Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reelme GT 2 Explorer Master mengklaim sebagai ponsel pertama dengan RAM LPDDR5X.

Realme GT 2 Explorer Master tersedia untuk pertama kalinya segera.

Poster Resmi Realme GT 2 Master Explorer. (Cina)

Kelasmekanik.com – Realme GT 2 Explorer Master tersedia untuk pertama kalinya segera. Sebelum dirilis, Realme GT 2 akan menjadi ponsel pertama dengan RAM LPDDR5X.

Melalui postingan Weibo, Realme juga telah mengkonfirmasi bahwa GT 2 Explorer Master memiliki bingkai logam dan layar 10-bit dengan HDR10+ dan kecepatan refresh hingga 120 Hz.

RAM LPDDR5X menawarkan kecepatan hingga 8,5 Gbps dibandingkan dengan LPDDR5 “hanya” 6,4 Gbps. Tersebut GSMArenaRAM LPDDR5X menggunakan daya 20 persen lebih sedikit.

Poster resmi menunjukkan bahwa perangkat akan memiliki lebih dari 16.000 tingkat kecerahan untuk “pengalaman perlindungan mata” yang sebenarnya. Panel memiliki tepi tertipis di bagian bawah, hanya 2.37mm.

Dalam laporan sebelumnya, Realme mengunggah desain belakang G22 Explorer Master. Smartphone terlihat dihiasi dengan kulit di bagian belakang casing logam yang kokoh.

Realme GT 2 Explorer Master merupakan ponsel pertama dengan RAM LPDDR5X.  (Webbo)
Realme GT 2 Explorer Master merupakan ponsel pertama dengan RAM LPDDR5X. (Webbo)

Kami melihat bahwa bodinya dikelilingi oleh lapisan khusus agar terlihat kuat. HP Realme GT 2 Master Explorer dikatakan memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan sensor sidik jari terintegrasi.

Fitur layar lainnya termasuk resolusi full HD + (1080 x 2400 piksel) dan kecepatan refresh 120 Hz. Perangkat terdaftar di situs sertifikasi TENAA resmi. Daftar sertifikasi menunjukkan bahwa Realme GT 2 ME hadir dengan varian RAM 6 GB, 8 GB, dan 12 GB.

Realme GT 2 Explorer Master merupakan ponsel pertama dengan RAM LPDDR5X.  (Webbo)
Realme GT 2 Explorer Master merupakan ponsel pertama dengan RAM LPDDR5X. (Webbo)

Ada berbagai pilihan penyimpanan internal, termasuk 128 GB, 256 GB dan 512 GB. Realme GT2 Master Explorer menampilkan kinerja terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Plus Gen 1. Perusahaan sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka telah menjual 2 juta unit dalam setahun di seri edisi Realme Master.

Kesuksesan HP Realme GT 2 Master Explorer diharapkan akan terus berlanjut. Smartphone akan diluncurkan di China pada 12 Juli 2022.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news