Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi dipasarkan, POCO F4 di Indonesia mulai dari $5 Juta

Kedua ponsel baru POCO Indonesia ini, POCO F4 dan POCO F4 GT, akan tersedia bersama dengan suku cadang TWS. POCO Buds Pro Genshin Impact Edition.

POCO F4. (Poko Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia resmi meluncurkan dua ponsel terbarunya. Yani, flagship POCO F4 GT dan POCO F4, mulai dijual pada Kamis (7/7/2022). Berapa harga seri POCO F4 ini?

Kedua ponsel baru POCO Indonesia ini, POCO F4 dan POCO F4 GT, akan hadir dengan aksesori TWS. POCO Buds Pro Genshin Impact Edition.

Ketiganya tersedia offline POCO, Xiaomi Store, Xiaomi Store dan Erafone and Urban Republic. Selain itu, semua flag dari POCO Indonesia juga tersedia secara online di PO.CO.ID dan official store Xiaomi melalui berbagai channel e-commerce favorit pengguna: Tocopedia, Akulaku, Shopi, Lazada, JDID, dan Blibli.

30 Juni lalu, kami meluncurkan POCO F4 Series Fearless untuk melindungi penggemar dan penggemar POCO, memperkenalkan POCO Flash Relative dan produk AIOT pertama yang bekerja sama dengan Jensen Impact.Andy Renring, manajer pemasaran POCO Indonesia.

Dan per 7 Juli, ketiga produk di pasar Indonesia ini dapat ditemukan di toko resmi kami, termasuk penyimpanan POCO. Dan limited 4 hari ada paket spesial POCO F4 GT edisi POCO Buds Pro Genshin ImpactDia melanjutkan.

POCO F4 Series diluncurkan pada 30 Juni dan pengguna kini sudah bisa membawa pulang POCO F4 Fearless di malam hari dengan variasi warna hitam, hijau nebula, dan moonlight Silver 6/128GB mulai dari Rp. 5.199.000 dan 8 / 256GB mulai dari 5.699.000.

Selain itu, seri The Ultimate Power POCO F4 GT juga tersedia dalam warna hitam, night silver dan cyber yellow, dengan kapasitas maksimal 12/256GB mulai dari Rp. 8.999.000.

Menariknya, untuk setiap pembelian POCO F4 GT mulai tanggal 7-10 Juli 2022, kamu akan mendapatkan POCO Buds Pro Genshin Impact Edition Rp. 1.499.000 gratis, selama persediaan masih ada.

Setelah tanggal tersebut, produk AIOT pertama dari POCO hanya tersedia di berbagai toko retail offline dan online.

Bendera HP melanggar pasar Indonesia

POCO F4, POCO F4 GT, POCO Buds Pro.  (Poko Indonesia)
POCO F4, POCO F4 GT, POCO Buds Pro. (Poko Indonesia)

POCO Indonesia mengklaim bahwa dua seri utama HP ini telah mendobrak pasar Indonesia. Hal ini dikarenakan performa yang ditawarkan tergolong tinggi dibandingkan dengan harga seri POCO F4.

Performa POCO F4 tidak perlu dipertanyakan lagi karena berjalan pada kecepatan 3,2 GHz pada Snapdragon 870 5G, prosesor Octa-Core kelas atas 7nm dan jaringan 5G.

Optical optical stabilization (OIS) untuk pertama kalinya di lini smartphone POCO mampu menghasilkan kamera berkualitas tinggi (kamera utama 64MP, kamera lebar 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depan 20MP).

Gambar yang dihasilkan terlihat seperti yang utama, tetap dalam kondisi low light dan low light. POCO F4 hanya setebal 7,7mm di seri F dan beratnya 195 gram. Ini karena layar titik 2,76mm tertipis di industri.

Bagi mereka yang menginginkan kekuatan, kecepatan, dan kesempurnaan POCO POCO F4 GT menawarkan prosesor octa-core 5G tercanggih Snapdragon 8 Gen 1, teknologi pemrosesan 4nm dan beroperasi pada 3,0 GHz.

Sebagai chipset Android paling kuat, ia mempercepat kinerja CPU 20% lebih cepat dan kinerja GPU hingga 30%.

POCO F4 GT memiliki kecepatan hingga 6.400Mbps RAM LPDDR5 dan UFS 3.1 ROM hingga kecepatan 25%. Smartphone POCO Super Flag ini hadir dengan baterai dual-cell 4700mAh, didukung oleh Hyper Charge 120W pertama di smartphone POCO.

Untuk pertama kalinya, POCO F4 GT menawarkan pemicu L1 + R1, yang memberikan pengalaman kontrol yang sangat akurat.

Pemicu pop-up telah diuji pada lebih dari 100 game populer yang dirancang dengan teknologi leveling magnetik yang dapat dengan mudah menahan 1,5 juta beban.

Selain kamera, POCO F4 GT didukung oleh kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX686, kamera lebar 8MP, dan kamera makro 2MP.

Kamera depan dengan kamera depan 20MP dilengkapi dengan sensor Sony IMX596. POCO F4 GT memiliki pengalaman menonton yang imersif dengan layar AMOLED datar 6,67 inci, kecerahan 800nits, kecepatan sampel sentuh 480Hz, dan kecepatan refresh 120Hz.

POCO F4 dan POCO F4 GT akan menjadi pilihan smartphone terbaik bagi pengguna untuk melewati semua tantangan dengan meningkatkan produktivitas, gaming, multi-tasking dan fotografi. Inilah yang diinginkan pengguna, produk berkinerja tinggi dengan biaya tinggikata Andi.

Melihat harga dan penawaran POCO F4 dan POCO F4 GT, apakah Anda ingin menanyakan tentang ponsel flagship POCO Indonesia ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news