas adalah bahwa hanya sedikit orang yang perlu menuangkan pikiran mereka ke dalam tulisan.

Ini tidak boleh dilupakan, dan bisa dilihat lagi. Entah untuk mengingat atau hanya untuk memahami. Nah jika Anda salah satunya maka Anda hanya bisa menggunakan notebook terbaik untuk PC. Dengan aplikasi model ini, Anda dapat mendaftarkan semuanya dengan mudah dan cepat.

Bukankah itu menarik? Nah, bagi yang ingin tahu bisa langsung mendownload dan menggunakan aplikasi berikut ini.

aplikasi buku harian

Tampilan

Aplikasi notepad pertama yang direkomendasikan untuk PC terbaik adalah Glance. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang tepat untuk pengguna Windows. Karena selain menyadap berbagai fitur keren, kamu bisa menggunakannya secara gratis.

Meskipun pada dasarnya gratis untuk digunakan, aplikasi ini masih belum sebagus aplikasi berbayar lainnya.

Dan itu adalah pilihan sempurna untuk menuangkan semua cerita menarik Anda. Sangat minim, mudah digunakan dan terlihat sangat menarik. Anda dapat menambahkan audio, gambar, dan lainnya saat membuat catatan.

Jurnal Jalan Kertas

Tip selanjutnya adalah makalah jurnal jalan. Aplikasi ini juga termasuk dalam aplikasi terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Anda dapat menggunakannya tidak hanya di komputer Anda, tetapi juga di ponsel Anda.

Untuk penggunaan windows bisa menggunakan windows 10 ya. Anda juga dapat menggunakannya secara gratis. Dan sekarang, ini mendukung dua jenis input teks dengan gambar. Nantinya, catatan yang dibuat dapat disimpan menggunakan format yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Tampilannya juga bagus. Oh ya, aplikasi ini menawarkan fitur keamanan yang sangat baik. Sehingga semua catatan Anda aman di sana. Karena hanya yang tahu kode atau passwordnya saja yang bisa membukanya. Bukankah itu menarik?

Evernote

Merupakan salah satu notebook terbaik untuk PC yang masih sangat ramai oleh masyarakat luas. Ini karena ada begitu banyak fitur hebat di dalamnya. Tak hanya itu, tampilannya pun siap membuat Anda betah berlama-lama.

Anda dapat menggunakannya kapan saja dan di mana saja. Jika Anda ingin merekam apa pun, Anda dapat menjadikannya aplikasi utama.

Ini memiliki banyak platform untuk dipilih, dan juga dapat digunakan secara gratis. Ini juga mendukung file video, gambar, audio, PDF dan banyak lagi. Sangat mudah dan cepat jika Anda ingin menggunakannya. Jadi, apakah Anda yakin tidak ingin menggunakan Evernote?

Buku catatan

Aplikasi notepad terbaik berikutnya untuk PC adalah Notepad. Aplikasi ini memiliki desain dan tampilan yang minimal. Dan siap menampung semua ide bagus Anda. Dan jika Anda perhatikan baik-baik, itu terlihat seperti pemandangan kecil.

Oleh karena itu, fitur-fiturnya agak mirip. Aplikasi ini adalah aplikasi berbayar. Namun sebelum Anda memutuskan untuk menggunakannya, Anda sebenarnya bisa menggunakan masa percobaan gratis.

Uji coba atau penggunaan gratis ini tersedia selama 10 hari. Jika Anda ingin memasak, putuskan apakah akan menggunakannya atau tidak. Aplikasi ini didukung dan terintegrasi dengan banyak hal. Jadi sangat bagus untuk digunakan.

Anda dapat menambahkan foto, video, file, atau apa pun ke catatan yang Anda buat. Lebih menarik lagi, Anda benar-benar dapat menghargai hari yang Anda jalani. Bagaimana kabarmu, sangat menarik bukan?

iDailyDiary

Berikutnya adalah aplikasi idilis. Anda dapat menebak dan mengetahui hanya dari namanya, jika itu adalah aplikasi terkait catatan maka ya. Ini disebut aplikasi notepad. Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, Idialidiary ini juga merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa Anda gunakan.

Dengan menggunakannya, ada banyak manfaat yang bisa didapat. Lebih banyak dibandingkan dengan catatan menggunakan kertas atau buku.

Sekarang Anda dapat membuat catatan online, menulisnya, dan mengekspornya ke format HTML. Kemudian arsip digital juga termasuk dalam catatan yang tergolong aman dan menyenangkan. Ada banyak fitur bagus yang bisa digunakan di dalamnya.

Buku Harian Bloom

Saran aplikasi notebook untuk PC terbaik berikutnya adalah Notebook Bunga. Seperti aplikasi sebelumnya, ada notepad di nama aplikasi. Nah, aplikasi keren ini siap membantu Anda merekam semua momen penting dalam hidup.

Tuliskan hal-hal menarik dalam hidup, tuliskan apa yang membuat Anda bahagia, dll. Bahkan, Anda dapat melihat tujuan hidup Anda di masa depan, kebiasaan, apa yang Anda pikirkan dan sebagainya.

Desainnya yang keren dan menarik membuatnya sangat menyenangkan untuk digunakan. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Ini juga mencakup berbagai fitur bagus. Salah satunya adalah fitur pengeditan.

Ada banyak opsi pemformatan teks yang dapat digunakan dengan fitur ini. Lalu, ada juga fitur pencarian. Fitur pencarian ini memudahkan Anda untuk mencari artikel atau catatan tertulis.

cerita hidupku

Kisah hidupku, atau aplikasi cerita, adalah aplikasi yang sangat menarik ketika Anda ingin mengabadikan setiap momen berharga dalam hidup saya. Anda dapat dengan mudah menambahkan foto dan lainnya.

Lalu ada juga fitur pencarian yang memungkinkan Anda mencari postingan yang sudah Anda tulis. Selain itu, masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa dicoba. Salah satunya adalah fitur bucket list. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menyimpan catatan Anda di OneDrive.

Dan masih banyak fitur lainnya. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang juga.

Buku catatan digital

Bagi mereka yang ingin merekam sesuatu secara online, Anda dapat mencoba aplikasi buku harian digital. Seperti aplikasi notepad terbaik lainnya untuk PC, Anda dapat benar-benar mencoba aplikasi yang satu ini.

Gunakan kode warna untuk mengidentifikasi buku catatan dengan mudah dan cepat karena memungkinkan Anda menambahkan gambar. Pengembang membuat aplikasi mereka dengan baik. Karena terlihat bagus. Anda dapat menggunakannya secara gratis.

Dan sekarang aplikasi ini didukung dengan fitur kata sandi. Memungkinkan Anda menulis atau membuat catatan menggunakan kata sandi. Ini agar aman. Selain itu, Anda dapat menambahkan catatan dalam bentuk audio. Penggunaannya yang gratis membuat Anda sabar dengan iklan yang bertebaran.

Wartawan

Tips lainnya adalah wartawan. Aplikasi ini dapat digunakan ketika Anda ingin merekam semua gerakan dalam gaya artistik, dan Anda dapat dengan cepat dan mudah menggambarnya dalam bentuk grafik. Itu berarti Anda dapat membuat cerita dengan gambar yang bagus.

perjalanan

Aplikasi notepad terbaik untuk PC adalah perjalanan. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan bersih. Bagaimanapun, itu bagus. Sayangnya, ini bukan aplikasi gratis. Dan sekarang kompatibel dengan windows, android, mac, ios, dan lainnya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi kami. Semoga bermanfaat, semoga bermanfaat.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news