Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Meluncur, Ini Prediksi Harga Samsung Galaxy Z Fold4.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 telah terungkap di salah satu pengecer online.

Samsung Galaxy Z Fold3, generasi sebelum Samsung Galaxy Z Fold4. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung siap untuk meluncurkan ponsel premium baru dalam waktu dekat. Menjelang perilisannya, prediksi harga Samsung Galaxy Z Fold4 telah bocor ke publik.

Harap dicatat, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan acara Galaxy Unpacked pada 10 Agustus.

Acara tersebut dapat memperkenalkan beberapa perangkat kelas atas termasuk Samsung Galaxy Z Fold4, Galaxy Z Flip4, Galaxy Watch 5 series dan TWS Galaxy Buds 3 Pro.

Pengecer online di Eropa telah mengungkapkan harga pasti dari Samsung Galaxy Z Fold4. Ada dua jenis catatan yang terdaftar di situs ritel online.

Untuk varian memori 256 GB, harga Samsung Galaxy Z Fold4 adalah 1.863 euro atau Rp. Dikatakan bernilai 28,5 juta. Sedangkan model memori 512 GB bisa dibeli mulai 1.981 euro atau 30 juta rubel.

Prediksi harga Samsung Galaxy Z Fold4.  (Gizpaw.com)
Prediksi harga Samsung Galaxy Z Fold4. (Gizpaw.com)

tersebut GSMArenaHP Samsung Galaxy Z Fold4 tidak akan memiliki RAM lebih banyak dari generasi sebelumnya.

Perangkat telah terlihat di Geekbench sehingga kami dapat melihat beberapa detail. Ponsel lipat Samsung kemungkinan akan memiliki RAM 12 GB sebagai model memori tertinggi.

Smartphone muncul di database Geekbench dengan nomor model SM-F936U. Ini menunjukkan bahwa unit uji berasal dari AS.

Samsung Galaxy Z Fold4 memiliki chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan RAM 12GB. Ponsel ini mencetak 1.351 poin dalam kinerja single-core dan 3.808 poin dalam kinerja multi-core.

Samsung Galaxy Z Fold4 muncul di Geekbench.  (Geekbench)
Samsung Galaxy Z Fold4 muncul di Geekbench. (Geekbench)

Sebelumnya, seorang leaker bernama Yogesh Brar membuat beberapa prediksi mengenai spesifikasi kunci dari Samsung Galaxy Z Fold4. Menurut spesifikasi, Samsung Galaxy Z Fold4 akan menampilkan layar AMOLED QXGA 7,6 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz.

Ponsel ini memiliki layar penutup AMOLED 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan kecepatan refresh 120 Hz. Ini masih sebatas bocoran dan prediksi, jadi kita tunggu saja harga resmi Samsung Galaxy Z Fold4 pada Agustus mendatang.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news