Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rp. 1 Juta HP, Infinix Smart 6 Plus hadir dengan layar dan desain futuristik

Layar Infinix Smart 6 Plus 6,82 inci lebih lebar.

Infinix Smart 6 Plus. (Infinix via GSM Arena)

Kelasmekanik.com – Keluarga Infinix telah menerima perangkat baru dari keluarganya, Infinix Smart 6 Plus. Mengusung layar lebar dengan desain futuristik, perangkat baru Infinix ini masuk dalam kategori ponsel murah karena dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan. Hanya saja.

Peluncuran Infinix Smart 6 Plus berlangsung di India beberapa waktu lalu. Perangkat dengan nomor model X6823C ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Infinix Smart 6 sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, Infinix Smart 6 Plus mengusung layar berukuran 6,82 inci yang jauh lebih lebar dibandingkan seri-seri sebelumnya dari keluarga Infinix. Layar perangkat ini menghadirkan kecerahan 440 nits dengan layar HD Plus.

Mengadopsi desain futuristik yang cantik, bagian belakang Infinix Smart 6 Plus hadir dengan material kaca yang memiliki tekstur Aura Waves yang dilapisi dengan bahan anti bakteri.

Sedangkan untuk kamera, Infinix Smart 6 Plus menggunakan sensor utama 8 MP dengan lensa AI. Sedangkan untuk kamera selfie, perangkat ini mengemas sensor 5 MP di bagian depan.

Infinix Smart 6 Plus.  (Infinix via GSM Arena)
Infinix Smart 6 Plus. (Infinix via GSM Arena)

Infinix Smart 6 Plus Offal berbasiskan chipset Helio G25 SoC yang ditemani oleh RAM 3 GB dan memori internal 64 GB. RAM perangkat ini masih bisa diekspansi hingga 6 GB.

Bagian internal Infinix Smart 6 Plus diperkuat dengan dukungan baterai jumbo 5.000 mAh dengan port micro USB.

Infinix Smart 6 Plus yang resmi dirilis akan tersedia mulai 3 Agustus 2022 melalui Flipkart seharga USD 101 atau Rp. Itu bisa dibeli dengan 1,4 juta.