Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terjual, POCO F4 GT pertama terjual

POCO Indonesia menjawab tingginya permintaan produk-produk utama HP.

POCO F4 GT Ksatria Perak. (Poko Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia telah resmi meluncurkan POCO F4 Series di Tanah Air. Menariknya, POCO F4 GT langsung terjual habis oleh undang-undang negara kemarin.

Ponsel POCO Indonesia yang baru telah membuat penjualan yang baik untuk ponsel seri Poko F4GT di toko resmi Xiaomi mereka.

Penjualan khusus POCO F4 GT dengan paket POCO Buds Pro Genshin Impact Edition sangat positif bagi pengguna domestik.

Direktur Pemasaran POCO Indonesia Andy Renering mengatakan:POCO telah berhasil menghancurkan pasar bendera Indonesia dengan menjual paket POCO F4 GT pertamanya yaitu untuk kepentingan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition dan bendera POCO F4. Hal ini juga akan meningkatkan minat para penggemar POCO yang tidak menyukai “kentang” dan karenanya akan memotivasi kami untuk terus menawarkan produk-produk inovatif dengan performa tinggi, dengan harga yang sangat terjangkau.. “

Selain itu, di semua versi HP yang lebih baru, penggemar POCO seri POCO F4 dan penggemar teknologi menyerbu toko offline seperti Penyimpanan POCO, Penyimpanan Xiaomi, dan Mitra Irafon.

Penjualan pertama POCO F4 GT dan POCO F4.  (Poko Indonesia)
Penjualan pertama POCO F4 GT dan POCO F4. (Poko Indonesia)

Pre-order mitra e-commerce mengisi antusiasme pendukung POCO

POCO Indonesia merespons tingginya permintaan produk HP yang baru diluncurkan ini dengan membuka pre-order di berbagai mitra e-commerce seperti Tocopedia, Akulaku, Shopi, Lazada, JD.ID dan Blibli di Official Xiaomi Store.

Pada tahap pre-order ini, seri Ultimate Power POCO F4 GT tersedia dalam satu warna yaitu Black, Night Silver dan Cyber ​​Yellow, maksimal 12/256GB seharga Rp. 8.999.000.

Karena tingginya permintaan selama penjualan pertama, promosi smartphone terbaik di POCO Buds Pro Genshin Impact telah berakhir dan tidak lagi tersedia.

Selain itu, POCO F4 Fearless menawarkan warna hitam, hijau nebula, dan perak cahaya bulan dengan variasi 8/256 GB seharga Rp. 5.699.000.

POCO memprioritaskan setiap konsumen yang membeli smartphone yang mereka inginkan dengan pre-order ini agar produk-produk utama tersebut dapat diakses oleh berbagai mitra e-commerce yang berpartisipasi.

Pre-order ini kami persembahkan untuk para penggemar POCO dan peminat teknologi yang ingin mendapatkan POCO F4 dan POCO F4 GT terbaik untuk meningkatkan produktivitas, bermain, duplikasi dan fotografi.kata Andi.

Penjualan pertama POCO F4 GT dan POCO F4.  (Poko Indonesia)
Penjualan pertama POCO F4 GT dan POCO F4. (Poko Indonesia)